Lenovo Razr akan dibuat ulang


Kategori : Shortstory | Date : 1 March 2018
Pemimpin Lenovo Yang Yuanqing sudah memberi isyarat kalau model Motorola Razr akan dikembali dibuat.

Dengan teknologi baru, layar dapat dilipat saya melihat lebih banyak inovasi dari model smartphone kami. Mudah mudahan model Razr akan dikembangkan segera.

Perusahaan Lenovo mengambil divisi mobile dari Motorola tahun 2014 lalu.

Cerita ponselRazr memang menarik, menejadi smartphone dengan model flip atau layar lipat atau rancangan seperti Motorola Startac yang menjadi tren di jamannya.

Populer di tahun 2000an, seperti model V3 dibawah ini mendapatkan penjualan terbesar di masanya. Total diproduksi sampai 130 juta ponsel dipasaran.




Sementara produsen smartphone ternama menawarkan smartphone dengan 4 camera, bahkan sebentar lagi muncul 5 camera. Berlomba membuat smartphone dengan ukuran tipis, layar teknologi QHD serta kecepatan procesor paling cepat.

Disain smartphone retro telah melanda disain smartphone buatan Nokia. Yang baru saja mengumumkan model Nokia 8110 yang terkenal sebagai Nokia Pisang, dan sempat digunakan dalam film Matrix. Dan menampilkan seri 3110 salah satu ponsel paling handal di jamannya, karena tidak pernah mengalami masalah bila terjatuh.

Samsung sudah lebih dahulu meluncurkan smartphone model lipat gaya retro, walau terbatas untuk pasar Korea sendiri.

Merek lain juga membuat ponsel kembali ke jaman 3G. Denganponsel ukuran sangat kecil yang mudah di taruh dikantong. Tapi tidak bisa mengunakan aplikasi internet, karena layarnya yang sangat kecil. Ditujukan untuk komunikasi saja.



Disain smartphone juga dibuat dengan ukuran layar yang tahan pecah serta bodi dengan pelindung. Dirancang untuk lingkungan keras seperti pabrik dan pertambangan. Smartphone dibuat dengan perlindungan khusus.

Sisi lain dari pembuatan smartphone model retro dapat membuat inovasi dan pemasaran bagi produsen smartphone. Disisi lain dapat memenuhi kebutuhan penguna ponsel yang, mungkin bosan dengan ukuran smartphone semakin besar dan bentuknya yang kotak.

Samsung Galaxy S9 dan S9+ tampil di Indonesia. Indosat, XL dan Telkomsel menawarkan paket bundle. Samsung Galaxy S9+ dengan camera terbaik. Teknologi video 4K, Samsung tampilkan model storage lebih besar

Nokia 8 Sirocco namanya yang agak unik. Smartphone berbasis OS Android One dengan dukungan Google untuk mendapatkan update OS. Disain layar Curved di tepi , memiliki layar 5,7 inci OLED dengan ketajaman QHD+ rasio 18:9.

Ulefone Armor 2S tampil dengan model baru. Ulefone Armor 2S mengunakan kaca Gorilla Glass 3. Tahan air dan tahan debu mengikuti standar IP68. Ditujukan bagi mereka dengan kegiatan aktif seperti petualang, olahraga di alam bebas



LG V30 smartphone Android memiliki layar POLED 6 inci dengan ketajaman layar 2880x1440 pixel. Desain V30 terlihat simetris antara sisi depan dan belakang. LG V30+ tampil warna merah mawar termasuk theme

Smartphone Panasonic Eluga C tampilakhir bulan November 17, ditawarkan hanya $199. Menyisakan bagian tombol home di frame bodi Panasonic Eluga C.

Perusahaan Infinix yang berbasis di Hong Kong menampilkan 2 smartphone Android. .Infinix Hot 4 Pro tampil dengan proceor Mediatek MT 6737, dan Infinix Note 4 tampil lebih besar, mengunakan procesor Mediatek MT 6753 dilengkapi sensor sidik jari

Moto Z2 Play memiliki 2 tone lampu Flash LED di bagian depan. Layar 5,5 inci dengan ketajaman 1080p Full HD.Kabarnya Moto Z2 Play dibuat dengan kapasitas baterai lebih kecil dari 3000mAh untuk menjaga smartphone tetap tipis. Koreksi procesor Snapdragon 626



Produsen Posh menawarkan smartphone murah dengan ukuran lebih kecil. Model Posh Micro X S240 hanya memiliki layar 2,4 inci dan resolusinya hanya 240x432 pixel


No popular articles found.