Audi Automatic Driving Parking, anda percaya mobil bisa parkir sendiri


Kategori : Stuff | Date : 19 January 2013
Anda percaya suatu hari nantinya kendaraan akan bisa parkir sendiri. Atau keluar dari tempat parkir dan menjemput anda di lobby. Ini teknologi Audi sebagai sebagai kendaraan masa depan. Untuk mengaktifkan automatic parking bisa dikendalikan dari smartphone.

Sistem Audi sistem otomatis parkir  mengunakan 8 sensor ultrasonik, terintegrasi di bagian bumper kendaraan. Kendaraan akan bergerak dan mencari tempat parkir kosong sendiri. Ketika mobil akan memasuki barisan parkir, 10 sensor ultrasonik aktif untuk mencari tempat kosong.

Sensor akan mencari area yang kosong setidaknya ruang yang cukup sesuai perhitungan sensor dan computer. Tidak hanya masuk ke barisan parkir, rancangan Audio auto parking  bisa meluruskan posisi kendaran sesuai garis barisan kendaraan lain.

Apa yang kurang dari kendaraan ini, belum bisa bayar parkit sendiri.




Ini mobil keren, Lamborghini Veneno. Bentuknya benar benar baru dengan moncong lebih maju. Lamborghini Veneno sudah dipajang di Hong Kong pada bulan Februari 2016. Mengapa ada 2 unit disana.

Ini salah satu teknik yang tertangkap camera DashCam. Seorang wanita mampu memarkirkan kendaraan dengan teknik paling keren.

Daerah Crown Range di Selandia baru memiliki 47 tikungan di ketinggian 1000 meter. Panjangnya 10,4km, menjadi jalan terpanjang pada ketinggian itu. Siapa yang berani nge drift disini.



Harley Davidson Breakout tampil di website Harley, motor Harley Davidson Breakout ditawarkan 17.899 dollar untuk harga awal. Motor gede dengan disain chopper, mesin Iconic silver Twin Cam 103, dan gigi 6 speed.

Pabrik mobil Viper ternyata modern, dan bukan hanya pekerja wanita yang merakit kendaraan. Tetapi ibu ibu ikut terlibat merakit kendaraan ini. Pabriknya bersih, teknologi modern, nasib Viper kembali dihidupkan oleh Chrysler di Detroit.

Pernah ingat berita mesin popcorn dari Cina, yang dibakar dan meletup untuk membakar jagung menjadi popcorn. Kali ini dibuat film oleh Discovery Channel untuk channel Mythbusters. Beda dari video yang dibuat Discovery Channel, si pembuatnya mengunakan baju anti bom.

Electric Car Smart Insect by ToyotoMobil kecil dengan kecepatan 60km perjam dan jelajah 50km



Satu lagi tidak ketinggalan Lamborghini Gallardo LP560-4 Gold Edition, hanya ada 10 mobil saja. Dari penampilannya sudah berbeda, dengan warna cat metalik warna emas. Tetapi urusan mesinnya sama, hanya kabinnya dibuat khusus dengan warna strip merah

Tahun 2010 negara Jerman membuat 5.5 juta mobil, Amerika hanya 2.7 juta mobil. Pekerja di Jerman mendapatkan penghasilan 67.15 dollar perjam, sedangkan di Amerika hanya 33.77 dollar perjam.

Dampaknya cukup serius, selain lebih boros dan memakan permukaan ban mobil lebih cepat habis.


No popular articles found.