Product | 9 January 2018

Lacie Copilot backup copy otomatis SDcard tanpa computer


Alat untuk membackup file SDcard ke harddisk

Lacie Copilot adalah storage untuk backup SDcard ke harddisk tanpa computer.

Cara kerja backup Lacie Copilot, tinggal dimasukan SDcard ke slot.

Aktifkan unit Lacie Copilot, dan terdapat tombol untuk menu. Dengan memilih copy maka file akan dipindah dari SDcard ke harddisk

Alat ini memiliki harddisk sebagai storage utama dengan kapasitas 2TB.

Lacie Copilot memiliki baterai internal, cukup untuk bekerja 30 jam seperti membackup video 4K. Setelah itu baterai di unit Copilot harus di charger kembali.

Kapastias 2TB dapat memuat 65 jam video 4K 30 fps, atau 20 ribu foto RAW.

Baterai di dalamnya dapat difungsikan sebagai powerbank, misal mengisi smartphone.

Dapat terhubung ke smartphone, penguna dapat memberi nama, atau membuang file yang sudah di backup. Dengan menghubungkan ke kabel USB seperti terhubung ke storage Flashdrive atau prot USB OTG.




Spesifikasi Lacie Copilot


  • Organize and view pictures and video via the Copilot Boss app on your phone or tablet
  • Built-in power bank to charge your mobile devices
  • 2TB of storage for 65 hours of 4K 30fps video
  • One-month free trial of Adobe Creative Cloud
  • Additional cables and adapters (lightning, Micro-USB, Type-C USB, microSD to SD)
  • Three-year warranty
Harga alat untuk membackup memory card ke harddisk ini $349 termasuk harddisk 2TB. Cukup ekonomis bila harus mentranfer data video dan foto melalui notebook.
Tetapi tidak ekonomis seandainya data yang dibackup hanya 128GB. Karena masih dapat di tranfer melalui SDcard ke USB Flashdrive 128GB mengunakan smartphone dengan Card Reader OTB.

+ www.lacie.com


Artikel Lain

Razer RIpsaw HD alat merekam gambar di monitor. Untuk resolusi Full HD sampai 60 fps, dapat dibuat streaming video. Dan output monitor yang didukung sampai 4K 60 fps. Dibutuhkan 2 computer, satu untuk output gambar seperti permainan. Sedangkan satu unit lain untuk mengambil gambar dan proses streaming video.

Nikon D3500 adalah camera DSLR untuk pemula. Memiliki sensor APS-C CMOS 24.2 Megapixel. Memiliki sensor yang sama seperti Nikon D5600.



Xiaomi Mi 300Mbps WIFI Range Extender terintegrasi dengan 2 antena. Berfungsi sebagai perangkat menambah jarak sinyal WIFI. Dibuat dengan warna hitam, dan disain minimalis. Xiaomi Mi 300Mbps WIFI Range Extender dapat dipasang langsung ke konektor power listrik.

DJI Ronin-S DSLR alat penyeimbang atau gimbal stabilizer. Tampilan gambar, teknologi penyimbang camera DJI Ronin-S dapat digunakan dari camera mirrorless ukuran kecil. Seperti camera Panasonic GH , Sony Alpha bahkan camera DSLR ukuran besar sekelas Canon 5D.

Satu lagi lensa tipe wide angle dari Yongnuo. Yongnuo 14mm f2.8 dilengkapi autofokus, dibuat untuk mounting Canon dan Nikon. Sayang sekali harganya tidak semurah dahulu.

ZTE Axon M adalah smartphone dengan dua layar, dan dapat dilipat. Mengunakan procesor Snapdragon 821 dengan dual layar 5,2 inci resolusi FHD. Tampil Tampil Jan18

WD My Passport Wireless SSD adalah perangkat copy file microSD, SDcard, Compact Flash, Flashdrive ke dalam SSD tanpa computer. Dapat mengunakan Card Reader dengan USB 2.0.WD My Passport Wireless SSD dengan baterai internal dan fungsi powerbank.



GSkill tawarkan memory DDR4 tipe SODIMM untuk notebook tapi menargetkan perangkat Mini PC untuk performa. DDR4 dengan kecepatan 4000mHz memiliki latency CL 18 18 18 38.

Toshiba resmi umumkan spesifikasi harddisk Toshiba MN06ACA10T dengan kapasitas 10TB. Model Toshiba MN06ACA10T memiliki SATA NAS interface dengan 256MB buffer. Harddisk dirancang bekerja 24 jam nonstop. Atau pemakaian kerja 180TB per tahun.

Camera Dashcam untuk kendaraan terbaru ini memiliki resolusi tinggi 4K dengan kecepatan 24fps 2880x2160. Mengunakan chip procseor Novatek96660, dengan sensor OV4689, ditambah sebuah layar berukuran 2,4 inci, dan sudut gambar 150 derajat.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.