Gimbal DJI Osmo Mobile 2 untuk stabilizer smartphone


Kategori : Product | Date : 8 January 2018
DJI Osmo Mobile 2 alat penyimbang camera smartphone ditawarkan lebih murah. Separuh dari harga produsen lain.

DJI Osmo Mobile 2 adalah alat bantu ketika seseorang ingin membuat video. Dan perangkat gimbal camera dapat menyeimbangkan posisi camera tetap stabil.

DJI Osmo Mobile 2 telah mendapat perbaikan seperti gambar lebih stabil, dan mendukung portrait video dan lainnya.

Model pertama masih mengunakan baterai 980mAh dan bekerja selama 3-4,5 jam sebelum baterai di isi ulang.

Model terbaru DJI Osmo Mobile 2 mengunakan baterai lebih besar 2600mAh. Dapat bekerja selama 15 jam.

Walau alat gimbal yang satu ini lebih berat dari produsen lain, mencapai 485g. Tidak masalah, selama perangkat dapat dilipat dan harganya lebih murah.

Harga gimbal camera smartphone DJI Osmo Mobile 2 $129.

DJI mulai membuka pesanan pada 23 Januari 2018.

Gimbal DJI Osmo Mobile 2 untuk penyeimbang smartphone

DJI Ronin-S DSLR alat penyeimbang atau gimbal stabilizer. Tampilan gambar, teknologi penyimbang camera DJI Ronin-S dapat digunakan dari camera mirrorless ukuran kecil. Seperti camera Panasonic GH , Sony Alpha bahkan camera DSLR ukuran besar sekelas Canon 5D.

Powerbank Morphie Powerstation AC dapat mengisi baterai smartphone, dan charger notebook. Mendukung pengisian cepat, dan mengisi baterai dari USB tipe C. Disain lebih slim.

Camera VR atau camera panorama model MADV Mini Panoramic. DIbuat oleh pabrik Beijing Crazy King Tech, dari produsen disana, diberikan merek Xiaomi sebagai tim pemasaran. Jadilah sebuah camera dengan merek internasional tapi murah.



Huawei Matebook D mendapat upgrade procesor dengan COre i5 8250U generasi Intel ke 8. Dengan layar 15,6 inci, dan layar 83% dari bodi dengan lebar 1920x1080p. Matebook D mampu menampilkan gambar NTSC colour gamut dan kecerahan 350 nits.

Sony tampilkan memory card baru tipe CFast 2.0. Dengan model seri G dirancang untuk profesional dan videografer. Memory mencapai kecepatan 510MB/s untuk write, standar VPG130

Casio GZE-1 Action cam camera dengan bentuk bulat, tahan jatuh dari ketinggian 4 meter, dapat dibawa ke bawah air sampai kedalaman 50 meter, tahan suhu -10deg.C. Mengunakan sensor camera CMOS, dengan ukuran sensor 1/2,3, gambar foto 6,9MP dan merekam Full Video, atau Slow Motion 240fps

Yi Technologi menawarkan gimbal atau penyeimbang camera dengan harga jauh lebih murah dari merek lain. Disebut Yi Gimbal 3 Axis Handheld Stablizer ini untuk camera Action Cam.



Sandisk tampilkan SDcard dengan model Sandisk Automotive dan Sandisk Industrial SDcard. Kedua SDcard dirancang untuk suhu ekstrem. Smartphone anda mungkin lebih dahulu mati.

Camera Dashcam untuk kendaraan terbaru ini memiliki resolusi tinggi 4K dengan kecepatan 24fps 2880x2160. Mengunakan chip procseor Novatek96660, dengan sensor OV4689, ditambah sebuah layar berukuran 2,4 inci, dan sudut gambar 150 derajat.

Suka membuat film, video atau foto selfie. Xiaomi mengembangkan gimbal portabel tapi untuk smartphone. Xiaomi Three-axis Shooting Stabilizer memiliki 3 sudut.

DJI Osmo adalah gimbal (penyeimbang camera) untuk memegang camera sampai resolusi 4K. Bentuk seperti tongkat tapi di bagian tuas terdapat 2 motor yang bergerak untuk fokus ke satu arah. Gimbal DJI Osmo tidak hanya sebagai gimbal camera video, tapi memiliki mode untuk foto timelapse dan panorama.

Feiyu 3 Axis adalah gimbal berukuran kecil. Memiliki mounting seperti dudukan lampu flash camera dan bisa dipasang dimana saja. Termasuk di atas stang sepeda atau motor, membuat rekaman video tetap seimbang ke satu arah


No popular articles found.