2 pemuda diberi penghargaan oleh raja Arab, menolong anak yang rumahnya terbakar


Stuff | 21 January 2013

2 pemuda mencoba naik dan berhasil menolong seorang anak yang terjebak karena ada kebakaran. Kejadian dipicu oleh ledakan gas di kota Jeddah. Keduanya naik ke lantai 2, menolong si anak berusia 11 tahun dari jendela. Kejadian tersebut terekam oleh camera yang menonton dibawahnya.

Aksi heroik dibawah ini memperlihatkan keduanya peduli untuk menolong si anak yang terjebak dirumahnya sendiri. Dengan bersusah payah satu pemuda berusaha menjebol jendela yang terkunci. Akhirnya si anak yang terjebak bisa dikeluarkan dari rumah.



Masing masing mendapat 1 juta SAR atau sekitar $226.677. Raja Abdulah dari Arab Saudi memberikan penghargaan bagi kedua pemuda tersebut, karena keberaniannya.



Berita terkait
Pada hari promosi dengan Double 11 atau 11 November. Banyak tenan ikut dalam promosi hari jualan online. Pakaian yang masuk dijual begitu banyak, mencapai ratusan model baru. Diperlukan fotomodel yang mampu berpose sangat cepat dengan 30 pose dalam 15 detik

Bila memiliki keahlian atau bakat fotografi ada kesempatan mendapatkan bantuan dari beberapa organisasi. Setidaknya ada 16 organisasi yang memberikan penghargaan termasuk untuk proyek jangka panjang.



Hidup di alam liar seperti melihat hidup dan mati antara predator dan mangsa. Ketika gerombolan kelompok babon atau monyet besar terdengar berbunyi. Datang si raja hutan singa betina. Sang induk babon diterkam oleh singa betina tapi anaknya masih mengantung disana.

Matt dan Salmon sedang menyiapkan foto untuk pernikahannya. Diabadikan oleh fotographer Ken Beerger. Dibelakangnya ada 2 anak sedang bermain di kali.

Perjalanan dilakukan dengan bus umum, kereta, perahu, kuda, sepeda motor sampai berjalan kaki. Hampir setiap malam dia tinggal dengan biaya $1-3, sebagai tamu dari rumah penduduk. Apa yang di dapat di Cina berbeda dengan cerita dari media.




No popular articles found.