Product | 16 January 2018

Flash Drive Sandisk Extreme Portabel SSD kapasitas dari 250GB sampai 1TB


Sandisk Extreme Portabel SSD seperti fungsi Flash Disk. Tapi di dalamnya adalah unit SSD.

Dengan ukuran 75.69mm x 75.69 mm x 10.67 mm, perangkat Sandisk Extreme Portabel SSD masuk di saku celana atau kantong.

Tidak khawatir storage ini terbentur karena berisikan chip SSD.

Sandisk Extreme Portabel SSD memiliki kecepatan traner seperti SSD. Mencapai 550MB/s untuk read.

Perangkat tidak rusak bila terjatuh dari ketinggian 2 meter, dan tahan air setidaknya selama 3 menit serta tahan debu.

Harga storage portabel Sandisk Extreme Portabel SSD cukup murah. Model 250GB hanya $99, dan 500GB $169. atau kapasitas lebih besar 1TB $349.

Kapasitas terbesar 2TB belum disebutkan.

Sandisk Extreme Portabel SSD harus terhubung ke konektor USB tipe C, dan USB 3.1

Sandisk Extreme Portabel SSD kapasitas dari 250GB sampai 1TB

+ Info dari Sandisk


Artikel Lain

Kingston model pertama tampil USB-C, model kedua dengan USB A. Kecepatan transfer 1 GB/s DataTraveler Max. Kini hadir varian dengan port USB-A yang masih lebih umum. DataTraveler Max dengan kecepatan transfer maksimum 1.000 MB/s read dan 900 MB/s write.

Kingston Ironkey Vault Privacy 50 bentuk flash drive yang aman. Dapat dikunci dengan 3 mode password atau multi password. Flash drive memiliki enskripsi hardware untuk menjaga file di dalamnya dan tidak dapat dibaca kecuali dibuka dengan password.



Samsung seri Flash Drive Samsung MUF, model terbaru dengan port USB C dan standar USB 3.1 Gen1. Memiliki kecepatan transfer read sampai 400MB perdetik. Sedangkan kecepatan write sekitar 100MB/s. Model 128GB dapat menyimpan file video 4K dengan durasi 6 jam.

Flash Drive kapasitas 2TB sudah ada, juga era portabel SSD. Flash Drive Xioxia Exceria Plus memiliki kapasitas dari 500GB sampai 2TB. Kecepatan tranfer 2x lebih cepat dari SSD SATA, terhubung ke USB-C.

KIngston DataTraveler Max dirancang dengan kombinasi USB 3.2 Gen2 dan USB-C. Memiliki kecepatan transfer read 1GB/s setara 2X lebih cepat dari SSD SATA. Untuk kecepatan write 900MB/s. Transfer 1GB perdetik di Flash Drive adalah rekor, tetapi penguna harus mengunakan port USB-C untuk mencapai kecepatan tersebut.

Transcend JetFlash 920 memiliki kecepatan tranfer seperti SSD, tapi harga tidak berbeda. Chip yang digunakan NAND 3D TLC dengan kecepatan maksimum 400MB read write perdetik. Interface USB 3.2 Gen1 untuk mencapai kecepatan tersebut.

Lexar 1TB 644x SDXC UHS1 setara harddisk anda di notebook. Memory card ini ditujukan kalangan fotografer atau videografer yang tidak ingin kehabisan memory. 1TB bukan kapasitas kecil untuk camera DSLR atau camcorder resolus tinggi. Lexar 1TB 644x SDXC UHS1 memiliki kecepatan read write 95 / 70MB/s



SD card buatan Toshiba model SDcard Toshiba N502 UHS-II Exceria mendukung standar UHS II tetapi kecepatan read writenya sama cepat. cepat. SD Card yang dirancang khusus untuk merekam video untuk video 4K dan 8K. Kapasitas Toshiba N502 UHS-II Exceria tidak terlalu besar, seperti kapasitas 1TB.

Toshiba M303 Exceria microSDXC V30 untuk video, standar U3 kecepatan write 65MB/s. Toshiba  microSD EXCERIA PRO microSDHC dan microSDXC M402.

WD My Passport Wireless SSD adalah perangkat copy file microSD, SDcard, Compact Flash, Flashdrive ke dalam SSD tanpa computer. Dapat mengunakan Card Reader dengan USB 2.0.WD My Passport Wireless SSD dengan baterai internal dan fungsi powerbank.

Sandisk tampilkan SDcard dengan model Sandisk Automotive dan Sandisk Industrial SDcard. Kedua SDcard dirancang untuk suhu ekstrem. Smartphone anda mungkin lebih dahulu mati.

Kingston DataTraveler Ultimate GT, judulnya sudah menarik. Produk flash drive Kingston ini dapat menampung rekaman video 4K seharian. Karena kapasitasnya 2TB, menjadi Flashdrve dengan kapasitas terbesar. Update harga

Lexar tampilkan memory card tipe CFast 2.0. Lexar Profesional 3500x CFast 2.0 memiliki kapasitas 512MB. Kecepatan setara SATA storage, dengan 512MB/ 445MB/s untuk read dan write

Kingston DataTraveler 50 memiliki beberapa kapasitas dari 8GB itu biasa, dan terbesar 128GB hemmm ini cukup besar. Disain Kingston DataTraveler 50 flashdrive tidak diberikan tutup, dengan kemampuan tranfer melalui USB 3.1 dan kompatibel dengan USB 2.0



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.