SSD Western Digital My Passport Wireless SSD copy SDcard ke SSD tanpa computer


Kategori : Product | Date : 13 January 2018
Memindahkan foto dari memory card ke storage tanpa computer.
Satu lagi produk untuk copy file dari storage card reader di pindah ke storage lain seperti SSD atau Harddisk.

WD My Passport Wireless memberi solusi dengan unit yang dapat memindahkan file dari card reader ke storage harddisk.

Dirancang bagi pencinta fotografi yang perlu membackup atau mengkosongkan memory card. Dan disimpan ke unit SSD yang lebih aman.

WD My Passport Wireless memiliki internal baterai, dapat difungsikan sebagai powerbank.

Baterai dapat bekerja sampai 10 jam.

Atau mentranfer dengan WIFI wireless 802.11ac.

Di perangkat terdapat port SD 3.0 atau card reader internal.

USB 2.0 untuk menghubungkan ke unit card reader lain.

WD My Passport Wireless Pro.

Menawarkan kapasitas harddisk
1TB $149
2TB $179
3TB $199


TB $219

Bila penguna khawatir dengan harddisk, dan mengalami kerusakan dalam perjalanan.

WD My Passport Wireless SSD menjadi solusi, karena unit mengunakan tipe storage SSD.

Dimana tidak ada gerakan platter dan lengan seperti harddisk. Semua data disimpan dalam chip.

WD My Passport Wireless SSD.

Ditawarkan dari kapasitas
250GB $229
500GB $299
1TB $429
2TB $729

Memiliki fitur Stream video 4K dan melihat foto, termasuk fitur foto RAW untuk preview via wireless dari unit storage ke smartphone.
Tranfer card reader dengan kecepatan 64MB/s untuk read (USB 2.0)
Kecepatan USB 3.0 untuk slot SDcard.
File yang disimpan di unit WD My Passport Wireless SSD dapat ditranfer kembali untuk proses editing. Kecepatan dari unit WD My Passport Wireless SSD ke computer mengunakan USB 3.0 sampai kecepatan 390MB/s

Kapasitas internal baterai 6700mAh. Output sebagai powerbank 1,5A atau output power 0,9A 5V ketika unit bekerja bersamaan.

Dimensi unit 135mm x 135mm

Alat backup memory card USB ke storage harddisk dan SSD - WD My Passport Wireless SSD



Kedua unit terlindung dengan bumper tahan jatuh dengan case khusus.

Perkembangan perangkat seperti WD My Passport Wireless SSD.

Beberapa model storage masih terkendala dengan kecepatan tranfer, kompatibel reader, disain dan perlindungan dari disain case. Beberapa produsen menawarkan harga 2x lebih mahal dibanding storage WD.

Saat ini setidaknya ada 2 model dari WD My Passport Wireless SSD dan Pro.

Memberikan kompatibel unit lebih baii, dan nama dari Western Digital sebagai produsen harddisk dan SSD.

Storage portabel diperlukan bagi jurnalis, fotografer,  konten kreator, cinematografi dan bidang lain. Dengan kebutuhan memindahkan file mereka ke sebuah SSD atau harddisk tanpa perlu memindahkan melalui computer / notebook.

Perangkat storage portabel dengan kapasitas besar tidak akan membatasi pengambilan gambar atau media storage seperti kapasitas microSD, SDcard atau Compact Flash.

Semua file film, foto dan arsip yang diperlukan dapat di copy ke ekternal storage WD My Passport. Dan preview dapat mengunakan smartphone dengan koneksi wireless.



Dan beban selama perjalanan lebih ringan dibanding membawa notebook dengan kapasitas baterai juga terbatas dan resiko kerusakan dari notebook.

Sedangkan WD My Passport Wireless dapat bekerja selama 10 hari, dengan unit storage yang kecil dan lebih ringan.

+ Western Digital My Passport Wireless SSD

www.bengplus.com/artikel/articles/325/1/Copy-SDcard-to-OTG-smartphone.html
WD Purple microSD yang dirancang untuk pemakaian camera CCTV, dapat menyimpan file video secara terus menerus selama 2 tahun untuk kapasitas 64GB. WD Purple microSDXC 1 Class 10 dibuat dalam 2 kapasitas, 32GB dan 64GB.

Stylus adalah pen untuk smartphone. Google bergabung untuk promo bersama member MyScript dan Tactual Labs sebagai kontributor. Bersama 3M Touch Systems, Lattice

Sandisk Extreme Portabel SSD seperti fungsi Flash Disk. Tapi di dalamnya adalah unit SSD. Dengan ukuran 1.95x3,79x0,35 inci, perangkat Sandisk Extreme Portabel SSD masuk di saku celana atau kantong. Mencapai 550MB/s untuk read.



Lacie Copilot adalah storage untuk backup SDcard ke harddisk tanpa computer. Cara kerja backup Lacie Copilot seperti alat backup, tanpa computer. Panel LCD dan tombol mengatur fungsi dasar untuk Copy dan Delete data ke harddisk.

Produk terbaru dari MGCool Explorer 3 memiliki kemampuan merekam video 4K dengan 30fps. Kabarnya sensor mengunakan produk Panasonic dengan 7 lensa dan 170 derajat bidang gambar video. Camera 4K paling murah apa yang anda pertimbangkan.

Toshiba resmi umumkan spesifikasi harddisk Toshiba MN06ACA10T dengan kapasitas 10TB. Model Toshiba MN06ACA10T memiliki SATA NAS interface dengan 256MB buffer. Harddisk dirancang bekerja 24 jam nonstop. Atau pemakaian kerja 180TB per tahun.

Sony tampilkan memory card baru tipe CFast 2.0. Dengan model seri G dirancang untuk profesional dan videografer. Memory mencapai kecepatan 510MB/s untuk write, standar VPG130



DJI Zenmuse X7 adalah camera yang dapat dipasang di drone atau quadcopter. DJI Zenmuse X7 memiliki sensor besar dengan ukuran 23.5 x 12.5mm atau Super 35 dan fitur DJI Cinema Color System -  DCCS yang dikembangkan oleh Technicolor.

Camera Dashcam untuk kendaraan terbaru ini memiliki resolusi tinggi 4K dengan kecepatan 24fps 2880x2160. Mengunakan chip procseor Novatek96660, dengan sensor OV4689, ditambah sebuah layar berukuran 2,4 inci, dan sudut gambar 150 derajat.

Adata Premier One SDXC dan microSDXC memiliki fitur UHS II U3 Class 10Mendukung video speed V90, atau minimum kecepatan 90MB/s write. Dimana kecepatan tersebut cukup untuk menyimpan file video dari 4K, 8K sampai VR.

Cameo360  adalah camera action cam, tapi dapat mengambil sudut gambar 360 derajat. Ukuran Action Camera yang kecil, kemampuan merekam resolusi gambar UHD atau 4K.

Lexar tampilkan memory card tipe CFast 2.0. Lexar Profesional 3500x CFast 2.0 memiliki kapasitas 512MB. Kecepatan setara SATA storage, dengan 512MB/ 445MB/s untuk read dan write

Devolo GigaGate adalah perangkat wireless bridge. Menghubungkan jaringan LAN atau internet melalui WIFI. Tetapi alat ini memiliki kecepatan 2Gbit/s atau sekitar 200MB perdetik untuk tranfer data. Mengunakan WIFI n, frekuensi 5Ghz


No popular articles found.