Photoshop gagal di industri mobil WM Motor


Kategori : Digital | Date : 11 December 2017
Satu tahun lalu muncul gambar kendaraan, sekarang mobil listrik benar benar jadi dan dipamerkan
Perusahaan WM motor adalah perusahaan baru yang membuat mobil listrik.

Kabarnya telah mendapat dukungan 1 miliar dollar, dan di pimpin oleh mantan eksekutif Geely.
Dana dikucurkan oleh perusahaan raksasa internet Tencent dan Baidu, yang kedua perusahaan juga mendukung pabrik mobil Tesla Amerika. Termasuk beberapa perusahaan mobil listrik lainnya.

Kabarnya pabrikan mobil WM Motor akan membuat 50 ribu mobil listrik pertahun di tahun 2018.

Baru baru ini menampilkan kendaraan prototipe SUV elektrik pertama pada tanggal 10 Desember 17. Dan diberi nama mobil Weltmeister.

Tunggu, apa benar gambar yang ditampilkan adalah kendaraan mobil listrik.

Terlihat memiliki gambar sama seperti Mitsubishi Outlander, dan gambar kendaraan WM Motor ditampilkan tahun 2016 bahkan beredar di media China. Bentuknya sama,  hanya di kutak kutik dengan Photoshop.

Posisi kendaraan pohon dan roda kendaan

Photoshop mobil WM motor vs Mitsubishi Outlander

Apakah perusahaan WM motor melakukan Photoshop di kendaraan mereka.

Ternyata tidak tidak juga. WM motor memang membuat mobil Weltmeister di China. Memiliki kemampuan 600km dengan power baterai dan diual hanya $45.000, dan produksinya dimulai pada pertengahan tahun 2018.



Dan kendaraan yang disebutkan mirip seperti Mitsubishi Outlander dari WM Motor memang di produksi seperti Outlander. Dan sekarang sudah tampil dalam bentuk prototipe dibawah ini. Walau disainnya sedikit berbeda dengan gambar sebelumnya, dan kendaraan memang tampil di pameran bulan Desember 2017.

Mobil listrik WM motor edisi 2018

Ini uniknya. Siapa yang mempublikasi foto editing dari mobil Mitsubishi menjadi mobil WM motor. Dan bagaimana kendaraan tersebut sudah terlihat sebelumnya, bahkan setahun sebelum tampil pada bulan Desember 17. Sampai media mengetahui bahwa, foto dari disain mobil WM Motor ternyata sama seperti Outlander. Dejavu.

Cerita menarik dari sebuah toko online Boohoo dot com. Setelah pelanggan bermata elang melihat satu kesalahan dari estalasi baju yang dipajang. Bila tidak jeli, mungkin pelanggan lain tidak tahu sebenarnya ada 2 foto pajangan yang sama. Dia menulis, lain kali kalau mengunggah foto untuk estalasi jangan menyertakan foto yang belum diedit juga.

Artis Kylie Minogue menjadi gunjingan fan mereka, karena katanya itu Photoshop. Semua mata melihat foto Kylie Minogue, tapi terpaku ke bagian dekat dinding yang terlihat bengkok.

Photoshop gagal kali ini ada di gedung putih. Sebuah foto dirilis memperlihatkan mantan presiden Barrak Obama ketika naik ke helikopter dan presiden Trump menepuk bahu Obama. Foto ini menjadi heboh, setelah media berita mengatakan ini foto editan.



Seorang pramugrai Thai begitu populer di media sosial Instagram. Foto pribadinya menampilkan perjalanan dirinya di beberapa tempat. Tapi foto tersebut palsu. Louktan Ticha telah menarik 150 ribu pengikut di Intagram dengan nama @ticha_ek

Victoria Beckham kali ini kena dengan Photoshop gagal. Kali ini melanda majalah Vogue China, Victoria tampil cantik tapi ada yang aneh. Bahkan foto yang dipublikasi oleh Victoria telah mendapat Like 152 ribu kali.

Victoria Secret sedang diomel oleh pembaca, karena photoshop gagal tampil di Timeline Facebook. Pantat tidak sempurna dan tangan salah edit membuat komentar kurang baik bagi Victoria Secret di halaman Facebook mereka

Fotographer terkenal Terry Richardson kembali membuat cerita. Kali ini dia melakukan retouch artis Mariah Carey dan editan fotonya bocor di Izebel  Membuat foto lebih cantik untuk sesi musim panas dari majalan Wonderland. Terbesar di media fotographer.



Ada sesuatu yang bisa dilakukan oleh produsen komponen camera, membuat lensa murah dan masal. Atau membuat lensa berkualitas ala handmade. Untuk Carl Zeiss berbicara kualitas. Pembuatnya ditangani oleh tangan trampil

Seberapa cepat camera membuka tutup shutter. Dari model DSLR pemula sampai kelas high end. Satu video ini memberikan gambaran seberapa cepat sebuah camera high end mengambil gambar.

Gamecock Athletics Behind the Scenes Photo Shoot. Proses pengambilan gambar untuk tim Football edisi 2013.

Sarah Jessica Parker masuk sebagai cover majalah Bazaar edisi Maret 2013 untuk China. Masalahnya foto dia di edit dengan Photoshop. Entah mengapa yang mengedit malah menampilkan foto tidak jelas wajah Sarah Jessica Parker.


No popular articles found.