Smartwatch Xiaomi Amazfit Pace Amazfit Bip


Product | 7 February 2018

Jam tangan pintar Amazfit untuk olahraga dan pengunaan biasa

Jam tangan pintar atau smartwatch Xiaomi Amazfit Pace dijual lebih murah.

Banyak produsen menawarkan smartwatch, tapi harganya mencapai $500. Dikelas model standar, smartwatch ditawarkan hanya mendekati $150.

Xiaomi Amazfit Pace  di Indonesia hanya 1,5 juta

Xiaomi Amazfit Pace tampil dengan kotak ekslusif. Di dalam paket diberikan kabel USB untuk charger dengan docking.

Smartwatch Xiaomi Amazfit Pace paket hemat
Dengan layar ukuran 3,4cm, cukup terlihat untuk membaca pesan pada layar resolusi 320x300 pixel.

Dibagian bawah terdapat sensor monitor detak jantung.

Jam Xiaomi Amazfit Pace dapat menunjukan waktu, detak jantung ketika berolahraga, termasuk tampilan grafik.

Dilengkapi GPS tracker dan dapat terhubung ke Bluetooth untuk 500 lagu. Penguna dapat mendengar suara dari earphone Blutooth yang terhubung ke smartwatch Xiaomi Amazfit.

Xiaomi Amazfit Pace dapat standby selama 11,6 hari, pemakaian normal 5 hari, GPS on sampai 35 jam sebelum baterai di charger kembali.





Xiaomi Amazfit Bip
Model Amazfit Bip tampil dengan bentuk jam pintar kotak.
Ditawarkan sejak Agustus 2017 lalu, awal 2018 mulai dipasarkan resmi ke Amerika.

Amazfit Bip memiliki daya tahan baterai 30 hari dengan pemakaian normal. Bila notifikasi di set minimal dapat bekerja 45 hari.

Perangkat Amazfit Bip dilengkapi sensor GPS, Barometer, sensor detak jantung dan akselerasi 3 sudut.

Koneksi ke smartphone dapat diatur untuk menampilkan informasi ke jam pintar Amazfit. Misal informasi email, pesan tek, panggilan dan aplikasi.

Spesifikasi AMazfit Bip
Layar 1.28-inch ( 176 x 176 pixels) color Always-on reflective touch display with 2.5D Corning Gorilla Glass 3 protection + AF coating provides at-a-glance view for time, date, steps, weather, sports stats etc.
Receive notifications for calls, messages, emails, and other apps on the always-on color touch display
Multisport tracking: Track your runs, cycling and more with mapped routes, detailed stats and heart rate zones.
Optical heart rate sensor for heart rate zones
Bluetooth 4.0 LE – Compatible with Android and iOS
3-axis accelerometer, Air pressure sensor (barometer) for elevation, Geomagnetic sensor (compass), GPS + GLONASS for route tracking
20 mm standard width changeable watch band
Resistant to dust, rain and splashing (IP68)
Weight: 31 grams
190mAh Li-Polymer Battery offers up to 30 days with regular use and up to 45 days with minimal notifications

Harga Xiaomi Amazfit lebih murah, hanya $99.

Smartwatch Xiaomi Amazfit Bip paket hemat

Model jam pinta dan kemampuan apa yang anda cari
Lepas dari teknologi smartpwatch diatas, banyak model yang ditawarkan
- Untuk memonitor detak jantung saja, pelacakan lokasi dan kecepatan.


- Daya tahan baterai
- Monitor tingkat tidur.
- Mengukur tekanan darah
- Sampai mengirim peringatan ke panggilan darurat.

Semua teknologi tersedia di smartwatch, semakin mahal semakin  banyak fitur yang ditawarkan.

Hanya seberapa perlu teknologi tersebut, kecuali anda memang memerlukan pelacakan kesehatan.

Beberapa model smartphone memanfaatkan data untuk memberi tahu penguna. Hal sederhana dapat memotvasi penguna smartwatch, seperti laporan kalori hari ini dapat membuat semangat penguna agar lebih banyak bergerak.
Apple Watch dapat mengirim panggilan darurat seperti SMS ke keluarga atau layanan kesehatan, bila jam menditeksi pengunanya terjatuh. Tentu layanan tersebut ada di Amerika.
Beberapa model dapat memberi peringatan awal bila terditeksi masalah jantung, yang umumnya harus diperiksa oleh medis secara menyeluruh.
Tetapi jangan membeli yang mahal, kalau belum ada rencana mengunakan secara tetap ditangan anda.

Info Amazfit

Berita terkait
Amazfit T-Rex harga resmi Juni 2020. Tampilan layar Amazfit T-Rex dengan panel AMOLED 1,3 inci, full color resolusi 360x360 dan mendukung Always On Display. Amazfit T-Rex mendapat 12 standar ketahanan militer dan bertahan di kedalaman 50 meter. Memantau kondisi detak jantung terlalu tinggi. Maka jam dapat memberikan peringatan berupa getaran.

Xiaomi Mi Band 5 mendapat tambahan pengukur SpO2. Smartwatch Xiaomi Mi Band 4C akan ditawarkan lebih murah, separuh dari Band 4. Xiaomi Mi Band 4 mengantikan model Band 4 Jam pintar tersebut untuk memeriksa detak jantung dan fungsi lain. Mulai dijual untuk pasar global



Realme Watch model yang dirilis Mei 2020 memiliki tambahan fitur SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam tubuh. Harga Realme Watch juga murah, termasuk fitur memeriksa detak jantung. Dan disainnya mirip seperti Apple Smartwatch. Realme Watch memiliki layar 1,4 inci dengan panel LCD, dengan ketajaman pixel 320 x 320p 323ppi.

