Olahraga meningkatkan kekebalan tubuh 80 seperti 20 tahun rahasia sederhana


Kategori : Green | Date : 12 March 2018
Olahraga di usia tau mencegah sistem kekebalan tubuh menurun.

Profesor Norman Lazarus telah berusia 82 tahun, dan memiliki sistem kekebalan tubuh seperti usia 20 tahun. Seperti di kutib BBC

Melakukan banyak olahraga di usia lebih tua terbukti mencegah sistem kekebalan tubuh menurun, dan melindungi orang dari infeksi kata para ilmuwan.

Mereka mengikuti 126 pesepeda jarak jauh, dan beberapa diantaranya sudah berusia delapan puluh tahunan. Mereka mendapatkan sistem kekebalan tubuh seperti remaja yang berusia 20 tahun saja.

Norman dari Kong College London juga ikut serta dalam penelitian. Dia mengatkan Latihan adalah sebuah pil dan semua orang akan menerima manfaatnya. Baik untuk tubuh, pikiran, otot, dan sistem kekebalan tubuh.

Manfaat olahraga dan aktivitas fisik meningkatkan daya tahan tubuh

Profesor Janet Lord direktur Institusi of Inflammation and Aging universitas Birmingham dan rekannya mengatakan. Sistem kekebalan tubuh akan menurun 2-3% pertahun dan dimulai dari usia 20 tahun. Itu sebabnya orang semakin tua semakin rentan terhadap infeksi, kondisi rheumatoid arthritis dan berpotensi kanker.

Karena bersepeda, orang memiliki sistem kekebalan tubuh kembali dan seperti kekebalan tubuh di usia 20 tahun dan bukan seperti anak yang sudah berusia 70-80 tahun. Berarti mereka memiliki pertahanan perlindungan tubuh terhadap semua masalah ini.

Peneliti melihat jejak sel T yang membantu sistem kekebalan tubuh merespon infeksi baru. Dimana mereka memproduksi Thymus, kelenjar di dada dan bisa menyusut dari masa dewasa.

Peneliti menemukan pesepeda bertahan menghasilkan tingkat sel T yang sama seperti remaja di usia 20 tahun. Sedangkan orang tua yang tidak aktif  lebih sedikit.
Periset percaya bahwa secara fisik aktif di usia tua akan membantu orang mrespon vaksin lebih baik. Sehingga terlindung dari infeksi flu.



Steve Harridge rekan penulis dan profesor Fisiologi King College London mengatakan. Untuk berjalan melawan evolusi, manusia dapat aktif secara fisik.
Kita tidak perlu menjadi atlet untuk menuai manfaat, atau menjadi pengendara sepeda. Apapun yang membuat anda bergerak dan sedikit terengah engah sudah dapat membantu tubuh untuk mempertahankan kekebalan tubuh.

Prof Harridge dan Prof Lazarus mengambil sampel dari orang tua yang masih aktif secara fisik, sebagai kelompok sempurna untuk mewakili riset mereka dalam melihat efek sebenarnya penuaan biologis.

Manfaat lain dari jurnal Aging Cell mengatakan, bersepeda tidak menghilangkan massa otot dan kekuatan. Dan mereka tidak mendapatkan tambahan lemaak yang terkait dengan penuaan.

Saya bertemu dengan puluhan pesepeda suatu pagi di Sydne, walau suhu dingin mereka tetap ceria dan terbiasa bersepeda.
Karena mereka adalah anggota dari tim Audaxx, sebuah organisasi bersepeda jarak jauh yang menyelengarakan acara bersepeda dengan jarak 100-300km.
Anggota yang lebih tuah mengatakan mereka hanya melakukan perjalanan sampai 100km. Dan cukup mengesankan. Jadi apa yang mereka lakukan.

Seorang pesepeda Pam Jones, 79 tahun mengatakan. Saya melakukan untuk kesehatan saya, karena bersepeda lebih ramah. Dan menikmati kebebasan yang diberikan kepada saya.
Brian Malkins 82 tahun, hasil pertama yang saya dapatkan, lemak tubuh saya seperti usia 19 tahun.
Jim Woods 64 tahun, dia bersepeda sejauh 160km setiap minggu. Bila musim panas akan lebih banyak lagi. Saya bersepeda sambil menikmati keindahan di pedesaan.

Bersepeda 100km mungkin bukan ide baik untuk anda bersenang-senang. Namun cerita pengendara ini telah menemukan sesuatu yang membuat mereka bahagia. Itulah alasannya mereka masih melakukan.

