PiCO Pocket Air memonitor kualitas udara ukuran kantong


Green | 27 January 2018

Bagi mereka yang alergi partikel seperti debu dan polusi udara.

Sebuah perusahaan asal Korea membuat perangkat Pico.

Alat dengan seukuran kantong dapat menditeksi partikel PM10 dan partikel debu PM2,5. senyawa organik yan gmengupa, gas CO2 atau konsentrasi gas.

PiCO Pocket Air memonitor kualitas udara ukuran kantong

Pico ditawarkan $99 dari sebuah perusahaan Kickstarter baru. Diperkirakan produk siap dipasarkan April 2018

Untuk monitoring data, Pico dapat terhubung ke aplikasi smartphone.

Dengan cepat menganalisa data di ruangan, bahkan dapat memprediksi cuaca umum berdasarkan data GPS di smartphone.

Mengunakan power baterai ekternal dan perangkat terhubung via Bluetooth.

Teknologi yang dibawa alat ini mencakup Laser Particle Sensor, MEMS Metal-oxide Gas Sensor dan CMOSens Sensor.

Pico bermitra dengan BreezoMeter sebuah layanan pemantau polusi udara di seluruh dunia yang menyediakan indek AQI.

Berita terkait
13 Juli 2020, Jakarta Rangking 1 lagi. Melihat data polusi udara real-time dari AirVisual dan Agicn menunjukan kota paling berpolusi di Jakarta dengan udara tidak sehat. Aplikasi untuk menditeksi polusi udara di kota kota Indonesia. Dimana sensor dipasang di dekat jalan ramai, ditampilkan di layar smartphone anda. Jakarta siapkan 50 taman sampai akhir tahun 2020

Anda sering melihat sebuah kantong kecil di dalam kotak barang elektronik, sepatu atau tas baru. Jangan dibuang, benda tersebut adalah silika gel. Bentuk seperti bola kecil bening, memiliki beberapa manfaat.



Pernah bertemu dengan beberapa orang, dan langsung bisa klik. Langsung cocok, dan berkomunikasi dengan baik bahkan berlanjut berteman dengan baik. Peneliti menyebut Friendship Chemistry. Teman yang berbahaya disebut racun.

Bagaimana berhemat untuk berlibur. Contoh dari mereka yang berhasil mengurangi biaya sehari hari, dapat melunasi biaya hidup yang besar. Dan jalan jalan keliling dunia dengan gaya berkelas.

Kota Los Angeles sekarang melapisi jalan dengan cat abu abu atau disebut CoolSeal. Menjaga trotoar dan jalan lebih dingin. Perubahaan iklim menjadi fakta kehidupan di kota seluruh dunia. Menjadi ancaman serius bagi kesehatan, lingkungan dan ekonomi masyarakat.

Sebuah airport Schiphol di negara Belanda, hanya berjarak 9km dari kota. Salah bandara ke 3 tersibuk di Eropa dan salah satu bandara paling sibuk di dunia. Tapi suara bising dari bandara mencapai 28km, karena di area terebut merupakan daerah datar

Bagaimana menanam sayuran di rumah. Tidak perlu bibit untuk daun bawang, bawang, selada, kentang, jahe, daun sawi. Karena sayuran ini dapat tumbuh dari tubuhnya sendiri. Cabai merah besar, dapat tumbuh dalam 3 bulan saja. Bagaimana cara menanam sayuran tersebut.




No popular articles found.
< /body>