TV LG OLED 88 inci layar dengan resolusi 8K


Product | 1 January 2018

LG 888 layar 88 inci resolusi 8K

Teknologi 4K dan HDR akhirnya turun di kelas konsumen.

Tapi LG masih mengejar teknologi layar TV OLED, kali ini tampil seukuran 88 inci.

Tidak hanya 88 inci, ketajaman layar mencapai 8K.Layar TV besar, resolusi tinggi, hanya itu saja yang diketahui.

Model layar TV OLED model sebelumnya ditawarkan oleh Panasonic, Sony termasuk LG.

Tapi hanya sampai resolusi 4K saja dengan ukuran layar TV terbesar 77 inci.Samsung lebih fokus membuat QLED TV dibanding pengunakan panel OLED.


Berita terkait
Nama TV LCD tidak lagi terkait dengan merek Korea dan Jepang. 2-3 tahun lalu beberapa produsen smartphone mulai menawarkan produk baru dari TV, mesin cuci, kulkas, LCD monitor, AC, seperti nama besar produsen KOrea dan Jepang. Mengapa nama smartphone begitu mudah masuk ke pasar perangkat rumah tangga.

TV baru dari Redmi Smart TV Maxx memiliki diagonal layar 98 inci. Kalau dihitung lebar layar diagonal hampir mencapai 2,5 meter, dari sisi bingkai ke sisi bingkai atas. Redmi Smart TV Max memiliki ketajaman layar setingkat 4K. Dengan dukungan kualitas gambar HDR.



Maret 2020 Xiaomi Mi 5 TV diluncurkan layar terbesar 75 inci. September 2019, Xiaomi Xiaomi Mi TV 4X dengan gambar 4K. Sepember 2018 Xiaomi Mi TV 4C Pro, Mi TV 4A Pro, Mi TV 4 Pro. Xiaomi Mi TV 4A adalah seri TV baru, spesifikasi high end harga murah. Tidak perlu remote, dapat diperintah dengan suara untuk model Voice Control.  Xiaomi mengunakan panel TV dari merek Samsung, LG atau AUO

LG OLED TV dapat dijadikan monitor termasuk fitur G-Sync dengan grafik NVIDIA. LG menempatkan 2 kebutuhan, sebagai TV OLED standar. Tapi dapat digunakan sebagai monitor computer dengan ukuran layar besar. LG OLED TV B9,  LG C9 dan E9 tidak ada yang kecil, mulai dari 55 inci.

Samsung The Frame adalah TV LCD tapi tampak seperti lukisan di dinding rumah. Tidak seperti TV biasa, Samsung merancang TV yang tetap aktif walau dimatikan dan memperlihatkan gambar lukisan, foto dan lainnya. Model baru ukuran 55 dan 64 inci dengan 4K UHD TV dan HDR10 Plus

Haier X7000QUA 4K Slim LED TV dengan panel Quantom Dot terlihat mengunakan panel buatan Samsung. Haier X7000QUA dan Haier Q9800QUAG ditawarkan dengan panel ukuranbesar, untuk 55 inci dan 65 inci saja. Bezelles dengan frame layar hanya 13mm. Mengunakan OS Android di dalam TV tersebut, dan tampilan layar HDR.

Dapat dikendalikan dari perangkat Smart Device termasuk Magic Remote. Bekerja dengan Amazon Alexa dan pemilik dapat menyalakan TV dengan mengatakan Alexa Turn On TV. LG Super UHD TV Ai ThinQ tidak dibuat dengan ukuran 32 inci. Tapi ke 49 inci sampai 75 inci. Oktober 2018, terlihat dipasarkan di Amerika. Masih terbatas untuk model 49, 55 dan 65 inci.



AtomX SSDmini adalah storage untuk merekam video. Mendukung kecepatan rekaman video resolusi tinggi yang memerlukan tranferr kecepatan tinggi. Seperti video 4K 30p, ProRes RAW HQ 5,7K sampai 30 fps, atau 4K 60fps sampai 2K 240fps. Merekam video dengan kecepatan 500MB write read.

Nikon D3500 adalah camera DSLR untuk pemula. Memiliki sensor APS-C CMOS 24.2 Megapixel. Memiliki sensor yang sama seperti Nikon D5600.

Samsung tampilkan TV model baru seri QLED, dengan beberapa varian Q9F, Q8F, Q7F, Q7C, dan Q6F untuk tahun 2018. Untuk model Samsung Q7C adalah model layar Curved. Dan model lainnya tipe F atau layar datar (Flat).

TV Grundig menawarkan model TV OLED pertama. Disain TV Grundig 65 GOS 9799 FINE ARTS nyaris tidak ada bingkai di tepi layar. Hanya seperti garis tipis tampak bentuk metal aluminium.

Dengan disain frameless, TV ini nyaris terlihat tanpa bingkai. Xiaomi Mi TV 4 dilengkapi suara Dolby Atmos tapi keunggulan yang dilihat adalah tebal TV. Hanya 4,9 mm bila dilihat dari tepi layar bahkan 30% lebih tipis dari smartphone iPhone 7.




No popular articles found.
< /body>