Gimbal Yi 3 Axis Handheld Stablizer untuk keseimbangan camera murah


Kategori : Product | Date : 12 October 2017
Fungsi gimbal elektronik untuk mengarahkan camera tetap stabil ketika menghadap objek
Yi Technologi menawarkan gimbal atau penyeimbang camera dengan harga jauh lebih murah dari merek lain.

Disebut Yi Gimbal 3 Axis Handheld Stablizer ini untuk camera Action Cam.

Dapat digunakan sebagai penyeimbang camera ketika pengambilan gambar bergerak, dan mengarahkan camera ke satu sudut.

Harga resmi ditawarkan $299, tapi di Amazon untuk Yi Gimbal 3 Axis Handheld Stablizer ditawarkan hanya $189. Atau turun sampai $100.

Paket keseimbangan camera Yi Gimbal 3 Axis Handheld Stablizer memiliki spesifikasi

3-Axis Pan / Tilt / Zoom Gimbal - 320 Degree rotasi Pan / Tilt
Baterai 2-4.5 jam of battery life: dengan 2 x18350 lithium-ion batteries
Universal ΒΌ" thread.
Kompatibel untuk YI Selfie Stick&Bluetooth Remote

Untuk sementara, Yi Gimbal 3 Axis Handheld Stablizer menjadi produk nomor satu tipe Gimbal di Amazon.

Amazon juga menaarkan dengan Yi 4K, dijual $379. Untuk camera Yi 4K+ saja sudah $299

Gimbal Yi 3 Axis Handheld Stablizer untuk keseimbangan camera murah

GoPro Hero6 Black fitur stablizer paling baru, merekam video 4K 60fps dan Full HD 1080p 240fps. GoPro Hero Maret 2018, versi paket murah dengan 2K video recording.
zzz Modifikasi GoPro Hero menjadi GoPro Hero 5, karena kedua identik dan hanya dimodifikasi dari Firmware. GPS yang tidak aktif dapat diaktifkan. video merekam 4K

DJI Ronin-S DSLR alat penyeimbang atau gimbal stabilizer. Tampilan gambar, teknologi penyimbang camera DJI Ronin-S dapat digunakan dari camera mirrorless ukuran kecil. Seperti camera Panasonic GH , Sony Alpha bahkan camera DSLR ukuran besar sekelas Canon 5D.

DJI Osmo Mobile 2 alat stabilizer camera smartphone ditawarkan lebih murah. Separuh dari harga produsen lain. DJI Osmo Mobile 2 adalah alat bantu ketika seseorang ingin membuat video. Dan perangkat gimbal camera dapat menyeimbangkan posisi camera tetap stabil.



Produk terbaru dari MGCool Explorer 3 memiliki kemampuan merekam video 4K dengan 30fps. Kabarnya sensor mengunakan produk Panasonic dengan 7 lensa dan 170 derajat bidang gambar video. Camera 4K paling murah apa yang anda pertimbangkan.

Xiaomi MiJia 4K adalah camera Action Cam muraha, dengan kemampuan merekam video resolusi 4K 3840 x 2160 30 frame perdetik. Fitur lain memiliki 6 sudut stablizer, foto 8MP, walau sudut gambar hanya 145 derajat.

Suka membuat film, video atau foto selfie. Xiaomi mengembangkan gimbal portabel tapi untuk smartphone. Xiaomi Three-axis Shooting Stabilizer memiliki 3 sudut.

Produk action cam semakin menarik, harga camera 4K sekarang lebih murah. Action Cam AKASO EK7000 4K menawarkan bodi yang sama seperti GoPro dan paket 2 baterai.



Xiaomi Mi Panoramic Camera atau Xiaomi Mi Jia  360 tampil dengan 2 sensor depan belakang. Keunikan camera ini dibuat berukuran tipis dan multi fungsi. Merekam video 30fps dan 60fps. Dan membuat video dengan lebar 2304x1152 pixel.

Nama LeEco tidak jauh dengan produk smartphone. Tapi yang ini sebuah produk camera untuk olahraga. LeEco Liveman C1 memiliki layar 1,8 inci touchscreen, dengan kemampuan merekam video 4K.
Tahan guncang, tahan debu dan tahan air.

DJI Osmo adalah gimbal (penyeimbang camera) untuk memegang camera sampai resolusi 4K. Bentuk seperti tongkat tapi di bagian tuas terdapat 2 motor yang bergerak untuk fokus ke satu arah. Gimbal DJI Osmo tidak hanya sebagai gimbal camera video, tapi memiliki mode untuk foto timelapse dan panorama.

Perangkat MoVi MR dan M10 adalah rig untuk camera yang digunakan proses rekaman video atau film. Alat berbentuk Rig camera seimbang sendiri dan memiliki 3 sudut gerakan. Teknologi baru dalam industri film bermodal rig Gimbal


No popular articles found.