MIJIA Washing Machine and Dryer 1C baru diumumkan April 2020. Satu model lain mesin cuci Redmi 1A Washing Machine, tipe mesin cuci Top Loader atau di isi dari atas. Dari disain poster yang ditampilkan. Model mesin cuci Redmi A1 adalah disain mesin cuci dengan pengisian dari atas.

Seri jam pintar Huawei GT2 mendapat update versi 1.0.6.26 untuk memonitor SpO2 atau pengukur kadar oksigen dalam darah. Salah satu fitur mengetahui kesehatan seseorang dengan kemampuan tubuh menyerap oksigen secara efisien. SpO2  yang diukur mewakili perkiraan dari kadar oksigen di dalam aliran darah.

Jam tangan pintar atau Smartwatch sudah banyak dipasaran. Tapi dari Casio seri G-Shock yang baru ini agak berbeda. Casio G-Shock GBD-H1000 adalah jam pintar dengan daya tahan. Tapi sudah ditambahkan sensor detak jantung termasuk menerima sinyal GPS.

Jam tangan model jadul atau jam tangan klasik kembali ditampilkan oleh Casio. Model Casio G-Shock GMW-B5000TB di seri G-Shock 5000 ini mengunakan disain mirip seperti generasi puluhan tahun lalu. Tetapi model barunya mengunakan bahan titanium yang kuat. Dari bagian case, tombol, gelang jam. Membuat berat jam hanya 110g saja



Smartwatch Casio Pro Trek WSD-F21HR dari seri Casi G-Shock. Casio Pro Trek WSD-F21HR dirancang untuk aktivitas luar ruangan, plus daya tahan. Memiliki sensor detak jantung, dimana fitur tersebut baru diberikan untuk seri Pro Trek.

Infinix Xband 3 adalah perangkat jam pintar. Perbedaan dengan jam smartwatch biasa, perangkat Infinix Xband 3 memiliki 2 fitur. Pertama untuk mencatat aktivitas detak jantung, kedua memiliki sensor tekanan darah. Infinix Xband 3 memiliki nomor model XB03. Dengan layar kecil 0,85 inci atau sekitar 2cm.

Lenovo EGO HX07 disain digital smartwatch, layar jam monochrome seperti jam Casio jadul. Tapi seperti disain jam yang mencatat kesehatan anda. Pengisian baterai cukup baik, 20 jam sebelum di isi ulang. Mencatat aktivitas detak jantung, dan laporan waktu tidur. Lenovo EGO dirancang tahan air sampai kedalaman 50 meter

Smartwatch Casio WSD-F30 sebuah jam tangan pintar, bekerja dengan OS Google Wear. Smartwatch Casio WSD-F30 ditujukan bagi aktivitas luar seperti mereka yang suka masuk hutan, berpetualang atau sekedar jalan ke pedesaan terpencil. Jam pintar ini memiliki layar 1,2 inci saja, tapi memiliki 2 lapisan panel.

Xiaomi Mi Band 3 tampil dengan layar OLED 0,78 inci atau sekitar 2cm. Layar lebih besar dibanding Mi Band 2 dan menampilkan lebih banyak text. Tahan air sampai 50 meter dengan standar 5ATM. Baterai lebih besar, satu model dengan NFC

LG Watch Timepiece adalah jam dengan tampilan jam analog, atau model jam mekanik. Tapi itu hanya tampilan saja, teknologinya adalah Smartwatch. LG Watch Timepiece mengunakan OS Wear OS. Dibuat dalam 2 model, tampilan analog dan digital.

Smartwatch Lenovo HX03 Cardio dan Lenovo HX03F Spectra adalah jam pintar. Keduanya memiliki sensor detak jantung, dan tahan air. Mengunakan layar AMOLED B/W dan TFL LCD berwarna. Dapat menampilkan aktivitas, waktu, tanggal detak jantung dan lainnya.



MGcool Band 4 adalah alat yang berfungsi untuk mencatat detak jantung. Sebagai peralatan aktivitas ketika berolahraga, MGcool Band 4 langsung berhadapan dengan produk Xiaomi Mi Band 2.

Band Huawei Band 2 dan Band 2 Pro untuk fitnes adalah alat sensor detak jantung bagi mereka yang berolahraga dan fitnes. Atau mencatat detak jantung 24x7 jam. Huawei Fit tampil seperti jam tangan.

Huawei Honor Band A2 dan Honor Band 3, sebuah perangkat jam untuk menditeksi detak jantung. Harganya menarik, jauh lebih murah dibanding produk terkenal . Memiliki ukuran layar memanjang 2cm, dengan layar OLED. Band 3 terhubung dengan Bluetooth

Casio WSD-F10 adalah jam tangan pintar atau dikenal dengan Android Wear. Ditujukan untuk pencinta kegiatan alam bebas. Jam Casio WSD-F10 memiliki ukuran layar 1,32 inci dengan resolusi 320x300. Dilengkapi GPS, kabarnya mampu bertahan seharian selama menjalani aktivitas.




No popular articles found.
< /body>