Imo Messenger


Kategori : Software | Date : 9 January 2018
Aplikasi Messenger ukuran kecil masuk rangking 10 besar di beberapa negara di Asia
Aplikasi Imo Messenger Android telah di download setengah miliar kali di Play Store. Ada yang menarik dari aplikasi ini.

Imo dibuat oleh mantan karyawan Google tahun 2010.

Menyatukan fitur aplikasi Messenger.

Seiring waktu, tampil Whatsapp yang lebih banyak mendominasi penguna untuk mengirim pesan, belum lagi messenger lain Skype dan lainnya.

Imo harus bertahan dan fokus dengan jaringan sendiri sebagai aplikasi chatting dan video call.

Walau Imo tidak banyak terlihat. Layanan ini terus meningkat digunakan oleh penguna internet.

Menurut data terakhir, banyak penguna dari Singapura, India, Swedia dan Rusia. Bahkan dikabarkan di Bangladesh nama Imo sudah sangat dikenal.
Di Singapura di posisi ke 5, disusul posisi ke 7 di kota Hong Kong, India, Swedia, Indonesia baru mencapai rangking 10 sebagai aplikasi messenger terbesar.

Tidak banyak aplikasi yang mampu mencapai 500 juta penguna.

Aplikasi Imo memerlukan OS Android 4+. Walau aplikasi ini memberikan layanan tambahan yang berbayar seperti layanan Line.

Permission yang dibutuhkan juga tidak banyak dan realtif umum. Hanya membutuhkan 6MB saja.



- End-To-End encrypted high-quality video and voice calls on Android and iPhone
- Free and unlimited messages and video and voice calls over 2G, 3G, 4G* or Wi-Fi
- Group video calls with friends, family and others
- Fast photo and video sharing
- Hundreds of free stickers!
- Avoid SMS and phone call charges

IMO Messenger

+ Imo Play Store

Lebih dari satu dekade berlalu, Winamp ditutup oleh pemilik terakhir AOL. Mantan karyawan Winamp mengatakan ada salah urus selama 10 tahun dari AOL. Jordan baru membuat aplikasi berbasis Web WinAMP. Ternyata ada versi 3,8 dan diberikan gratis, mungkin Winamp akan kembali dikembangkan.

Ketika menginstall aplikasi, akan diberitahu Permission. Aplikasi akan memberikan informasi apa yang dibutuhkan untuk mengakses aplikasi, apakah di Baca. Google mengumumkan aplikasi nakal siap siap dikeluarkan. Aplikasi dari India meminta Permission tidak masuk akal. Tahun 2017 peneliti menemukan aplikasi yang mengakses screenshot.

WhatsApp Business ditujukan untuk usaha dan memudahkan terhubung ke pelanggan. WhatsApp Business sudah dapat di download untuk user UK, US, Mexico, Italia, dan Indonesia. Diperkirakan akan dibuka untuk seluruh dunia minggu depan.



Google Hangouts Meet adalah aplikasi untuk diskusi, ngobrol bareng, dan rapat bersama mengunakan jaringan internet. Seperti video konferensi, penguna yang ikut dapat berbicara dan mendengar bersama.

Chrome Audio Capture untuk brower Chrome. Dapat merekam suara ke MP3 / WAV. Tidak perlu di install seperti software. Extension gratis dapat merekam suara musik, narasi, suara lucu, keterangan yang kita butuhkan dari suara video atau audio dan disimpan ke file.

Setting Android 4G LTE , 3G atau 2G. Dapat mempercepat internet di smartphone dengan 4G LTE bila berada di area 4G.Fitur. Fitur lain mematikan layanan sinyal radio smartphone Android bila tidak terpakai.

Skyline - Live Wallpaper With Global 3D Terrain. Wallpaper di depan layar Android ini seperti langsung menampilkan posisi keberadaan pemilik smartphone. Menampilkan peta kontur 3D melalui gambar MapBox



Selfissimo Android adalah aplikasi foto selfie. Yang ini aplikasi camera dari Google. Selfissimo sebuah aplikasi eksperiman dengan teknologi penelitian. Akan mengambil foto otomatis setiap kali anda berpose di depan smartphone.

Beberapa aplikasi untuk melihat trafik internet. Cara melihat kecepatan internet yang sedang berjalan dapat mengunakan aplikasi Android. Setidaknya ada 4 dan diberikan gratis tanpa Nag Ad. Yang sederhana, atau tambahan dengan mencatat pemakaian bandwidth internet.

Nik Collection sementara gratis, sekarang diambil oleh DxO pembuat software editing foto. Untuk sementara Nik Collection filter foto diberikan untuk umum, setidaknya sampai pertengahan tahun 2018

Google Camera mendapat update. Memiliki fitur zoom bar baru, suara shutter camera bisa di aktifkan atau tidak berbunyi, dan ekposure pada foto. Update foto HDR+ untuk smartphone Snapdragon high end

Aplikasi Family Link dapat meremote smartphone lain untuk dikendalikan dari jarak jauh. Seperti mematikan akses, melihat berapa lama smartphone digunakan. Aplikasi untuk kontrol anak anak dari smartphone orang tua

Memeriksa malware dari layanan Google dengan Google Play Protect dapat diaktifkan dari smartphone. Sekarang dapat diperiksa apakah ada aplikasi berbahaya di smartphone. Cara setting Google Play Protect.



Google Search Lite untuk pencarian dari Google. Lebih ringan, hemat RAM dan bandwidth internet. Terlihat versi test tampil dengan bahasa Indonesia dan India. Fitur sama seperti Google Search, tapi ditambahkan icon dari pencarian yang disukai penguna.

PhotoScan Android app dari Google, untuk repro foto lama. App buatan Google ini membutuhkan 4 sudut berbeda seperti membuat foto panorama atau photo spheres. Foto di scan dan di save dapat di upload ke Google Photo dengan nama nama tag Scans


No popular articles found.