Keyboard Cherry MX switch low profile


Kategori : Hardware | Date : 12 January 2018
Switch Keyboard mekanik Cherry MX low profile dibuat lebih kecil
Cherry MX mekanik keyboard awalnya tidak dijual bebas.

Hanya untuk perusahaan yang membuat keyboard.

Sekarang kebijaksanaan Cherry MX berubah. Model switch Cherry MX Red, Black, BLue, Brown, termasuk model baru Speed, Silent, Green dan Clear sudah tersedia di Jerman.

Satu kit berisi 110 switch, sementara yang ada model MX Silent Red dan MX Speed. Tetapi model lampu RBG terlihat belum dijual langsung ke konsumen.

Maker Scene membuat user dapat membuat keyboard mekanik sendiri. Walau tidak mudah membuat bagian atas keyboard yang berisi huruf. Mungkin dapat mengambil dari komponen keyboard lain.

Harga switch dijual 60 sen euro, bila memerlukan penganti unit atau kita ingin merubah tipe switch di beberapa tombol. Mungkin nanti dapat dibeli terpisah. Seperti keyboard mekanik gaming, bisa saja mengunakan switch MX Red dibagian huruf WASDX untuk posisi pergerakan. Sementara komponen lain tidak diganti, dan difungsikan untuk mengetik.

Satu kit dengan 110 switch dijual 40 euro.

Komponen keyboard Cherry MX switch sekarang dijual bebas

Januari 2018
Cherry MX produsen switch mekanik keyboard, menampilkan tut atau switch tombol keyboard model Low Profile.
Keyboard aktif ketika tekanan tut dalam 3 mm. Dan ukuran cap atau tutup keyboard memiliki tebal 1mm
Model keyboard gaming standar memiliki panjang traverl antar 4mm


Sementara dirancang untuk keyboard gaming bagi computer dekstop.

Memiliki stroke atau ketukan lebih pendek, mungkin kedepan dapat digunakan untuk keyboard notebook.
Untuk keyboard standar, dapat membuat ukuran keyboard lebih tipis.

Tidak hanya ukuran yang dibuat lebih pendek, tampil dengan lampu RGB seperti keyboard desktop premium.

Cherry MX mengatakan, bila produk Switch Keyboard Low Profile disukai. Mereka akan membuat model yang lebih pendek lainnya.

Usia pemakaian keyboard dapat bertahan sampai 50 juta ketukan.


Komponen keyboard Cherry MX switch low profile

Xiaomi Yuemi K01 tampilkan keyboard mekanik model Red Switch. Xiaomi membuat disain keyboard dengan gayanya tersendiri. Memiliki ukuran 128x355x30mm dengan berat 960g. Disain yang minimalis, dengan bahan metal dan konstruksi solid.

Procesor Intel generasi ke 8 Coffee Lake menjadi procesor terbaik. Tapi yang mengecewakan, CPU seri Coffee Lake hanya kompatibel untuk chipset seri 300 kata Intel. CPU tidak kompatibel dengan chipser Intel seri 200 atau 100. Modder mengatakan Coffee Lake jalan di motherboard seri 200 bahkan seri 100.

GSkill tawarkan memory DDR4 tipe SODIMM untuk notebook tapi menargetkan perangkat Mini PC untuk performa. DDR4 dengan kecepatan 4000mHz memiliki latency CL 18 18 18 38.



Cougar Gaming tampilkan 2 model keyboard mekanik. Cougar Puri dengan desain full board dan keyboard Cougar Puri TKL untuk gaming tanpa tombol numerik. Mengunakan switch Cherry MX. Custom lampu LED keyboard, dari 20 mode atau 10 custom mode.

Update software Keyboard GDS v2.0. Kali ini lampu lebih terang 20% agar tampilan computer lebih eye catching. G.Skill KM770 tidak memiliki sistem rollbar. Dan disain case keyboard melepas fitur kabel Audio dan USB port dibanding model KM780

GSkill menampilkan keyboard tanpa tombol numerik disisi kanan keyboard. Ukuran keyboard lebih kecil, memudahkan penempatan mouse lebih leluasana dan nyaman ketika mengunakan  keyboard. Update harga

Cougar tampilkan keyboard Cougar Attack X3 RGB dengan tampilan warna warni di bawah tombol keyboard. Cahaya LED akan memantul indah dibelakang panel aluminium. Cougar Attack X3 RGB adalah tipe keyboard mekanik, tersedia dengan model Cherry MX Red, Blue, Brown dan Black.



Corsair mengunakan switch buatan Cherry MX, hanya saja model yang satu ini agak berbeda dibanding switch sebelumnya. Cherry MX Speed Silver memiliki switch berwarna putih transparan,. Bukan untuk gamer saja, cocok untuk mengetik dengan jarak respon switch 1,2mm


No popular articles found.