Software | 12 October 2017

Device Health Services battery saver dari Google Android


Informasi baterai smartphone dan waktu kapan akan habis ukuran kecil

 Device Health Services aplikasi baterai smartphone, ukuran kecil untuk menghemat baterai smartphone.

Di aplikasi buatan Google ini dapat memperkirakan berapa lama smartphone akan kehabisan power berdasarkan kebiasaan pemakai.

Pengunaan selama baterai dari waktu sebelumnya dan kapasitas baterai ke dalam beberapa jam ke depan.

Di aplikasi terdapat informasi, seperti fitur informasi Battery Saver, kapasitas baterai, dan pengaturan cahaya atau brightness layar.

Apa fungsi utama dari Device Health Services.

Aplikasi Device Health Services hanya 700kb, lebih kecil dibanding aplikasi Battery Saver lain. Dan dibuat oleh Google sendiri yang awalnya diberikan untuk smartphone Nexus.

Device Health 
Services battery saver

Aplikasi dapat memperkirakan kapan baterai smartphone akan habis.

Penguna bisa memperkirakan sendiri, kira kira kapan harus mengisi baterai atau baterai smartphone memang masih bertahan selama dibutuhkan.

Device Health Services hanya bekerja di OS Android 7, bahkan belum dapat di download untuk beberapa negara. Mereka yang ingin mencoba dan user di Indonesia dapat mencari versi download dari layanan non Google



Google Play Store Device Health Services


Artikel Lain

Files by Google fitur baru kunci folder Android dengan nomor PIN.Tranfer mengunakan wireless smartphone langsung. 2 smartphone dapat saling terhubung. Fitur tambahan backup ke Google Drive. Membersihkan file sampah Junk Files di smartphone Android dengan rekomendasi.  Update Des 2018 dapat mengakses USB OTG storage, atau ekternal USB dari aplikasi

Aplikasai Haven seperti aplikasi mata mata. Memanfaatkan smartphone menjadi perangkat security. Mendeteksi dari getaran, suara, cahaya, dan aktif untuk merekam mengambil gambar bila sensor aktif. Target penguna adalah ancaman terhadap jurnalis, bagi masyarakat dapat mengamankan ruangan atau tempat kantor.



Nik Collection sementara gratis, sekarang diambil oleh DxO pembuat software editing foto. Untuk sementara Nik Collection filter foto diberikan untuk umum, setidaknya sampai pertengahan tahun 2018

Google Search Lite untuk pencarian dari Google. Lebih ringan, hemat RAM dan bandwidth internet. Terlihat versi test tampil dengan bahasa Indonesia dan India. Fitur sama seperti Google Search, tapi ditambahkan icon dari pencarian yang disukai penguna.

Droid Over Wifi Pro untuk tranfer download dan upload file dari smartphone Android ke computer via browser. Versi gratis dapat di install untuk OS Android 2,3+, sedangkan versi Pro hanya OS Android 4.0. Yang menarik dari aplikasi ini dapat melihat ukuran file



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.