Filter NiSi Pro Nano1.5-5 Stops Enhance ND VARIO


Kategori : Product | Date : 12 December 2017
Produsen filter Nisi mengumumkan filter baru ND Variabel.

Filter tersebut tidak menghasilkan efek X, yang sering dikhawatirkan ketika camera di setting ekstrem.

Filter Nisi Pro Nano 1.5-5 menawarkan penurunan cahaya yang masuk ke lensa melalui filter dari 1,5 stop dan 5 variable stop.

Membuat camera dapat mengekpos gambar lebih lama, dan mengurangi intensitas cahaya ketika membuat video.

Kerapatan filter dapat diatur dengan memutar satu tuas polarizer pada filter

Filter NiSi Pro Nano1.5-5 Stops Enhance ND VARIO

Nisi mengatakan telah membuat filter untuk menghindari efek X yang terlalu gelap. Tapi tidak diketahui seperti apa kerja filter, tentu si produsen yang membuat.
Selain menurunkan intensitas cahaya, filter dapat meningkatkan warna sehingga video lebih terlihat memiliki warna Vivid.

Dibawah ini test dari Nisi

Filter NiSi Pro Nano1.5-5 Stops Enhance ND VARI test gambar





NiSi Pro Nano1.5-5Stops Enhance ND VARIO tersedia dari ukuran 67 mm sampai 95mm. Harga belum resmi dirilis ketika berita ini diturunkan.

+ en.nisifilters.com/circular-nd-filters#VND

Berita terkait
Filter camera mirrorlesss Aurora Aperture Adapter Mount Format (AMF). Dipasang di dalam lensa. Bidang fotografi dikenal dengan filter. Sebuah kaca di depan lensa, berfungsi untuk menyaring cahaya yang masuk ke dalam lensa camera. Filter dibuat dalam berbagai model, dari Filter UV sampai Filter ND.

Produsen peralatan camera dan lensa Yongnuo tampilkan camera Yongnuo YN450. Hanya bodi camera micro 4/3, dan mounting lensa Canon EF. Mengunakan OS Android 7, kemampuan camera merekam video 4K 30fps dan foto 16MP. Harga camera YN450 dikabarnya lebih murah dari camera produsen besar dengan 4K



Irix EDGE Light Pollution sebuah filter untuk camera. Dirancang bagi fotografer untuk mendapatkan hasil potret langit malam. Filter EDGE Light Pollution dapat menghilangkan efek cahaya kuning dari cahaya lampu natrium yang biasa digunakan untuk lampu jalan raya. Dengan tambahan filter di depan lensa, cahaya dari lampu jalan dapat dihilangkan

Computer Mini PC untuk performa lebih cepat tetapi membutuhkan RAM besar. Pilihan di akhir tahun 2017 mungkin dari Corsair Vengeance. Memory SODIMM untuk notebook Corsair Vengeance memiliki kecepatan 4000Mhz.

STC Astro-Multispectra Clip menarik bagi kalangan astronomi. Kondisi polusi cahaya kota membuat foto tampak kuning, atau cahaya berlebihan yang tidak perlu masuk ke sensor. STC Astro-Multispectra hanya menangkap gelombang cahaya yang dihasilkan oleh bintang bahkan sampai nebula dengan menurunkan intensitas cahaya buatan

Sigma mengeluarkan filter WR Ceramic Protector. Dapat melepas air dan tidak menempel di kaca depan, tidak mudah pecah seperti filter lensa biasa. Daya tahan sampai 10x lebih kuat dibanding pelindung filter biasa. Dan 3x lebih kuat dibandingkan filter dengan cat pelindung khusus.

Novo menjadi perusahaan pertama mengeluarkan filter pelindung kaca depan lensa. Mengunakan bahan kaca sapphire crystal yang lebih kuat dan bening. Perusahaan Novo khusus membuat produk filter lensa, tidak hanya kaca lensa UV.



ND Throller lens adapter memiliki 2 fungsi, sebagai adapter lensa dan internal ND filter. Jadi kaca filter yang dipasang di lensa depan, dimasukan ke adapter langsung.

Tokina tampilkan lensa filter anti hujan. Membantu videographer atau mungkin fotographer bekerja dalam kondisi basah. Teknologi pelapis pada filter sangat menakjubkan. Bisa terlihat air yang menetes di filter lensa akan turun begitu saja

Butuh kaca filter camera untuk lensa. Hoya memiliki filter UV dan PL untuk camera DSLR. bahkan tahan getok. Hoya mengatakan mereka melakukan pengerasan pada lensa L37 sehingga 4x lebih kuat dari lensa optik biasa.




No popular articles found.