Xiaomi MIUI vs Android One yang menarik penguna ini lucu


Kategori : Shortstory | Date : 11 February 2018
Xiaomi konsisten menawarkan smartphone yang baik dengan harga murah.

Semua tampil dengan halaman depan atau theme MIUI.

Tapi tampilan depan tersebut belum tentu menarik penguna smartphone Xiaomi.

Xiaomi menampilkan veto atau pilihan pembaca di Twitter beberapa hari lalu.

User diminta memilih bila OS Smartphone antara Miui 9 vs Android One.

Setelah lebih dari 14.000 vetor, ternyata user lebih memilih tampilan depan Android One yang ada di OS Android One Stock ROM.

MIUI vs Android One which better

Lebih dari 57% user lebih memilih tampilan Android One dibanding MIUI.

Veto tersebut kemungkinan besar dilihat oleh user Twitter Xiaomi atau pengemar Xiaomi. Hasilnya memang menarik.

Seharusnya Xiaomi memperhitungkan berapa banyak orang yang menyukai smartphone Xiaomi Mi A1 yang mengunakan stock ROM Android aka Android One.



Dan menunjukan sifat ke kanak-kanakan yang mengelola akun Xiaomi dimana menangani nama besar di industri smartphone Android.

Ketika fitur yang mereka inginkan tidak berjalan sesuai keinginan mereka bahkan kalah favorit, lalu mereka menghapus.
Atau mungkin saja Xiaomi melihat kurangnya perhatian netter dengan veto tersebut. Karena hanya mencapai puluhan ribu yang memilih.

Bila voter memilih dengan baik maka mereka lebih mengininkan smartphone dengan OS Android One. Terlihat ditunjukan 57% dari 14.000 orang menyukai tampilan Android One

Google Android One update Android 7 Nougat. Informasi smartphone Xiaomi A1 Android One, Indonesia masuk daftar pemasaran Mi A1 turun harga. Android One Xiaomi Mi A2 dengan hardware high end layar Notch

Redmi 5A model smartphone budget mengunakan proceor Snapdragon 425 tipe quad core. Memiliki dual SIM dan dual Stand-by.  Harga Xiaomi Red 5A  ditawarkan promo warna Rose Gold dan Blue.

Android OxygenOS akan menjadi OS baru khususnya untuk smartphone OnePlus. Seperti apa tampilan Android OxygenOS. Diberikan untuk Oneplus 3, Oneplus 5, Oneplus 5T (Mar18)



Samsung dan Apple adalah produsen nomor 1 dan 2 terbesar membuat smartphone. Dimana nomor 3. Apakah nama yang kita kenal seperti LG, Xiaomi, Huawei atau pabrik smartphone China lain.

Xiaomi Redmi 4X tampil dengan procesor Snapdragon 435. Sepertinya ini smartphone versi budget. Tapi memiliki RAM 3GB dan layar 5 inci.2,5D dengan ketajaman HD 720p. Atau model 2GB RAM dengan storage lebih kecil 16GB.

Sharp perkenalkan smartphone Android One dengan model Sharp X1. Layar Igzo dengan ukuran 5,3 inci, dan procesor Snapdragon 435.
Sudah terinstall dengan Android 7.1, baterai smartphone kapasitas besar 3.900mAh


No popular articles found.