Family Link aplikasi Android


Kategori : Software | Date : 30 September 2017
Aplikasi untuk menjaga anak anak agar tidak main smartphone berlebihan
App Android Family Link dibuat oleh Google.

Memiliki fitur kontrol bagi orang tua kepada anak anak lebih mudah.

Penguna dapat menambah akun di Family Link, untuk anak anak yang mengunakan smartphone.

Seliuruh akun dari smartphone lain akan terhubung ke akun keluarga  Family Link.

Penguna dapat memblokir aplikasi yang di install di smartphone yang di download dari layanan Google Play.

Dan mendapatkan data lain seperti berapa yang mereka bayar, batas harian perangkat digunakan, mengunci perangkat smartphone orang lain.
Misal mengunci smartphone ketika waktu belajar., atau memberikan waktu untuk mereka bermain di luar rumah.

Setting yang dilakukan dengan Family Link
Mengatur aplikasi yang di install, dan memblok bila diperlukan
Melihat waktu pengunaan (Screen Time). Berapa lama anak anak mengunakan aplikasi favorit setiap hari dan membatasi.
Remote lock atau remote smartphone darir jarak jauh. Seperti waktu tidur, bermain dapat dikunci dari smartphone utama.

Aplikasi Family Link otomatis di download ke smartphone atau tablet lain. Setelah akun terhubung ke layanan Family Link



Dengan satu aplikasi layanan tersebut orang tua dapat membatasi dan mengetahui aktivitas anak anak mereka dengan aman.


Aplikasi mengendalikan smartphone anak anak dari akun Family Link

+ Aplikasi Family Link

Google File Go atau Files by Googlefile manager Android, dapat mentranfer mengunakan wireless smartphone langsung. 2 smartphone dapat saling terhubung. Fitur tambahan backup ke Google Drive. Membersihkan file sampah Junk Files di smartphone Android dengan rekomendasi.  Update Des 2018 dapat mengakses USB OTG storage, atau ekternal USB dari aplikasi

Facebook luncurkan aplikasi rekreasi, video pendek, seperti aplikasi TikTok. Aplikasi Lasso pertama dikembangkan Oktober 2018. Apa aplikasi Lasso. Penguna dapat merekam dan melakukan lipsync musik. Seperti aplikasi Tik Tok. Penguna juga dapat merekam video pendek seperti Vines.

Lebih dari satu dekade berlalu, Winamp ditutup oleh pemilik terakhir AOL. Mantan karyawan Winamp mengatakan ada salah urus selama 10 tahun dari AOL. Jordan baru membuat aplikasi berbasis Web WinAMP. Ternyata ada versi 3,8 dan diberikan gratis, mungkin Winamp akan kembali dikembangkan.



Salah satu software edit foto di Android, update versi 3. Untuk mengatur mengatur warna, kecerahan gambar, crop agar komposisi foto lebih baik Foto dari smartphone. Fitur baru dapat mengambil foto RAW dalam format DNG

Ketika menginstall aplikasi, akan diberitahu Permission. Aplikasi akan memberikan informasi apa yang dibutuhkan untuk mengakses aplikasi, apakah di Baca. Google mengumumkan aplikasi nakal siap siap dikeluarkan. Aplikasi dari India meminta Permission tidak masuk akal. Tahun 2017 peneliti menemukan aplikasi yang mengakses screenshot.

WhatsApp Business ditujukan untuk usaha dan memudahkan terhubung ke pelanggan. WhatsApp Business sudah dapat di download untuk user UK, US, Mexico, Italia, dan Indonesia. Diperkirakan akan dibuka untuk seluruh dunia minggu depan.

Android Auto dapat di install di smartphone Android. Menempatkan smartphone di dashboard kendaraan untuk alat navigasi. Menerima perintah suara, minimum OS Android 5, disarankan untuk OS Android 6+.



