Fitbit ambil Sano jam diabetes


Kategori : Green | Date : 8 January 2018
Jam mengukur kadar gula untuk diabetes Sano FitbitFitbit dikenal dengan produk kesehatan dan kebugaran. Band atau jam tangan yang digunakan dapat memonitor detak jantung.

Produk Fitbit cukup diterima oleh pasar, tapi ada produk lain terlihat lebih menarik sebagai jam kesehatan.

Fitbit akan memperluas jam tangan untuk mengukur kadar gula seseorang. Dan memonitor terus menerus selama jam dipakai.

Khususnya mereka yang memiliki masalah kesehatan diabetes dan pra-diabetes.

Menurut CNBC, Fitbit telah berinvestasi ke sebuah perusahan start-up pertama kali. Dan mengulirkan 6 juta dollar untuk mengambil perusahaan Sano.

Kabarnya Sano telah mengembangkan sebuah koin kecil untuk melacak kadar gula seseorang. Dan terus memonitor tingkat kadar gula untuk dicatat.

Sano mengembangkan produk kesehatan sejak 2011. Mengunakan serangkaian jarum sangat kecil, dan mengambil sampel untuk dihitung kadar gula pasien.

Sano menyebut produk mereka memang tidak akan nyaman dibanding pilihan produk lain yang lebih murah.

Tapi jam tersebut akan terus memantau kadar gula, dan di catat dalam memory.

Xiaomi Mi Band 3 tampil dengan layar OLED 0,78 inci atau sekitar 2cm. Layar lebih besar dibanding Mi Band 2 dan menampilkan lebih banyak text. Tahan air sampai 50 meter dengan standar 5ATM. Baterai lebih besar, satu model dengan NFC

Tentang penyakit diabetes sudah menjadi penyakit nomor 5 sebagai penyakit umum yang mematikan. Jutaan orang menderita oleh penyakit ini, dan masih banyak lagi yang tidak terdiagnosa. Paling umum diabetes tingkat 2, bagaimana mencegah dan apa ciri diabetes tingkat 2.

Kanker kedua jumlahnya kembali meningkat. Data kesehatan di Amerika menunjukan 1 dari 5 kasus penyakit kanker, adalah pasien yang pernah terkena kanker dan harus kembali pendapatkan perawatan setelah terdiagnosis memiliki kanker kedua. Salah satu penyebab bahan akrilamida pada makanan yang di bakar



Penyakit stroke bisa menyerang siapa saja, termasuk kalangan muda. Jennie Cosh, terserang stroke ketika sedang makan bersama orang tuanya. Serangan penyakit jantung dapat dipicu dari hal sederhana. Pria di kota Vermont usia 32 tahun terkena stroke tanpa tanda peringatan.

MGcool Band 4 adalah alat yang berfungsi untuk mencatat detak jantung. Sebagai peralatan aktivitas ketika berolahraga, MGcool Band 4 langsung berhadapan dengan produk Xiaomi Mi Band 2.

Band Huawei Band 2 dan Band 2 Pro untuk fitnes adalah alat sensor detak jantung bagi mereka yang berolahraga dan fitnes. Atau mencatat detak jantung 24x7 jam. Huawei Fit tampil seperti jam tangan.

Kita mengenal polusi udara. Kata dari kota besar, kemacetan, dan emisi gas buang kendaraan. Tapi apa sebenarnya polusi udara itu, apakah dari kendaraan saja. Manusia seharusnya menghirup udara bersih sejak lahir sampai akhir.



Huawei Honor Band A2 dan Honor Band 3, sebuah perangkat jam untuk menditeksi detak jantung. Harganya menarik, jauh lebih murah dibanding produk terkenal . Memiliki ukuran layar memanjang 2cm, dengan layar OLED. Band 3 terhubung dengan Bluetooth


No popular articles found.