Camera CCTV bisa ngomong Hola Senorita yang punya bingung


Kategori : Security | Date : 6 October 2017
Camera bisa ngomong setelah di setting ada yang salah dengan IP cam tersebut
Ini bukan episode cermin ajaib.

Rilana Hamer di Belanda membeli sebuah camera CCTV yang terhubung ke internet.

Dia mengunakan alat CCTV untuk mengawasi anak anjingnya ketika keluar rumah mengunakan smartphone. Tapi bukan anak anjing yang dimiliki diawasi, jangan jangan dia sendiri.

Pertama kali dia mendengar suara di ruang tamu. Sampai disana saya melihat camera itu bergerak sendiri.

Awalnya dia tidak terlalu menghiraukan keanehan camera tersebut. Tapi kedua kalinya dia kembali ke ruang tamu, dan melihat camera sedang menghadap dirinya dan mengatakan Bonjour Madame.

Kaget dengan munculnya suara, dia sampai mengatakan "Hei ada orang disana". Camera bergerak ke kiri ke kanan, dan mengikutinya. Lalu camera mulai berbunyi kembali “Bonjour madame, tout bien avec vous,”

Camera CCTV bisa ngomong Hola 
Senorita yang punya bingung

Setelah pusing dan menganggap kok gara gara kamera dia mulai sinting. Lalu diambil smartphone dan merekam dan berbunyilah camera dengan Hola Senorita.

Bilana mengembalikan camera CCTV yang dibeli kualitas rendah tersebut ke toko, dan meminta teknisi memeriksa.

Anehnya ketika camera diperiksa, normal dan tidak ada keluhan serupa. Tetapi apapun yang baru terjadi oleh Rilana tidak akan baik untuk produsen camera.



Ini bukan kejadian pertama kali camera IP cam atau internet camera diam diam memata-matai pemiliknya.



Dimana kesalahan camera tersebut.
Kemungkinan camera pernah dijual ke orang lain di negara berbeda, dan account camera masih aktif oleh pemilik lama. Ketika camera diaktifkan oleh pemilik baru, maka pemilik account lama mendapat notifikasi adanya camera yang pernah di setup aktif.
Bila terjadi kesalahan di account camera dari pihak perusahaan. Mungkin saja setting camera tidak memiliki pengaman yang baik. Kemungkinan 2 orang tersebut mengunakan nama dan pass yang sama, atau tidak melakukan setting pengaman sama sekali.
Hal lain hanya produsen yang mengetahui masalah camera tersebut.

Cheetah Mobile dan Kika Tech dari 2 pengembang cukup populer di Google Play akhirnya di tendang keluar oleh Google. Terkait kecurangan click fraud pada akhir November 2018 lalu. Aplikasi yang dikeluarkan seperti aplikasi CM File Manager dan Kika Keyboard tidak ada lagi di daftar Google Play.

Windows 10 dengan procesor Skylake, Kaby Lake dan procesor terbaru. Microsoft Windows Update for Windows (KB4088875,  KB4088876, KB4088877). Mei 2018 Patch untuk Sandy Bridge sampai Coffee Lake procesor

Strava aplikasi olahraga membuka lokasi pangkalan militer. Aplikasi dapat mencatat kemana perginya seseorang tapi Strava memiliki pilihan bagi member untuk berbagi, atau tetap menyimpan data pribadi. Sayang member Strava sendiri kurang memperhatikan fitur tersebut.



Anda percaya dengan nama sebuah perusahaan pembuat aplikasi. Atau lebih memilih aplikasi yang dibuat perusahaan kecil. Atau merasa aman dengan UC Browser dan Dolphin. UCbrowser diminta di hapus dari smatphone tentara, masalah keamanan negara

Clean PC Smart bulan Oktober 2016 lalu muncul. Tapi pembuat software ini tidak diketahui siapa, situsnya ternyata baru dibuat, tidak ada ulasan, dan tidak ada kejelasan program dan fungsinya. Hanya tertulis Clean PC Smart. Muncul di Download.com dan Softpedia.com, tapi apakah software ini berfungsi.

Facebook mengunakan algoritma untuk mengenal wajah seseorang, hanya mengunakan informasi sebuah foto. Fungsinya untuk mendapatkan siapa pemilik foto, dan dihubungkan ke database arsip  pengadilan Amerika memutuskan gugatan ke Facebook, setelah Facebook secara tidak sah mengumpulkan data bioemtrikFacebook.

Alat skimmer baru semakin canggih, camea di pasang pada tutup pengaman ditemukan di Bali (Maret 2016). Sekarang penjahat mengunakan bateri tahan lama di perangkat, bahkan mereka tidak perlu kembali mengambil data. Karena data yang dicuri dikirim ke ponsel mereka.



Permintaan Download Player, atau Codec. Atau di bagian atas browser terdapat icon seperti New HD Video CodecPack is Missing dan menampilkan icon Install Now. Besar kemungkinan permintaan tersebut akan menginfeksi computer dengan malware.

Pasti mendengar kabar badan NSA yang memata matai telepon dan internet. Ada kabar baru NSA juga memata matai dari aplikasi. Aplikasi yang ditanamkan pintu belakang adalah aplikasi game Angry Bird.

Kali ini mengarap penipuan investasi. Berhati hati saja, jangan terlalu percaya bila berurusan dengan uang di internet


No popular articles found.