Perusahaan Hanergy membuat terobosan baru dibidang panel surya.

Mereka membuat panel surya yang tipis seperti film.

Panel yang dibuat tanpa papan seperti panel pada umumnya, memiliki efisiensi 25,1%, 18,72% dan 17,88% dalam menghasilkan energi listrik.

Teknologi Hanergy ini memberikan solusi pasokan energi pada perangkat mobile, perangkat pintar, dan efsien melalui integrasi teknologi lain. Seperti perangkat komunikasi informasi.

Dengan mengabungkan teknologi dengan drone, perusahaan tersebut telah menciptakan industri panel surya untuk drone. Membuat sebuah pesawat tanpa awak dapat terbang selama 6-10 jam. Jauh lebih baik dibanding drone bertenaga baterai yang mampu terbang antara 1/2 atau paling lama 2 jam saja.

Tetapi teknologi panel surya Hanergy tidak hanya dimanfaatkan untuk drone terbang sebagai sumber power.

Dapat dikembangkan untuk perangkat biasa. Misal genteng penale surya, kendaraan dengan energi terbarukan, atau produk penelitian dan lainnya.
Intinya panel dengan bentuk film lebih mudah dipasang di seluruh badan perangkat, dan lebih ringan.

Dalam 3 tahun kedepan, pabrikan China kembali mencapai puncaknya. Dengan menghasilkan penjualan 15,1 miliar dollar. Setidaknya masyarakat dapat memanfaatkan teknologi panel surya tipis untuk pembangkit listrik. Jauh lebih mudah dipasang dibanding panel surya biasa yang memiliki bobot dan penahan di atap rumah.


Solar Cell Hanergy lembaran film pecahkan 3 rekor sebagai panel surya