Smartwatch Xiaomi Amazfit Pace Amazfit Bip


Kategori : Product | Date : 7 February 2018
Jam tangan pintar Amazfit untuk olahraga dan pengunaan biasa
Jam tangan pintar atau smartwatch Xiaomi Amazfit Pace dijual lebih murah.

Banyak produsen menawarkan smartwatch, tapi harganya mencapai $500. Dikelas model standar, smartwatch ditawarkan hanya mendekati $150.

Xiaomi Amazfit Pace  di Indonesia hanya 1,5 juta

Xiaomi Amazfit Pace tampil dengan kotak eklusif. Di dalam paket diberikan kabel USB untuk charger dengan docking.

Smartwatch Xiaomi Amazfit Pace paket hemat
Dengan layar ukuran 3,4cm, cukup terlihat untuk membaca pesan pada layar resolusi 320x300 pixel.

Dibagian bawah terdapat sensor monitor detak jantung.

Jam Xiaomi Amazfit Pace dapat menunjukan waktu, detak jantung ketika berolahraga, termasuk tampilan grafik.

Dilengkapi GPS tracker dan dapat terhubung ke Bluetooth untuk 500 lagu. Penguna dapat mendengar suara dari earphone Blutooth yang terhubung ke smartwatch Xiaomi Amazfit.

Xiaomi Amazfit Pace dapat standby selama 11,6 hari, pemakaian normal 5 hari, GPS on sampai 35 jam sebelum baterai di charger kembali.





Xiaomi Amazfit Bip
Model Amazfit Bip tampil dengan bentuk jam pintar kotak.
Ditawarkan sejak Agustus 2017 lalu, awal 2018 mulai dipasarkan resmi ke Amerika.

Amazfit Bip memiliki daya tahan baterai 30 hari dengan pemakaian normal. Bila notifikasi di set minimal dapat bekerja 45 hari.

Perangkat Amazfit Bip dilengkapi sensor GPS, Barometer, sensor detak jantung dan akselerasi 3 sudut.

Koneksi ke smartphone dapat diatur untuk menampilkan informasi ke jam pintar Amazfit. Misal informasi email, pesan tek, panggilan dan aplikasi.

Spesifikasi AMazfit Bip
Layar 1.28-inch ( 176 x 176 pixels) color Always-on reflective touch display with 2.5D Corning Gorilla Glass 3 protection + AF coating provides at-a-glance view for time, date, steps, weather, sports stats etc.
Receive notifications for calls, messages, emails, and other apps on the always-on color touch display
Multisport tracking: Track your runs, cycling and more with mapped routes, detailed stats and heart rate zones.
Optical heart rate sensor for heart rate zones
Bluetooth 4.0 LE – Compatible with Android and iOS
3-axis accelerometer, Air pressure sensor (barometer) for elevation, Geomagnetic sensor (compass), GPS + GLONASS for route tracking
20 mm standard width changeable watch band
Resistant to dust, rain and splashing (IP68)
Weight: 31 grams
190mAh Li-Polymer Battery offers up to 30 days with regular use and up to 45 days with minimal notifications

Harga Xiaomi Amazfit lebih murah, hanya $99.

Smartwatch Xiaomi Amazfit Bip paket hemat

Info Amazfit

Smartwatch Casio WSD-F30 sebuah jam tangan pintar, bekerja dengan OS Google Wear. Smartwatch Casio WSD-F30 ditujukan bagi aktivitas luar seperti mereka yang suka masuk hutan, berpetualang atau sekedar jalan ke pedesaan terpencil. Jam pintar ini memiliki layar 1,2 inci saja, tapi memiliki 2 lapisan panel.

Xiaomi Mi Band 3 tampil dengan layar OLED 0,78 inci atau sekitar 2cm. Layar lebih besar dibanding Mi Band 2 dan menampilkan lebih banyak text. Tahan air sampai 50 meter dengan standar 5ATM. Baterai lebih besar, satu model dengan NFC

LG Watch Timepiece adalah jam dengan tampilan jam analog, atau model jam mekanik. Tapi itu hanya tampilan saja, teknologinya adalah Smartwatch. LG Watch Timepiece mengunakan OS Wear OS. Dibuat dalam 2 model, tampilan analog dan digital.



Smartwatch Lenovo HX03 Cardio dan Lenovo HX03F Spectra adalah jam pintar. Keduanya memiliki sensor detak jantung, dan tahan air. Mengunakan layar AMOLED B/W dan TFL LCD berwarna. Dapat menampilkan aktivitas, waktu, tanggal detak jantung dan lainnya.

MGcool Band 4 adalah alat yang berfungsi untuk mencatat detak jantung. Sebagai peralatan aktivitas ketika berolahraga, MGcool Band 4 langsung berhadapan dengan produk Xiaomi Mi Band 2.

Band Huawei Band 2 dan Band 2 Pro untuk fitnes adalah alat sensor detak jantung bagi mereka yang berolahraga dan fitnes. Atau mencatat detak jantung 24x7 jam. Huawei Fit tampil seperti jam tangan.

Huawei Honor Band A2 dan Honor Band 3, sebuah perangkat jam untuk menditeksi detak jantung. Harganya menarik, jauh lebih murah dibanding produk terkenal . Memiliki ukuran layar memanjang 2cm, dengan layar OLED. Band 3 terhubung dengan Bluetooth



Casio WSD-F10 adalah jam tangan pintar atau dikenal dengan Android Wear. Ditujukan untuk pencinta kegiatan alam bebas. Jam Casio WSD-F10 memiliki ukuran layar 1,32 inci dengan resolusi 320x300. Dilengkapi GPS, kabarnya mampu bertahan seharian selama menjalani aktivitas.


No popular articles found.