Photoshop Kylie Minogue tidak ini asli


Kategori : Digital | Date : 7 October 2017
Fans yang melihat malah melihat bagian dekat dinding dan pegangan balkon
Artis Kylie Minogue menjadi gunjingan fan mereka, karena katanya itu Photoshop.

Lihat dibelakang ada tiang miring, di fotosshop nih. Beberapa orang mengomentari lebih pedas.

Dan satu komentar lagi semoga kalender tidak di fotoshop.

Semua mata melihat foto Kylie Minogue, tapi terpaku ke bagian dekat dinding yang terlihat bengkok. Karena salah satu teknologi Editing Photoshop dapat membuat bodi seseorang diperkecil.

Membuat bibir lebih kecil, tersenyum, membuat bentuk wajah lebih ramping untuk membuat kesan kurus atau mengecelkan bagian yang terlihat gemuk pada foto seseorang.

Hanya ada efek yang kadang di bagian gambar yang ikut tertarik.

Hal ini menimbulkan kecurigaan bila artis Kylie Minogue mulai ikutan mengedit fotonya.

Photoshop Kylie Minogue tidak ini asli bukan hasil photoshop

Kylie Minogue menolak semua tuduhan, katanya itu dinding memang miring.

Mengapa, karena bagian tiang di balkon tersebut memang sudutnya miring tuh, atau memang senagaja di desain ditekuk.



Ada ada saja komentar dari fansnya Kylie Minogue

Wire Hon kolektor mainan dari Malaysia memiliki hobi fotografi. Dia membuat foto mainannya dengan keluarganya, hasilnya sangat lucu dan tidak terbayang oleh kita sendiri. Berfoto dengan bintang super hero bukan mimpi.Dengan modal sederhana komposisi foto yang tepat.

Artis dan penyanyi Narsha, fotonya sempat membuat masalah. Dia dituduh melakukan photoshop dengan foto di Instagram. Karena ada bagian yang sangat terlihat oleh netter. Bagian tiang ada yang tertarik seperti foto editan. Apa yang sebenarnya terjadi dengan foto Narsha.

Pabrikan mobil listrik WM motor menampilkan gambar mobil listrik saperti mobil Mitsubishi Outlander. Tetapi gambar photoshop tersebut sekarang memang ada dan telah dipamerkan bahkan diproduksi tahun 2018. Lalu siapa yang membuat gambar kendaraan tersebut.



Kelly dikenal sebagai fotografer Agoraphobia tetapi tidak pernah membawa camera. Mengapa dia menarik sampai Google mengundang dan memberikan kesempatan memamerkan karyanya di kota New York

Ingin bergaya seperti orang kaya, berpergian dengan jet pribadi GulfStream. Ada tempanya, bahkan biasa dibantu oleh fotografer profesional untuk dibuatkan foto di Instagram

Photoshop gagal kali ini ada di gedung putih. Sebuah foto dirilis memperlihatkan mantan presiden Barrak Obama ketika naik ke helikopter dan presiden Trump menepuk bahu Obama. Foto ini menjadi heboh, setelah media berita mengatakan ini foto editan.

Victoria Beckham kali ini kena dengan Photoshop gagal. Kali ini melanda majalah Vogue China, Victoria tampil cantik tapi ada yang aneh. Bahkan foto yang dipublikasi oleh Victoria telah mendapat Like 152 ribu kali.



Pemerintah India gagal di Photoshop, ketahuan mengedit foto perdana menteri Narendra Modi melihat banjir ternyata di edit. Dikabarkan Modi meninjau lokasi banjir di Tamil Nadu bagian selatan India, disana terjadi banjir besar. Lalu diterbitkan ke media dengan judul Modi melakukan survei melalui udara. Apa benar Modi memang datang meninjau.

Zendaya memprotes majalah Modeliste setelah fotonya ada di majalah model tersebut dan dirubah terlalu banyak. Zendaya sebagai artis da model mengatakan terkejut, karena bagian dada dan pinggul di rubah terlalu banyak.

Victoria Secret sedang diomel oleh pembaca, karena photoshop gagal tampil di Timeline Facebook. Pantat tidak sempurna dan tangan salah edit membuat komentar kurang baik bagi Victoria Secret di halaman Facebook mereka

Fotographer terkenal Terry Richardson kembali membuat cerita. Kali ini dia melakukan retouch artis Mariah Carey dan editan fotonya bocor di Izebel  Membuat foto lebih cantik untuk sesi musim panas dari majalan Wonderland. Terbesar di media fotographer.

Kali ini melanda artis Lady Gaga menampilkan foto lebay di majalah Glamour. Namanya saja sudah glamour ala keren gitu. Tapi foto cantik Lady Gaga di isukan terlalu berlebihan.

Beberapa kasus dari majalah kesehatan, kecantikan, sampai majalah gosip melakukan edit photoshop dan gagal. Ada yang membuat foto si model terlihat langsing, tapi terlalu langsing malah seperti alien. Yang lain menempelkan bagian rambut, satu majalah olahraga dan kesehatan bahkan memperlihatkan otot terlihat kekar.



Harganya $27 untuk satu perbaikan, misalnya di bagian bibir atau mata. Bijyo Photo memiliki keahlian dalam memberikan layanan editing foto. Harganya dari edit kecil $11, atau sampai satu ukuran badan di bongkar habis $27. Murah,


No popular articles found.