Monitor menampilkan gambar, panel layar monitor tidak selalu sama.

Kualitas standar seperti monitor computer yang kita lihat adalah monitor standar. Berwarna, menarik dan tipis.

Tetapi pengunaan lain adalah monitor dengan kecepatan refresh rate, seperti G-Sync dan FreeSync diperuntukan permainan computer agar gambar tampil halus.

Satu tingkat lebih tinggi adalah monitor profesional. Bukan pengunaan profesional, hanya warna yang ditampilkan dibutuhkan untuk mereka yang bekerja, ingin melihat gambar lebih berwarna dan tajam.

Teknologi video atau foto editing memerlukan monitor dengan warna sangat akurat, dan tidak dapat ditampilkan dengan panel monitor biasa. Harga monitor tipe tersebut relatif lebih mahal, antara 2x dari harga monitor biasa. Selain menampilkan warna dengan tingkat Adobe RGB, layar monitor untuk editing dibuat lebih besar yang umumnya diatas 24 inci

Monitor Philips Brilliance QHD LCD P-line 328P6AUBREB salah satu monitor untuk disain, editing dan fungsi khusus.

Philips Brilliance QHD LCD P-line 328P6AUBREB lebih terjangkau, dengan ukuran 32 inci.

Dengan panel P-Line menurut manager Philips Artem Khomenko, kami menawarkan model baru ke pasar sesuai standar profesional monitor.
Baik untuk grafik disainer, CAD, fotografi, video editing dan bidang lain yang membutuhkan tampilan gambar reproduksi di layar monitor.

Selain kemampuan warna Adobe RGB, monitor dapat menampilkan gambar HDR.

Spesifikasi monitor Philips Brilliance QHD LCD P-line 328P6AUBREB memberikan warna 10 bit  atau setara 1,074 miliar warna dan mendukung warna 12 bit dari internal procesor.
Warna dan gradien akan tampak lebih alami, serta ketajaman 2560x1440 pixel.

Harga monitor editing foto dan video ini sekitar $500.

Monitor Philips Brilliance 328P6AUBREB QHD LCD P-line untuk editing video foto