Perusahaan WM motor adalah perusahaan baru yang membuat mobil listrik.

Kabarnya telah mendapat dukungan 1 miliar dollar, dan di pimpin oleh mantan eksekutif Geely.
Dana dikucurkan oleh perusahaan raksasa internet Tencent dan Baidu, yang kedua perusahaan juga mendukung pabrik mobil Tesla Amerika. Termasuk beberapa perusahaan mobil listrik lainnya.

Kabarnya pabrikan mobil WM Motor akan membuat 50 ribu mobil listrik pertahun di tahun 2018.

Baru baru ini menampilkan kendaraan prototipe SUV elektrik pertama pada tanggal 10 Desember 17. Dan diberi nama mobil Weltmeister.

Tunggu, apa benar gambar yang ditampilkan adalah kendaraan mobil listrik.

Terlihat memiliki gambar sama seperti Mitsubishi Outlander, dan gambar kendaraan WM Motor ditampilkan tahun 2016 bahkan beredar di media China. Bentuknya sama,  hanya di kutak kutik dengan Photoshop.

Posisi kendaraan pohon dan roda kendaan

Photoshop mobil WM motor vs Mitsubishi Outlander

Apakah perusahaan WM motor melakukan Photoshop di kendaraan mereka.

Ternyata tidak tidak juga. WM motor memang membuat mobil Weltmeister di China. Memiliki kemampuan 600km dengan power baterai dan diual hanya $45.000, dan produksinya dimulai pada pertengahan tahun 2018.



Dan kendaraan yang disebutkan mirip seperti Mitsubishi Outlander dari WM Motor memang di produksi seperti Outlander. Dan sekarang sudah tampil dalam bentuk prototipe dibawah ini. Walau disainnya sedikit berbeda dengan gambar sebelumnya, dan kendaraan memang tampil di pameran bulan Desember 2017.

Mobil listrik WM motor edisi 2018

Ini uniknya. Siapa yang mempublikasi foto editing dari mobil Mitsubishi menjadi mobil WM motor. Dan bagaimana kendaraan tersebut sudah terlihat sebelumnya, bahkan setahun sebelum tampil pada bulan Desember 17. Sampai media mengetahui bahwa, foto dari disain mobil WM Motor ternyata sama seperti Outlander. Dejavu.