Lenovo K230T 5.7 inci dual Camera Fullview quad core


Kategori : Smartphone | Date : 3 January 2018
Lenovo K230T memiliki layar 5,7 inci, dan smartphone berbasis Android ini tipe budget.

Harga budget sepertinya sudah mengunakan teknologi terbaru.

Layar Fullview tanpa tombol home di bagian bawah smartphone, memiliki lebar 18:9 dengan resolusi HD+.

Camera belakang 8MP + 2MP, sedangkan camera depan 8MP.

Lenovo K230T mengunakan procesor quad core Spreadrum (tidak disebutkan model procesor), dengan 2GB RAM dan bekerja di OS Android 7.0.

Mengunakan bodi plastik, dan sensor sidik jari ditempatkan di belakang smartphone.

Untuk baterai mengunakan kapasitas 3000mAh.

Lenovo K230T mendukung dual SIM, menyisakan port audio jack standar.

Harga smartphone Android Lenovo K230T sekitar $154, dan akan harga promo mulai 4 Januari 2018 untuk pasar Tiongkok hanya $123.

Lenovo K230T 5.7 inci dual Camera Fullview quad core

Smartphone Huawei P20 Pro tidak hanya dual camera, tapi dibuat sampai 3 camera. Triple Cam di bagian belakang menjadi produk pertama. Disebut 1 stabilizer ternyata ada 3 stabilizer.  Masuk daftar camera smartphone terbaik Huawei P20 dan P20 Pro. Fotografer mencoba batas kemampuan camera, mendapatkan foto galaksi Bima Sakti dengan Smartphone.

Lenovo Z5 mengunakan 4 terobosan teknologi baru dalam teknologi smartphone. Termasuk 18 paten akan dipakai oleh smartphone Lenovo Z5. Smartphone layar Notch dengan harga budget dan resolusi layar FHD+. Setelah model 128GB, Lenovo Z5 6GB 64GB storage lebih murah.

Oppo A83 memberikan fitur Face Unlock untuk membuka smartphone. Memiliki layar 5,7 inci HD+, layar Fullview, Camera belakang 13MP dan 8MP AI Beauty. Procesor Mediatek P23. Model Oppo A83 2018 dengan 4GB RAM



Honor 7C menawarkan semua fitur smartphone dengan harga murah. Layar 6 inci, tipe full display tanpa tombol home, dual camera belakang dan camera fitur selfie. Honor 7C memiliki bidang layar 18:9, walau resolusi layar hanya 1440x720p

ZTE Blade V9 menjadi perbaikan model V8. Tampilan dibuat lebih tipis 7,5mm. ZTE Blade V9 dengan Snapdragon 450 dan OS Android Oreo. Resmi gambar dari ZTE

Energizer POWER MAX P16K Pro mungkin menjadi smartphone baterai paling besar tahun ini. Energizer memang menawarkan smartphone dengan baterAI 16.000Ah cukup tebal 15mm. Penjual tidak akan menawarkan Powerbank ketika seseorang membeli smartphone ini.

Ulefone T2 Pro tampil pertama dengan procesor Mediatek Helio P70. Bahkan disain dibuat seperti iPhone dari Apple. Camera ditempatkan dibagian atas smartphone, dan sisi kaca mengikuti lekukan bezel frame yang melengkung.



Software Android untuk smartphone minim hardware. Dan aplikasiyang lebih kecil walau dibuat terbatas dibanding aplikasi Google standar. Micromax Android Go. Tidak dijelaskan spesifikasi smartphone dengan perangkat minim ini. Harga smartphone Android sama seperti ponsel biasa

Alcatel 5, 3V, dan 1X tampil model kelas high end dan pemula smartphone Android. Alcatel 5 tampil di kelas high end dengan harga lebih terjangkau. Memiliki layar 18:9, bodi metal, pengenal wajah, 2 camera depan dan sebuah sensor sidik jari di bodi belakang.

Oppo A79 tampil dengan layar Full View. Tidak memiliki tombol dibagian bawah smartphone dan layar full menutup bodi. Smartphone Oppo A79 masuk di kelas menegah. Disain mirip seperti Oppo F5 model Selfie Expert.

Asus Pegasus 4S tampil dengan dual camera smartphone. Dan disain baru dengan layar full view. Asus Pegasus 4S menjadi smartphone pertama dari Asus mengikuti tren smartphone layar lebar.

Lenovo K8 Note langsung diberikan dengan stock Android atau versi Android asli. Menjadi smartphone pertama dari Lenovo yang mengunakan OS asli dari Google. Smartphone kelas menengah tersebut, memiliki layar FHD 1080p dengan layar 5,5 inci. Procesor Mediatek Helio X23.

Lenovo Vibe B mengunakan procesor Mediatek MT6735M dengan OS Android 6.0. Smartphone ini masuk kelas budget dengan layar lebih kecil 4,5 inci. Resolusi layar hanya FWVGA, dan camera standar 5Mpix dan 2Mpix.



Masih gambar render, satu model disebut Lenovo Zuk Edge 2 Hatsune Miku dengan bodi berwarna biru. Lenovo Zuk Edge 2 memiliki tombol volume dan power tepat di samping kanan smartphone. Sensor sidik jari ditanam dibawah display

Lenovo tampilkan Lenovo K6, K6 Power dan K6 Note. Disain smartphone dengan procesor Snapdragon 430 octa core, tapi beberapa spesifikasi berbeda. Lenovo K6 Power akhirnya keluar dengan 4GB setelah 3GB dan 2GB lebih dahulu ditawarkan.


No popular articles found.