Keyboard Cougar Puri dan Puri TKL mekanik keyboard


Kategori : Hardware | Date : 2 October 2017
Keyboard mekanik paket murah dari Cougar dengan lampu LED putih
Cougar Gaming tampilkan 2 model keyboard mekanik.

Cougar Puri dengan desain full board sedangkan keyboard Cougar Puri TKL untuk gaming tanpa tombol numerik dengan disain keyboard lebih kecil.

Mengunakan switch Cherry MX.

Custom lampu LED keyboard, dari 20 mode atau 10 custom mode.

4 tombol tambahan pada sisi kanan atas berfungsi sebagai tombol multimedia keyboard, seperti mote, mengecil atau menambah volume suara.

Perbedaan dari disain keyboard mekanik Cougar. Model Cougar Puri dan Pure TKL dilengkapi tutup agar memudahkan dibawah. Dan sistem magnit pada penutup keyboard.

Sistem kabel tidak dibuat permanen, dapat terhubung dengan USB kabel dan dapat dilepas pasang.

Cougar Puri hanya mengunakan lampu LED putih.

Untuk software keyboard dibutuhkan OS min Windows 7+.





Keyboard Cougar Puri dan Puri TKL mekanik keyboard

Spesifikasi keyboard mekanik Cougar Puri
Key switch     Mechanical Cherry MX
N-key rollover     Yes (USB mode support)
Key Backlight     White LED
Game type     FPS / MMORPG / MOBA / RTS
Polling rate     1000Hz / 1ms
Material     Steel / Plastic
Interface     USB plug
Magnetic Protective Cover     Yes
Cable Length     1.8m Braided
Detachable Cable     Yes
Dimension     150(L) X 460(W) X 40(H) mm
5.9(L) X 18.11(W) X 1.57(H) Inch
Weight     1.4kg(3.08 lbs)

Spesifikasi keyboard mekanik Cugar Pure TKL
Key switch     Mechanical Cherry MX
N-key rollover     Yes (USB mode support)
Key Backlight     White LED
Game type     FPS / MMORPG / MOBA / RTS
Polling rate     1000Hz / 1ms
Material     Steel / Plastic
Interface     USB plug
Magnetic Protective Cover     Yes
Cable Length     1.8m Braided
Detachable Cable     Yes
Dimension     150(L) X 370(W) X 40(H) mm
5.9(L) X 14.56(W) X 1.57(H) Inch
Weight     1.2kg (2.64 lbs)



Informasi produk keyboard mekanik Cougar Puri

www.obengplus.com/artikel/articles/256/2/Cougar-Attack-X3-keyboard-mekanik-lampu-LED.html
Keyboard Corsair K70 RGB MK.2 memiliki bagian tut keyboard lebih rendah. Mengunakan tut switch mekanik keyboard Cherry MX Low Profile, seperti tombol keyboard notebook dengan switch mekanik. Hanya memiliki jarak 1mm untuk satu ketukan maka keyboar sudah aktif. Keyboard Corsair K70 RGB MK.2 Low Profile dirancang dengan mekanik keyswitch RGB RED.

Harga keyboard mekanik jauh lebih mahal dibanding keyboard biasa, bahkan harga keyboard mekanik paling murah tidak pernah berada di atas keyboard standar. satu keyboard mekanik ini disebut keyboard Koyu.

AMD Radeon Pro SSG dirancang untuk mempercepat proses editing video. Tidak hanya dikelas FHD, tapi bermain di editing 4K sampai 8K. Dengan 16 GB VRAM, dan 60 CU akan memotong proses video seperti mentega. AMD Radeon Pro V340 memiliki dual GPU VEGA target data center, disainer, arsitek, CAD dan creator.



Procesor Intel BGA nanti akan mengunakan nama Core B. Untuk membedakan tipe procesor atau CPU BGA dengan model biasa. Intel memberi nama + di proceor. Sistem lain yang ada di procesor barau adalah teknologi SSD Intel Optane.

Xiaomi Yuemi K01 tampilkan keyboard mekanik model Red Switch. Xiaomi membuat disain keyboard dengan gayanya tersendiri. Memiliki ukuran 128x355x30mm dengan berat 960g. Disain yang minimalis, dengan bahan metal dan konstruksi solid.

Procesor Intel generasi ke 8 Coffee Lake menjadi procesor terbaik. Tapi yang mengecewakan, CPU seri Coffee Lake hanya kompatibel untuk chipset seri 300 kata Intel. CPU tidak kompatibel dengan chipser Intel seri 200 atau 100. Modder mengatakan Coffee Lake jalan di motherboard seri 200 bahkan seri 100.

Corsair K68 RGB adalah keyboard untuk desktop PC tipe mekanik keyboard. Mengunakan standar IP32 Water Resistant, dan dilengkapi lampu LED RGB. Tidak masalah bila terkena tumpahan air diatas keyboard



Tampil Switch keyboard mekanik Cherry MX Low Profile. Model switch Cherry MX Red, Black, BLue, Brown, termasuk model baru Speed, Silent, Green dan Clear sudah tersedia di Jerman. Satu kit berisi 110 switch, sementara yang ada model MX Silent Red dan MX Speed.

Cougar tampilkan keyboard Cougar Attack X3 RGB dengan tampilan warna warni di bawah tombol keyboard. Cahaya LED akan memantul indah dibelakang panel aluminium. Cougar Attack X3 RGB adalah tipe keyboard mekanik, tersedia dengan model Cherry MX Red, Blue, Brown dan Black.

Corsair mengunakan switch buatan Cherry MX, hanya saja model yang satu ini agak berbeda dibanding switch sebelumnya. Cherry MX Speed Silver memiliki switch berwarna putih transparan,. Bukan untuk gamer saja, cocok untuk mengetik dengan jarak respon switch 1,2mm


No popular articles found.