Stuff | 29 January 2018

Mobil Corbellati menjadi mobil paling cepat di dunia


Corbellati seperti kendaraan dengan nama unik Ferrari atau Bugatti.

Mobil dengan kekuatan mesin 9 liter dan V8 twinturbocharger. Blok mesin alloy ringan, dengan 4 valve persilinder dan 4 overhead camshafs.
akan menantang kemampuan Koenigsegg Agera RS untuk memecahkan mobil tercepat di dunia.

Mobil Corbellati masuk kelas hypercar, kabarnya mampu mencapai kecepatan 300 mil perjam atau 480km perjam

Tidak salah 480km perjam dengan mesin 1800 tenaga kuda.

Perusahaan keluarga Corbellati adalah perusahaan pembuat perhiasan, seniman, termasuk pengemar barang seni.

Saat ini generasi terakhir dari Corbellati tertarik dengan mobil sport, dan menjadi usaha baru di bidang otomtif.

Mereka membuat kendaran yang berbeda, semua dibuat melengkung dari bagian depan sampai belakang.

Mengunakan pengerak roda belakang, dengan 6 tramisi. Kendaraan dibuat sangat ceper dengan 12cm diatas tanah.

Disain bodi mengunakan serak karbon untuk mengurangi bobot kendaraan. Dan lekukan kendaraan mengikuti mobil balap di era 1060an.

Sistem suspensi udara segiempat quad lateral dan bantalan kemudi, serta rem cakram keramik dengan 6 piston.



Corbellati mobil tercepat di tahun 2018

Rekor mobil tercepat saat ini
Koenigsegg Agera RS 447km perjam (rekor 2017)
Hennessey Venom GT 435kmm perjam (rekor 2014) hanya 12 mobil dibuat.
Bugatti Veyron 16.4 Super Sport 415km perjam kekuatan mesin 1183hp (rekor 2010)
ThrustSSC dicoba diBlack Rock DesertKendaraan tercepat di darat 1223km perjam dengan 2 mesin jet turbonfan Rolls-Royce Spey dan kendaraan pertama yang menembus kecepatan supersonik.

Kabarnya kendaraan Corbellati memungkinan kendaraan mencapai top speed 500km perjam. Ditunggu saja hasil test kendaraan ini.


Artikel Lain

Kota apa yang mahal bagi pemilik kendaraan. Khususnya pemilik kendaraan papan atas atau kelas high end. Harga mobil ternyata lebih murah dibanding garasi kendaraan. Singapura harga kendaraan 3x lipat, lebih mahal dari flat subsidi Pemerintah.

Bugatti Chiron menjadi mobil tercepat saat ini. Sebagian terjual tanpa demo unit dari dealer Bugatti. Bugatti hanya mampu memproduksi 70 kendaran pertahun untuk edisi terbatas Chiron. 2 Agustus 2019, menembus kecepatan 490 km perjam



Lamborghini adalah mobil eksotik. Jarang yang memiliki, karena masuk kategori mobil super mahal. Tapi tidak semuanya indah dari nama Lamborghini. Setidaknya sudah 3 kali berpindah ke pemilikan. Perusahaan ini pernah dimiliki investor dari Indonesia. Model terbaru Lamborghini Aventator SVJ

Video ini direkam oleh Chris Forsger. Dia merekam ketika mengunakan mobil untuk nge drife di sepanjang jalan berangin di California. Dengan keindahan pegunungan Onion, satu jalan saja yang ada disana.

Ketika kendaraan di belakang mengunakan lampu jauh, maka ada memunculkan sesuatu yang membuat pengemudi di belakang berpikir dua kali untuk mendekati kendaraan anda. Di siang hari tidak terlalu terlihat tapi malam hari hemmm, kendaraan yang jail mengunakan lampu jauh akan mundur dari kendaraan anda.

Kecepatan maksimum Lamborghini  Centenario lebih dari 350km perjam. Sistem gear tranmisi 7 speed dengan gearboax ISR, bodi kendaraan dibuat dari bahan carbon fiber, sistem spoiler belakang dengan 3 posisi dan tersembunyi di bagian bodi. Berat kendaran hanya 1,570kg dalam kondisi kosong.

Mobil Icona Vulcano ini dibuat dengan tahan seniman kendaraan. Membutuhkan 1000 jam untuk pekerjaan mobil, dan benar benar pekerjaan seni. Terinsiprasi dari pesawat SR71 sebagai jet supersonic dan pesawat mata mata. Pesawat mengunakan bahan titanium untuk pelindung panas mesin.



Dean Loucks membeli bodi mobil IndyCar. Lalu mulai membongkar bodi mobil balap tersebut dengan waktu pengerjaan 1000 jam. Bahkan mobil balap IndyCar rakitannya resmi bisa berjalan di jalan raya. Terakhir sudah dimodifikasi dengan splitter bagian depan, kunci start mesin, tapi isi mesinya dari mobil Chevrolet.

Lamborghini Egoista di produksi pada tahun 2013 masih dalam konsep disain. Mengunakan mesin 5.2 liter, 10 silinder dan kekuatan mesin 600hp. Disainnya mengambil dasar model mobil Gallardo. Hanya namanya memang egois, mengunakan bahan anti radar

Mobil Koenigsegg One mampu mencapai 300km perjam di sirkuit balap Angelholm Swedia. Hanya 17,95 detik saja. Dengan kekuatan mesin 1340 hp dan beratnya hanya 1,340kg.

Mobil offroad Toyota Land Cruiser FJ4 sudah ada di pasaran sejak tahun 1978. Walau masuk kendaraan lawas, masih ada di Indonesia. Khususnya kendaraan angkutan di Bromo. Tapi yang satu ini Toyota Land Cruiser FJ4 masih sangat mulus bahkan terlihat baru.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.