Tenda North Face Geodome 4 tahan angin sampai 100km perjam


Kategori : Green | Date : 13 February 2018
Berhadapan dengan badai di gunung. Mimpi buruk bagi petualang atau pencinta alam.

Angin di puncak gunung kadang tidak dapat diperkirakan.

Bukan hujan lebat tapi petir dan angin yang begitu kencang. Rata rata kecepatan angin di puncak gunung mungkin sekitar 20-30km perjam.
Tapi dalam keadaan cuaca tertentu bahkan di ketinggian tertentu dapat mencapai puluhan km perjam lebih tinggi dari biasanya.

Produsen perlengkapan olahraga dan baju dingin North Face terkenal dengan perangkat jaket dan peralatan pendakian.

Tapi baru baru ini memperkenalkan sebuah disain tenda ringan North Face Geodome 4 bahkan tahan menahan angin sampai 100km perjam.

Dengan berat 11 kg, mungkin tidak mudah dibawa. Tapi disain tenda North Face Geodome 4 dijamin tetap berdiri dari terpaan angin badai.

Memiliki ukuran 230x218mm, cukup untuk akomodasi 4 orang dan tinggi mencapai 2 meter.

Disain seperti dome atau rumah iglo dengan bulatan dan 2 lapis yang tahan angin dan air.

Tenda North Face Geodome 4 Tent tahun 2018 ini baru dipasarkan ke Jepang. Mungkin nanti akan dipasarkan ke seluruh negara.

Harga tenda North Face Geodome 4 ngak murah, $1.655.



Tenda North Face Geodome 4 tahan angin dua lapis

Mungkin diet lemak dengan mengkonsumsi susu skim disebutkan lebih sehat mungkin salah. Profesor Marcia Otto universitas Texas yang memimpin penelitian mengatakan. Temuan kami tidak hanya mendukung, tapi adanya bukti menunjukan susu lemak bertentangan dari kepercayaan populer sasat ini.

Motor listrik mampu menempuh jarak 400km lebih dengan power baterai. Yang menantang dari disain motor Ethec buatan Ethec Electric Motorcycle adalah disain bodi yang indah. Dan tampilan lampu depan futiristik. Dirakit dengan 1260 sel baterai lithium, ditempatkan di tengah tempat duduk pada bodi motor.

Anda sering melihat sebuah kantong kecil di dalam kotak barang elektronik, sepatu atau tas baru. Jangan dibuang, benda tersebut adalah silika gel. Bentuk seperti bola kecil bening, memiliki beberapa manfaat.



Bila mampir di stasiun biskota di kota Shenzhen. Mungkin tidak banyak suara bis yang terdengar. Karena pemerintah kota menganti separuh bis dengan power listrik. Biayanya tidak tanggung, mencapai trilyunan rupiah hanya untuk menghilangkan asap kota.

Pernah bertemu dengan beberapa orang, dan langsung bisa klik. Langsung cocok, dan berkomunikasi dengan baik bahkan berlanjut berteman dengan baik. Peneliti menyebut Friendship Chemistry. Teman yang berbahaya disebut racun.

Minum sekali dua kali mungkin tidak masalah, tetapi banyak yang mengunakan minuman energi drink atau minuman berenergi terlalu banyak. Tetapi diperlakukan dengan meminum setiap hari sebagai suplemen. Itu masalah besar

Bagaimana berhemat untuk berlibur. Contoh dari mereka yang berhasil mengurangi biaya sehari hari, dapat melunasi biaya hidup yang besar. Dan jalan jalan keliling dunia dengan gaya berkelas.



Ada yang menanyakan, makanan terenak di dunia. Tidak perlu jauh, mungkin ada di samping rumah atau di depan jalan. Tidak hanya satu tapi 2 masakan teratas adalah masakan Indonesia.

Tahun 2016 lalu, mobil listrik Nio EP9 di uji coba di Nurburgring Nordschleife dengan menyelesaikan satu lap 6 menit 49 detik.Selisih 6 detik dari Lamborghini. Dengan kekuatan 1350 HP, dengan top speed di atas 300km perjam

Mereka yang memiliki sepeda kadang bingung untuk menaruh sepeda di rumah. Karena tidak ada tempat, atau rumah terlalu kecil. Sekarang banyak rak sepeda, bahkan dapat dibuat sendiri untuk mengantung sepeda di dalam rumah. Seperti kita mengantung sepatu atau payung

Sarapan sebelum olahraga atau tidak saparan. Ada yang khawatir kram bila makan, ada yang memilih makan lebih dahulu untuk energi selama olahraga. Sekarang ilmu pengetahuan menjelaskan apakah dampak makan sebelum dan sesudah berolahraga.


No popular articles found.