Fotografer Jean dan galaksi Bima Sakti dari selatan ke utara


Digital | 26 November 2017

Foto galaksi Bima Sakti ini diabadikan oleh Jean-Francois Graffand.

Dia membuat foto dari sisi atas kebawah atau dari selatan ke utara.

Tempat pengambilan di tempat observasi gunung Pic Midi. Untuk melakukan perjalanan kesana seperti menembus awan, karena tempatnya berada diatas gunung.


Dengan 19 eksposur disatukan semua foto ini.

Dari sisi atas terlihat teleskop 1 meter di pusat observatorium, dan ke arah sebaliknya.

Seperti melihat zodiak bintang semua gugus bintang terlihat, sampai debu kosmik dan bentuk nebula yang samar.

Gambar dibawah ini adalah garis galaksi kita yang berbentuk piring dan garis tersebut berasal dari cahaya bintang. Sedangkan beberapa warna merah adalah nebula atau debu dan gas yang di sinar oleh bintang disekitarnya.

Foto galaksi dari tepi ke tepi

+ www.facebook.com/EchoesPhotographie

Berita terkait
Oktober 2019 tampil parade pesawat dan helikopter. Dari tim Sukhoi, F16, Jupiter, helikopter Apache penghancur tank baru, dan helikopter MI tampil di atas langit . Mencegat parade helikopter yang menarik. Karena latihan umumnya dilakukan 2 - 3 hari, satu hari kosong dan hari H. Bagaimana mengabadikan foto helikopter militer dengan jarak tidak lebih dari 100 meter.

Seperti apa langit diatas kita, bila tidak ada cahaya. Di update video dari IDA. Pulau di Selandia baru menjadi pulau pertama yang ditunjuk sebagai tempat perlindungan dari langit gelap. Great Barrier Island (Aotea) 90km dari kota Auckland.



Fotografer dan pembuat film Dustin Farrell mengejar badai di musim panas. Perangkat yang dibawa tidak kepalang-tanggung karena camera model Phantom Flex4K camera model profesional kecepatan tinggi. Bikin mulut ternganga melihat rekaman video yang dibuat, percayalah

Kelly dikenal sebagai fotografer Agoraphobia tetapi tidak pernah membawa camera. Mengapa dia menarik sampai Google mengundang dan memberikan kesempatan memamerkan karyanya di kota New York

Master photoshop mungkin memberi peringatan, mengapa anda tidak harus percaya dengan foto di media sosial. Karena ketrampilan mereka luar biasa membuat foto lebih cantik. Foto palsu di Instagram juga mampu menutup kehidupan orang lain.

Chad Cowan fotografer dari Kansas melakukan perjalanan sepanjang 156 ribu km. Melintas di Amerika Serikat dan dia mengejar badai dasyat ketika munculnya supercell. Rekaman dibuat dengan resolusi tinggi sampai 4K.

Ketika terbang pada malam hari, lihat ke arah selatan. Mungkin anda akan melihat galaksi Bima Sakti. Dibuktikan oleh Wick adalah pilot Swiss Airline berusia 30 tahun. Mengunakan camera yang ditaruh di ruang pilot, dia merekam penerbangan dari Zurich ke Sao Paulo dengan camera.



Caleb Kerr berbagi pengalaman dengan ransel camera. Katanya beli saja produk yang nyaman dibanding melihat model dan merek. Karena dapat membuat sakit bila salah memilih. Jangan melihat model dan harga

Fotografer Murali kembali memberikan pelajaran, bagaimana melihat nebula Orion. Melihat garis galaksi pada prinsipnya sama, menjauhi polusi lampu di kota. Cahaya lampu yang menerangi atmofer akan menutup cahaya bintang termasuk cahaya dari orion nebula.

Salah satu kontes foto ternyata ada bagian yang lucu. Juara pertama dimenangkan Rad bermodalkan seekor hamster sedang berlari, juara dua oleh seekor rusa yang berlaga sedang mencoba kamuflase dan juara ketiga dengan foto gorila sedang ngupil.




No popular articles found.