Keyboard Corsair K68 RGB tahan air


Kategori : Hardware | Date : 1 February 2018
Corsair K68 RGB adalah keyboard untuk desktop PC tipe mekanik keyboard.

Tetapi disain keyboard mekanik memiliki kelemahan dibanding keyboard membran. Bila terkena cairan, dapat masuk ke bagian komponen tut keyboard

Corsair K68 RGB yang ini memiliki fitur berbeda dengan disain keyboard mekanik standar.

Corsair K68 RGB dirancang tahan air. Tidak masalah bila terkena tumpahan minuman.

Mengunakan standar IP32 Water Resistant, dan dilengkapi lampu LED RGB.

Tipe Corsair K68 RGB terdiri dari 2 model, untuk Cherry MX Red switch untuk penguna game keyboard, atau tipe Cherry MX Blue untuk pemakaian keyboard biasa.

Corsair mengunakan standar Switch Cherry MX dengan kontak gold. Yang dapat bertahan dengan 50 juta ketukan.

Sistem program lampu mengunakan Corsair Utility Engine / CUE. Serta sinkronisasi dengan mouse Corsair.

Spesifikasi Corsair K68 RGB

Warranty: Two years
Weight: 1.41kg


Key Switches: Cherry MX Red (CH-9102010) or Blue (CH-9102011)
Keyboard Backlighting: RGB
Dimensions: 455mm x 170mm x 39mm
Report Rate: 1000Hz
Matrix: Full Key (NKRO), 100 percent anti-ghosting
Keyboard Size: Standard
Media Keys: Dedicated (MUTE, VOL DOWN/UP, STOP, PREV, PLAY/PAUSE, NEXT)
Wrist Rest: Yes
CUE Software: Enabled
Cable Type: Tangle-free rubber
WIN Lock: Yes
Keyboard Corsair K68 RGB tahan air

Keyboard mekanik Corsair K68 RGB dapat dilihat via Corsair.com

Harga keyboard mekanik jauh lebih mahal dibanding keyboard biasa, bahkan harga keyboard mekanik paling murah tidak pernah berada di atas keyboard standar. satu keyboard mekanik ini disebut keyboard Koyu.

Asrock diawali sebagai produsen motherboard. Menjadi anak perusahaan Asus yang mengkhususkan produk motherboard low end. 4 VGA pertama Asrock tampil. Dengan model Radeon Rx

Xiaomi Yuemi K01 tampilkan keyboard mekanik model Red Switch. Xiaomi membuat disain keyboard dengan gayanya tersendiri. Memiliki ukuran 128x355x30mm dengan berat 960g. Disain yang minimalis, dengan bahan metal dan konstruksi solid.



Procesor Intel generasi ke 8 Coffee Lake menjadi procesor terbaik. Tapi yang mengecewakan, CPU seri Coffee Lake hanya kompatibel untuk chipset seri 300 kata Intel. CPU tidak kompatibel dengan chipser Intel seri 200 atau 100. Modder mengatakan Coffee Lake jalan di motherboard seri 200 bahkan seri 100.

Cougar Glass Clad Panzer-G case mid tower mengunakan panel kaca transparan. Selain sisi depan, dari samping terdapat jendela case transparan untuk melihat komponen. 6 storage, VGA maksimum 40cm, dan radiator watercooler dapat masuk di dalamnya.

Intel tampilkan computer kecil NUC7i7DNKE, NUC7i7DNHE. Mengunakan procesor 4 core dengan 8 thread, tapi hemat power hanya 15W. Mengunakan procesor Core i7 8640U model tercepat di seri tersebut. Kecepatan 1,9Ghz idle dan 4,2Ghz turbo maksimum.

Cougar Gaming tampilkan 2 model keyboard mekanik. Cougar Puri dengan desain full board dan keyboard Cougar Puri TKL untuk gaming tanpa tombol numerik. Mengunakan switch Cherry MX. Custom lampu LED keyboard, dari 20 mode atau 10 custom mode.



Update software Keyboard GDS v2.0. Kali ini lampu lebih terang 20% agar tampilan computer lebih eye catching. G.Skill KM770 tidak memiliki sistem rollbar. Dan disain case keyboard melepas fitur kabel Audio dan USB port dibanding model KM780

GSkill menampilkan keyboard tanpa tombol numerik disisi kanan keyboard. Ukuran keyboard lebih kecil, memudahkan penempatan mouse lebih leluasana dan nyaman ketika mengunakan  keyboard. Update harga

Cougar tampilkan keyboard Cougar Attack X3 RGB dengan tampilan warna warni di bawah tombol keyboard. Cahaya LED akan memantul indah dibelakang panel aluminium. Cougar Attack X3 RGB adalah tipe keyboard mekanik, tersedia dengan model Cherry MX Red, Blue, Brown dan Black.

Kingston akan mengeluarkan keyboard mekanik pertama. Kingston HyperX mekanik sempat muncul di pameran IDF. Mengunakan bahan alloy, Kingston merancang keyboard simpel, dan dibagian belakang tut keyboard terdapat lampu. Tidak memerlukan software. Pastinya keyboard tersebut mengunakan Cherry MX Blue dan stabiliser Costar.

Corsair mengunakan switch buatan Cherry MX, hanya saja model yang satu ini agak berbeda dibanding switch sebelumnya. Cherry MX Speed Silver memiliki switch berwarna putih transparan,. Bukan untuk gamer saja, cocok untuk mengetik dengan jarak respon switch 1,2mm


No popular articles found.