Haven Keep Watch Android aplikasi anti mata mata dengan camera security


Kategori : Software | Date : 24 December 2017
Gabungan 3 parameter di smartphone untuk menditeksi orang lain
Badan Freedom of the Press Foundation dimana salah satu direktor disana adalah Edward Snowden.

Bersama Guardian Project membuat aplikasi Haven.

App Haven Keep Watch adalah aplikasi untuk memonitor dan melindungi daerah dimana seseorang perlu mengawasi adanya orang masuk ke dalam ruangan.

Perbedaan Haven memanfaatkan pergerakan dari sensor. Target pengunanya diperuntukan bagi jurnalis, hak manusia dan orang yang beresiko dilenyapkan oleh sesuatu hal.

Mengingat banyaknya ancaman bagi jurnalis ketika mereka tinggal. Dan penyerang masuk ke dalam ruang mereka. Sementara masyarakat tidak tahu apa yang terjadi.
Ancaman para jurnalis menjadi serangan serius terhadap pekerjaan mereka. Dan sulit ditemukan bukti bila sesuatu hal terjadi bagi diri seseorang.

Tentu pengunaan Haven Keep Watch tidak terbatas untuk keamanan dan ancaman bagi seseorang.

Aplikasi Haven Keep Watch dapat jadikan aplikasi untuk memata-matai orang lain, yang masuk tanpa ijin atau melakukan sesuatu diruang anda.

Dapat digunakan sebagai camera anti maling, atau melihat siapa yang akan memata-matai atau ngerjain seseorang.

Haven memanfaatkan 3 perangkat, camera, microphone, cahaya.

Sensor yang dimanfaatkan oleh aplikasi Haven Android


-Accelerometer, untuk sensor getaran dan gerakan
-Camera, menitor perubahan gambar baik dari camera depan dan belakang.
-Microphone, mencatat perubahan suara di sekitar smartphone.
-Cahaya, sensor yang memanfaatkan camera. Perubahan cahaya akan memicu aplikasi aktif.
-Power. menditeksi kapasitas baterai power baterai.

Ketika di sekitar camera terditeksi suara, maka suara otomatis direkam oleh smartphone.

Demikan juga camera bila terjadi perubahan cahaya, misal seseorang menyalakan senter atau lampu, aplikasi Haven akan aktif mengambil data.
Camera difungsikan untuk merekam setelah aplikasi aktif, termasuk foto penyusup.


Haven smartphone aplikasi anti mata mata dengan camera security

Ketika sensor aktif dan aplikasi mulai mengambil data.

Data disimpan di perangkat smartphone.

Penguna aplikasi Haven dapat mengarahkan camera, dan kemungkinan area yang dianggap rawan ketika penganggu masuk.

Atau menempatkan dimana smartphone dapat menangkap suara paling utama, seperti diarahkan ke pintu dan jendela.

Data akan dikirim ke jaringan aman. Melalui Signal atau Tor

+ Play.google.com

www.obengplus.com/artikel/articles/205/1/All-in-One-ToolBox
Ketika menginstall aplikasi, akan diberitahu Permission. Aplikasi akan memberikan informasi apa yang dibutuhkan untuk mengakses aplikasi, apakah di Baca. Google mengumumkan aplikasi nakal siap siap dikeluarkan. Aplikasi dari India meminta Permission tidak masuk akal. Tahun 2017 peneliti menemukan aplikasi yang mengakses screenshot.

Aplikasi dapat digunakan di smartphone selama liburan atau berkendara. Dapat dipersiapkan dari sekarang dan mencoba terlebih dahulu. Apa saja yang dapat dimanfaatkan dengan teknologi smartphone saat ini. Teknologi GPS dapat menampilkan perjalanan secara realtime. CCTV Jasamarga

Beberapa aplikasi untuk melihat trafik internet. Cara melihat kecepatan internet yang sedang berjalan dapat mengunakan aplikasi Android. Setidaknya ada 4 dan diberikan gratis tanpa Nag Ad. Yang sederhana, atau tambahan dengan mencatat pemakaian bandwidth internet.



Google membuat Datally: mobile data-saving & WiFi app. Mungkin anda bingung aplikasi yang bikin boros kuota internet. Datally akan memeriksa dan memberikan laporan, aplikasi apa saja yang perlu dihentikan bekerja background karena menghabiskan paket internet.

Memerika file APK Android dengan browser sebelum di Install. Beberapa aplikasi APK Gratis seperti APK versi Pro banyak yang dimodifikasi, dan diberikan gratis. Tapi apakah aman download APK gratis tersebut. Beberapa tidak, bagaimana memeriksa dengan computer sebelum di install ke smartphone Android

 Device Health Services aplikasi baterai smartphone, ukuran kecil untuk memperkirakan kapasitas baterai smartphone. Di aplikasi buatan Google ini dapat memperkirakan berapa lama smartphone akan kehabisan power.

Aplikasi Family Link dapat meremote smartphone lain untuk dikendalikan dari jarak jauh. Seperti mematikan akses, melihat berapa lama smartphone digunakan. Aplikasi untuk kontrol anak anak dari smartphone orang tua



Aplikasi Zello kembali hit, rangking sat di App Store. Karena 2 badai menghantam Amerika, masyarakat ingin mendengar kabar dan pencarian atau meminta pertolongan bila diperlukan. Mengunakan komunikasi walkie talkie digital, suara lebih mudah dibanding mengetik.

Cerberus adalah aplikasi anti maling. Tapi fungsinya lebih dari anti maling, karena dapat menyadap smartphone, mengetahui posisi smartphone, diam diam mengambil foto, mencatat isi log telepon dan lainnya. Fitur terlihat smartphone sudah di Off tapi tidak Off.

Signal Private Messenger adalah aplikasi video call atau chatting dan video mengunakan jaringan internet. Tetapi sistem keamanan video call Signal sudah di acak agar tidak dapat di tap ditengah tranmisi.

Phound adalah APK Android untuk smartphone dan tablet. Menghindari smartphone hilang karena dicuri. Fitur aplikasi Phound, user dapat meremote smartphone melalui website Kaspersky


No popular articles found.