Slider Wiral Lite penganti drone atau quadcopter dengan sudut yang tidak dapat diabadikan


Kategori : Product | Date : 21 October 2017
Alat pengantung camera ini berjalan di atas sebuah kabel.

Disebut Wiral Lite seperti slider tetapi berjalan diatas kabel.

Dengan kabel, cukup ditarik dan melihat posisi dimana saja bagian yang perlu diambil. Bahkan kemampuan kabel camera ini dapat mengambil gambar yang tidak mungkin di lakukan oleh drone.

Dan mengambil gambar lebih dekat pada objek, dapat digunakan di daerah yang dilarang mengunakan quadcopter.

Wiral Lite dapat menahan berat beban 1,5kg,  dengan kecepatan maksimum lebih dari 40km. Atau setting timelapse dimana alat Wiral Lite bertahap akan berhenti

Jarak jangkau wireless mencapai 200 meter.

Paket Wiral Lite termasuk remote kontrol, sebuah tali sepanjang 50 meter yang dirancang khusus, baterai, mounting Action Cam, tambahan kabel 100 meter dan satu baterai tambahan untuk perangkat.

Wiral Lite dengan mounting standar, dapat dipasang gimbal untuk perangkat camera, smartphone dan Actionn Cam.

Cara pemasangan hanya terkendala pada tali yang ditarik untuk lintasan camera.

Bagian atas motor dapat berputar 360 derajat, sehingga camera dapat mengikuti arah objek pengambilan gambar. Rencananya produk Wiral Lite akan dipasarkan seharga $399, dimulai Maret 2018.



Dibawah ini disain Wiral Lite.

Wiral Lite penganti drone atau quadcopter dengan sudut yang tidak 
dapat diabadikan

AtomX SSDmini adalah storage untuk merekam video. Mendukung kecepatan rekaman video resolusi tinggi yang memerlukan tranferr kecepatan tinggi. Seperti video 4K 30p, ProRes RAW HQ 5,7K sampai 30 fps, atau 4K 60fps sampai 2K 240fps. Merekam video dengan kecepatan 500MB write read.

GoPro Hero6 Black fitur stablizer paling baru, merekam video 4K 60fps dan Full HD 1080p 240fps. GoPro Hero Maret 2018, versi paket murah dengan 2K video recording.
zzz Modifikasi GoPro Hero menjadi GoPro Hero 5, karena kedua identik dan hanya dimodifikasi dari Firmware. GPS yang tidak aktif dapat diaktifkan. video merekam 4K

Atomos Ninja V adalah monitor eksternal untuk kelas pemula. Disain seperti Ninja Inferno yang dipasarkan tahun lalu. Sedangkan model Atomos Ninja V, ukurannya lebih kecil dengan lebar layar 5,2 inci.



Casio GZE-1 Action cam camera dengan bentuk bulat, tahan jatuh dari ketinggian 4 meter, dapat dibawa ke bawah air sampai kedalaman 50 meter, tahan suhu -10deg.C. Mengunakan sensor camera CMOS, dengan ukuran sensor 1/2,3, gambar foto 6,9MP dan merekam Full Video, atau Slow Motion 240fps

Camera 360 derajat ini disebut Samsung 360 Round. Merekam resolusi 4K. Spesifikasi camera ini memiliki 17 lensa dengan f1.8. Masih ada lagi, 6 microphone untuk efek suara spatial audio, 2 ekternal microphone.

DJI Zenmuse X7 adalah camera yang dapat dipasang di drone atau quadcopter. DJI Zenmuse X7 memiliki sensor besar dengan ukuran 23.5 x 12.5mm atau Super 35 dan fitur DJI Cinema Color System -  DCCS yang dikembangkan oleh Technicolor.

Xiaomi MiJia 4K adalah camera Action Cam muraha, dengan kemampuan merekam video resolusi 4K 3840 x 2160 30 frame perdetik. Fitur lain memiliki 6 sudut stablizer, foto 8MP, walau sudut gambar hanya 145 derajat.



Mei 2017, Olympus TOUGH TG-5 tampil sebagai camera alam bebas. Anti air, anti jatuh dengan sensor baru dan kemampuan merekam video 4K.

Suka membuat film, video atau foto selfie. Xiaomi mengembangkan gimbal portabel tapi untuk smartphone. Xiaomi Three-axis Shooting Stabilizer memiliki 3 sudut.

Edelkrone SliderPLUS X Motion Kit perangkat slider camera, dikemas dalam satu paket. Untuk pengerak camera dan posisi arah camera. Memiliki 4 sudut, untuk mengerakan camera ke kiri ke kanan. Mengarahkan camera termasuk fokus camera.


No popular articles found.