Lensa Tokina Opera 50mm f1.4


Kategori : Product | Date : 1 March 2018
Kenko Tokina perkenalkan lensa baru Tokina Opera f1.4 50mm.

Lensa ini kelas premium untuk camera Full Frame. Dirancang untuk mounting camera Nikon dan Canon.

Tokina merilis model lensa seri Opera pertama, untuk pasar profesional.

Dirancang dengan motor ultrasonic yang halus dalam autofocus.

Bagian luar lensa dibuat dengan sistem perlindungan cuaca, dan anti debu serta jamur.

Tokina Opera 50mm f1.4 menjadi lensa pertama buatan Tokina yang dapat mengunakan sistem elektronik aperture untuk bodi camera Nikon.

Ring focus lensa akan setara seperti kemampuan lensa dari lensa asli Nikon dan Canon.

Lensa kelas premium tersebut akan dirilis pada musim panas, belum disebutkan berapa harga lensa Tokina Opera 50mm f1.4.

Dari disain aperture lensa, lensa ini dirancang untuk portrait.

Lensa Tokina Opera 50mm f1.4

AtomX SSDmini adalah storage untuk merekam video. Mendukung kecepatan rekaman video resolusi tinggi yang memerlukan tranferr kecepatan tinggi. Seperti video 4K 30p, ProRes RAW HQ 5,7K sampai 30 fps, atau 4K 60fps sampai 2K 240fps. Merekam video dengan kecepatan 500MB write read.

Lensa Yongnuo YN 50mm F1.4N E sebuah lensa bokeh dengan auto fokus. Menyusul setelah 3 bulan Lensa Yongnuo YN 50mm F1.4N E dirilis bagi mounting Canon. Memiliki motor autofokus, dengan setting M AV TV P dan B mode. Mengunakan 7 blade diaframa, untuk foto pencahayaan rendah dan efek bokeh.

Tamron umumkan lensa Tamron 17-35mm F/2.8-4 Di OSD, menjadi lensa paling ringan dan paling kecil di kelas ultra wide angle zoom. Tamron 17-35mm F/2.8-4 Di OSD dirancang untuk ukuran camera Nikon Full Frame, kompatibel dengan bodi APS-C. Dan dipasarkan September 2018. Mounting untuk Canon menyusul setelah model Nikon.



Fujifilm tampilan camera kompak Fuji XF10. Memiliki sensor APS-C sekelas DSLR pemula, tapi dengan bodi camera point of shoot. Ringan, kecil, terintegrasi lensa 18,5mm f2.8. Setara 28mm sensor camera dSLR. Untuk foto dapat mengunakan zoom digital 35 dan 50mm.

Lensa Neewer 35mm f/1.2 APS-C yang ini berbicara harga. Pabrikan lensa China Neewer mulai merambah pasar internasional, setelah produsen Yongnuo masuk dengan berbagai model lensa. Merek Neewer dikenal sebagai produsen perangkat camera dengan harga terjangkau. Kali ini masuk lensa kedua ditawarkan untuk model Neewer 35mm f/1.2 APS-C.

Yongnuo 50mm f18 II adalah generasi ke 2 atau Mark II. Lensa ini fokus untuk super Bokeh. Memiliki 7 blade, membantu pengambilan foto dengan efek unfokus, atau memberikan efek bintang blur di latar belakang kata produsen. Dapat di setting dengan USB.

Lensa Yongnuo YN 60mm f2 adalah lensa untuk makro. Untuk membuat foto sampai jarak 24cm dari lensa. Dengan pembesaran 1:1 untuk ukuran lensa dapat dipasang filter 67mm.



Samyang keluarkan lensa camera tipe Samyang XP 50mm f.1.2.Tapi camera ini dirancang untuk sensor besar sampai 50MPix. Dan pengunaan camera untuk shooting video sampai resolusi 8K. Separuh harga dari produsen resmi

Satu lagi lensa tipe wide angle dari Yongnuo. Yongnuo 14mm f2.8 dilengkapi autofokus, dibuat untuk mounting Canon dan Nikon. Sayang sekali harganya tidak semurah dahulu.

Tamron 100-400mm f/4.5-6.3 VC hanya memiliki berat 1,1kg saja. Masuk sebagai lensa ultra-telephoto ringan. Memiliki fitur Advanced Optical Design, dengan 3 elemen lensa low dispersion.

Lensa Nikon 70-300mm f/4.5-5.6E ED VR pertama mengunakan teknologi stepping motor. Kabarnya lensa ini juga memiliki kemampuan untuk videografer. Diafragma lensa, akan lebih halus pada transisi perpindahan gambar

Nikon mengumumkan lensa murah wide angle baru. Model Nikon AF-P 10-20mm F4.5-5.6G VR tapi khusus untuk bodi camera DX. Dibilang murah dan ringan, memiliki lebar 10-20mm. Mengunakan motor tipe Pulse Motor dan fokus lebh cepat.

Lensa Canon EF-S 35mm f/2.8 Macro IS STM untuk camera makro, maksudnya untuk foto jarak sangat dekat alias Macro Lens. Sehingga dipasang lampu di depan lensa.



Lensa Yongnuo akan tampil model Yongnuo 100mm f2, dan Yongnuo YN 85mm F1.8 dibuat untuk camera model Canon. Memiliki fitur Auto Focus dan manual. Dengan gold plated contact dan berat 460g

Samyang mengumumkan 2 lensa baru, mengisi pasar lensa sekelas Zeiss Mulvus dan Sigma Art. Ditujukan untuk camera dengan sensor 50Mpix atau video 8K. Karena kedua lensa tersebut berada di kelas lensa premium.

Lensa Nikon 105mm f/1.4 menjadi lensa paling cepat di kelas 105mm. Dapat digunakan untuk bodi FX dan DX, rentang aperture minimum f2.4 sampai f16. Memiliki pelindung Nano Cyrstal Coating, disain motor silent wave, internal focus atau manual, dengan 9 blate.

Produsen lensa Venus Optic dari China mengeluarkan lensa baru Laowa 105mm f/2 Smooth Trans Focus. Disebut dengan The Bokeh Dreamer. Lensa tersebut ditujukan untuk camera Full Frame, tapi disain untuk manual fokus. Memiliki ciri khusus dengan elemen Apodization - APD, sehingga tampilan latar belakang lebih halus dan bagian objek tetap tajam.

Tamron dikabarkan akan mengeluarkan lensa baru Tamron 85mm F/1.4 VC. Lensa ini tipe premium atau sekelas lensa Art. Berita ini datang dari media Canon Rumor, bahwa Tamron mendaftarkan paten lensa baru mereka. Fitur lensa Tamron 85mm F/1.4 VC memiliki stabilizer internal.


No popular articles found.