Tumbuhan dan binatang terlihat terganggu dengan frekuensi radio seperti ponsel dan WIFI. Tetapi belum membuktikan apakah manusia juga terganggu dengan frekuensi gelombang tinggi seperti paparan dari smartphone, signal BTS atau WIFI. Efek bagi manusia sangat kecil, ada tip untuk menjaga kesehatan.

Mungkin diet lemak dengan mengkonsumsi susu skim disebutkan lebih sehat mungkin salah. Profesor Marcia Otto universitas Texas yang memimpin penelitian mengatakan. Temuan kami tidak hanya mendukung, tapi adanya bukti menunjukan susu lemak bertentangan dari kepercayaan populer sasat ini.

60 tahun menyumbangkan darah, karena darahnya unik. Memberikan Anti-D, setidaknya membantu 2 juta ibu hamil. Dia telah menjadi donor sebanyak 1100 kali, dan pada awal Mei 2018 usianya menjadi batas bagi orang sebagai donor darah. Temuan tersebut terjadi setelah 10 tahun James mulai menjadi donor darah.



Setiap kota besar menghadapi masalah kemacetan dan jumlah kendaraan di dalam kota. Banyak solusi, salah satunya penyewaan skuter listrik. Lagi lagi solusi ini berhenti, masalahnya bukan dari perusahaan pembuat jasa. Tapi dari masyarakat yang mengendarai.

Ketika manusia menjadi tua, mereka menjadi lebih mudah jatuh. Penyebabnya otot kaki menjadi ciut. Misteri ini terungkap, dan dapat dipertahankan dengan teknik alami. Dan koneksi cabang otot dapat terhubung ke saraf kembali.

Lael Wilcox dengan hobi bersepeda, membuat diri kita terlihat amat malas. Karena dia begitu rajin berlatih sampai mengikuti perlombaan. Dalam setahun dia hampir menempuh jarak keliling dunia. Mulai bersepeda di tahun 2008 dan di tahun 20176 mengikuti kejuaraan ketahanan bersepeda.

Panci untuk memasak elektronik. Disebut Pressure Pot elektrik, seperti rice cooker tapi ini lebih canggih. Dimanfaatkan seperti panci elektrik untuk memasak semuanya.



Warga Jakarta sudah kehabisan jalan, tapi di Belanda warga disana sudah kehabisan tempat parkir sepeda. Ini masalah baru bagi kota Amsterdam Belanda. Dibangun gedung parkir sepeda di Van Es dengan 12 ribu sepeda seluas 50 ribu meter persegi

Apa yang terjadi pada tubuh ketika lari marathon. Membuat tubuh seperti pengilingan daging. Tubuh menjadi panas seperti demam, ginjal  terganggu, sampai kalori dalam tubuh terkuras habis. Disini pelari akan seperti menabrak dinding.

Kemacetan dijalan raya lebih banyak disebabkan oleh pengemudi monkey. Istilah ini diambil dari beberapa pengendara yang tidak tertib dan memblok kendaraan lain untuk pindah lajur kendaraan. Solusi menghindari kelambatan di jalan, setiap pengemudi dapat mengambil jarak aman agar tidak melakukan pengereman yang tidak perlu

Tulang belakang perlahan akan membungkuk, karena kebiasaan orang duduk di depan computer dengan posisi tidak benar. Perlahan tulang belakang akan membengkok, dan postur tubuh berubah seperti tertekan turun. Ada cara sederhana dengan 3 menit untuk memperbaiki posisi tulang belakang

Dr Ruit disebut sebagai dokter paling penting di dunia untuk kesehatan mata. Dia mampu mengoperasi 100 pasien katarak setiap hari, biaya murah dengan keberhasilan diatas 90%. Dunia barat akan belajar dari yayasan Dr Ruit, dan membantu negara miskin lain.

Apa yang terjadi di kota Copenhagen pada jam sibuk. Banyak mobil berlalu lalang, kemacetan, klakson mobil, motor saling bertumpuk. Itu hanya mimpi bagi penduduk disana. Karena kesibukan kota pada pagi atau sore hari bukan kendaraan bermotor yang membuat macet



RideAir adalah tabung angin untuk pompa ban. Hanya seukuran botol air biasa, memiliki tekanan 21 bar. Bila ban sepeda kurang angin, tinggal di pasang dan di tekan untuk mengalirkan udara dari tabung ke ban

Dampak industri dan limbah serta irigasi pertanian, membawa bencana di daerah Punjab. Memiliki tingkat penderita kanker paling tinggi dari rata rata nasional di India.

Olahraga berjalan dapat menurunkan berat badan. Tidak perlu menjadi seorang atletis, tapi bertahap. Tidak instan, butuh waktu beberapa tahun untuk mencapai. Pam Mumper menceritakan rumus untuk menguruskan badan dengan cara berjalan


No popular articles found.