Jacqui Kelly menjadi fotografer terkenal di Instagram.

Tetapi dia tidak pernah membawa camera, bahkan mengambil foto di luar rumah.

Bagaimana Jacqui Kelly mendapatkan hasil foto sementara tidak ada camera yang dibawa.

Kelly mengalami masalah phobia yang disebut Agoraphobia. Dia menderita gangguan panik, rasa cemas berlebihan dan membuat dirinya kesulitan bila berada di luar rumahnya.
Di usia 20 tahun, dia mengalami masalah bahkan begitu paniknya membuat dia kesulitan bernapas sampai dia ketahui mengalami penyakit Agoraphobia.

Tetapi sakitnya tersebut tidak menghentikan dirinya untuk melihat dunia luar. Dia mencari foto dengan teknik lain, bahkan dirinya mendapatkan 50 ribu lebih follower media sosial Instagram.

Modalnya Google Street View. Foto di Google Street View mungkin tidak menarik dilihat. Mereka yang suka melihat foto di Google Street juga dapat membuat video Hyperlapse.

Berbeda dengan Kelly, dia mencari keindahan foto di layanan foto yang diambil dari mobil Google. Dan mencari banyak foto yang menarik untuk di download.

Fotografer Jacqui Kelly tidak pernah keluar rumah dengan follower di Instagram

Foto di potong agar mendapatkan komposisi yang baik. Foto yang di lihat lalu di edit menjadi lebih indah.

Google tertarik dengan dirinya, dan mengijinkan Kelly untuk menjual foto milik Google View Street dari hasil editan versi printing. Dan Google membantu Kelly untuk memamerkan fotonya di Manhattan dan diberikan biaya akomodasi pesawat

 Untuk pergi ke pameran fotonya sendiri, awalnya Kelly mengatakan sangat sulit. Butuh dukungan keluarga, teman dan komunitas Instagram sampai dia berani pergi jauh dari rumah dan terbang dengan pesawat.

Dukungan tersebut membuat Kelly lebih nyaman dan terlindungi untuk berangkat dari Inggris ke kota New York

Pameran foto Kelly sendiri diberi nama The Agoraphobic Traveller