Notebook Qualcomm Snapdragon 835 untuk Windows 10 jalankan notebook seharian


Kategori : Technology | Date : 20 October 2017
Senior eksekutif Microsoft mengatakan notebook Windows 10 mendatang akan mengunakan proceor Qualcomm Snapdragon.

Dengan jaringan LTE, notebook dapat menayangkan video Netflox selama 28 jam.

Artinya notebook dapat dimanfaatkan sebagai perangkat hiburan seharian. Atau pemakaian pekerjaan dari 16 sampai 18 jam.

Tahun lalu, Qualcomm telah menyiapkan chipset agar bekerja di notebook.

Akhirnya procesor Qualcomm hadir, memberikan kemampuan daya tahan baterai notebook lebih hemat.

Laptop atau notebook Windows 10 kedepan akan mengunakan Snapdragon 835. Sama kuat dengan proeesor yang dipakai di Galaxy S8, Oneplus 5 dan LG V30 pada smartphone.

Notebook baterai hemat memang menarik penguna, terlebih daya tahan seharian sebelum baterai di charger ulang. Sayangnya nama Microsoft dengan produk jadi, biasanya sih mental ditengah jalan. Entah seperti apa nantinya Notebook berbasis Snapdragon ini, ditunggu saja.

Setelah teknologi ditangani oleh Zhaoxi. Tahun 2018 tampil dengan procesor versi desktop 4 core. Bekerja di OS Windows dan seperti desktop PC biasa. Pengembangan seri KX masih berlanjut.

Casio GZE-1 Action cam camera dengan bentuk bulat, tahan jatuh dari ketinggian 4 meter, dapat dibawa ke bawah air sampai kedalaman 50 meter, tahan suhu -10deg.C. Mengunakan sensor camera CMOS, dengan ukuran sensor 1/2,3, gambar foto 6,9MP dan merekam Full Video, atau Slow Motion 240fps

Intel Core H menyatukan 3 komponen dari sebuah perangkat computer. Memberikan ruang kosong untuk disainer notebook seperti menambah kapasitas baterai. Kemampuan Core H adalah procesor pertama yang mengunakan teknologi EMIB



Monitor Viewsonic VP3881 untuk monitor editing seperti studio film atau editing video. Memiliki fitur kalibrasi Delta E<2 dan 14 bit 3D LUT yang di set dari pabrik.

Fujifilm X-E3 tampil dengan fitur baru, autofocus lebih cepat, dengan video recording 4K. Untuk sensor camera dengan 24.3MP tipe X-Trans III dengan procesor engine X-Procesor Pro.

Nokia 105 dan Nokia 130 bukan untuk internet seperti model smartphone Android. Standby 30 hari, bicara 15 jam dan 44 jam. Nokia 130 dilengkapi dengan camera belakang. Kedua model adalah pembaharuan dari model sebelumnya

Huawei Honor Band A2 dan Honor Band 3, sebuah perangkat jam untuk menditeksi detak jantung. Harganya menarik, jauh lebih murah dibanding produk terkenal . Memiliki ukuran layar memanjang 2cm, dengan layar OLED. Band 3 terhubung dengan Bluetooth



Citizen CY-02 printer untuk mencetak foto. Berbeda dengan printer biasa, sistem kerja printer mengunakan lembaran bahan cetakanDye Sublimation photo printer. Ukuran cetakan foto dari foto printer Citizen CY-02 dengan 6x4 inci (10x15cm), 7x5 inci dan 8x6 inci (15x20cm).

Microsoft perkenalkan notebook Windows 10S dari Acer TravelMate Spin B1. Bentuk ramping dan ringan dengan OS Windows. Notebook Windows 10S hanya berbeda OS untuk notebook murah. Lenovo pindahkan Chromebook menjadi Notebook Windows 10S, Toshiba dan Fujitsu tawarkan layar lebih besar 12,4 inci

NIkon D5600 tampil dengan koneksi wireless dan video timelapse. Mendukung SnapBridge seperti fitur Nikon D500, dan camera akan terhubung dengan wireless ke smartphone. Fitur lain Nikon Image Space foto share, untuk sinkronisasi waktu dan lokasi.

Notebook Lenovo Yoga 910 sudah mengunakan procesor Kaby Lake Intel Core i7, dengan fitur video 4K dari internal VGA. Notebook Lenovo Yoga 910 dibuat tipis dengan resolusi Full HD. Daya tahan baterai sampai 15 jam. Dengan RAM 16GB, 1TB PCIe SSD

Camera Nikon D3400 masuk sebagai update di camera kelas pemula. Spesifikasi tidak berbeda dengan Nikon D3300, tapi fitur Bluetooth ditambahkan, dan mentranfer foto dari software Nikoin Snapbridge.

Lenovo ThinkPad X1 Yoga adalah notebook dengan layar OLED, umumnya notebook mengunakan layar standar seperti LCD. Juli 2016, Lenovo mulai mengirim notebook tipis dengan layar 14 inci OLED, dan masuk sebagai notebook premium.


No popular articles found.