Mitalk aplikasi Chat smartphone, untuk penguna di Asia Tenggara dan China


Smartphone | 23 January 2013

Coba dilihat berapa banyak program chatting di smartphone. Ketika jaman computer dan handphone hanya bisa mengirim SMS, MMS atau untuk telepon saja. Semua urusan chatting ditangani oleh computer. Dominasi program chatting seperti Yahoo Messenger, MSN, ICQ dan Google mengembangkan Google Chat.
Munculnya BlackBerry dengan BBM merubah teknologi chatting di smartphone. Lebih murah dibanding mengirim SMS.

Kita berbicara hari ini. Berapa banyak program chatting dan VOIP. Ada kabar terbaru Xiaomi mengeluarkan program chatting khusus bagi penguna di Asia Tenggara. Targetnya bagi penguna smartphone di China, Indonesia dan Malaysia sebagai negara dengan jumlah penduduk terbanyak.

Xiaomi bekerja sama dengan MFace. Dan akan membuat MiTalk untuk penguna di Asia Tenggara. Xiaomi menginginkan 5 juta user di luar China sendiri. Saat ini MiTalk sudah tersedia bagi OS Android dan iOS.

Untuk mendaftar sebagai member MiTalk. Cukup memasukan nama, email dan nomor telepon. Kode akan dikirim via SMS.

Sejauh ini aplikasi MiTalk sudah di download 8 juta kali.

Aplikasi MiTalk Android bisa di download + MiTalk Google Play


Untuk melihat kemampuan aplikasi smartphone Android bisa dilihat via Mobile Application

Berita terkait
Pasar smartphone Vietnam memberikan kesempatan bagi aplikasi chat di negeri sendiri. Zalo aplikasi chat akan mendapat 2 juta user. Mengalahkan Kakao Talk dan Line memiliki 1 juta user. di Vietnam

Aplikasi jejaring video Koozoo baru diluncurkan di San Francisco dan Austion. Penekanan aplikasi ini untuk berbagi informasi melalui live video . Misalnya melihat suasana restoran, tempat nongkrong atau toko yang sedang ramai. Setiap perangkat akan di streaming ke penguna.



Smartphone Xiaomi palsu meledak di kantong. Sempat diselidiki oleh staf Xiaomi  dan diketahui model tersebut palsu. Menurut Xiaomi , smartphone tersebut bukan produksi mereka atau model imitasi.

Antivirus Lookout menambah sistem keamanan bagi Android dengan kemampuan mengambil foto ketika smartphone salah memasukan 3x password. Fitur Lock Cam akan mengambil gambar secara otomatis dari camera depan, dan mengirim email ke pemilik smartphone.

Jaringan mobile phone Beidou luncurkan Q1 berbasis Android. Harganya murah hanya $112 (disana), sudah quad core dari CPU Tegra 3. Harga tersebut ditawarkan untuk 20 ribu unit saja. Harga resminya $160, masih tetap murah

Huawei G520 boleh dibilang murah. Memiliki spesifikasi 4,5 inch, 1.2Ghz Mediatek MT6589, 512MB memory, 5Mpix camera akan dijual 21 Januari di China.

Apakah keputusan nomor 2. Fitur canggih, harga mahal, tampilan yang baik, ringan, layar besar. Tetapi keputusan dari pembeli adalah harga.




No popular articles found.