Tasks yang ini baru dibuat dan terpisah dari layanan Gmail. Apa yang dapat dimanfaatkan dengan Tasks. Seperti kata tersebut, artinya tugas, atau pengingat. Banyak orang mungkin sering lupa melakukan tugas atau apa yang harus dikerjakan. Tasks App ini dibuat bersih oleh Google. Memberikan informasi seperti

Google Hangouts Meet adalah aplikasi untuk diskusi, ngobrol bareng, dan rapat bersama mengunakan jaringan internet. Seperti video konferensi, penguna yang ikut dapat berbicara dan mendengar bersama.

Chrome Audio Capture untuk brower Chrome. Dapat merekam suara ke MP3 / WAV. Tidak perlu di install seperti software. Extension gratis dapat merekam suara musik, narasi, suara lucu, keterangan yang kita butuhkan dari suara video atau audio dan disimpan ke file.

Ketika smartphone Android tampil, aplikasi keyboard alternatif adalah Swype. Membuat ketikan lebih mudah di tahun 2013. Tahun 2018 berakhir pengembangakn keyboard Android Swype.

Computer Lenovo yang memiliki sensor sidik jari memiliki sistem enkripsi lemah. Selain sidik jari yang disimpan, juga ditinggalkan di dalam folder aplikasi. Lenovo telah memperbaiki otentifikasi

Skyline - Live Wallpaper With Global 3D Terrain. Wallpaper di depan layar Android ini seperti langsung menampilkan posisi keberadaan pemilik smartphone. Menampilkan peta kontur 3D melalui gambar MapBox



Aplikasi Imo Messenger Android telah di download setengah miliar kali di Play Store. Ada yang menarik dari aplikasi ini. Permission yang dibutuhkan juga tidak banyak dan realtif umum. Hanya 6MB saja, stiker dan grup. Indonesia sudah rangking 10

Selfissimo Android adalah aplikasi foto selfie. Yang ini aplikasi camera dari Google. Selfissimo sebuah aplikasi eksperiman dengan teknologi penelitian. Akan mengambil foto otomatis setiap kali anda berpose di depan smartphone.

Beberapa aplikasi untuk melihat trafik internet. Cara melihat kecepatan internet yang sedang berjalan dapat mengunakan aplikasi Android. Setidaknya ada 4 dan diberikan gratis tanpa Nag Ad. Yang sederhana, atau tambahan dengan mencatat pemakaian bandwidth internet.

Aplikasai Haven seperti aplikasi mata mata. Memanfaatkan smartphone menjadi perangkat security. Mendeteksi dari getaran, suara, cahaya, dan aktif untuk merekam mengambil gambar bila sensor aktif. Target penguna adalah ancaman terhadap jurnalis, bagi masyarakat dapat mengamankan ruangan atau tempat kantor.

Nik Collection sementara gratis, sekarang diambil oleh DxO pembuat software editing foto. Untuk sementara Nik Collection filter foto diberikan untuk umum, setidaknya sampai pertengahan tahun 2018

 Device Health Services aplikasi baterai smartphone, ukuran kecil untuk memperkirakan kapasitas baterai smartphone. Di aplikasi buatan Google ini dapat memperkirakan berapa lama smartphone akan kehabisan power.

Google Camera mendapat update. Memiliki fitur zoom bar baru, suara shutter camera bisa di aktifkan atau tidak berbunyi, dan ekposure pada foto. Update foto HDR+ untuk smartphone Snapdragon high end

Aplikasi untuk belajar DJ, buat musik di smartphone langsung. Pioneer WeDJ pertama tampil di iPhone, sekarang sudah tersedia di Android. Dengan tampilan berwarna, mengatur efek suara. play stop recording di aplikasi.

Aplikasi Zello kembali hit, rangking sat di App Store. Karena 2 badai menghantam Amerika, masyarakat ingin mendengar kabar dan pencarian atau meminta pertolongan bila diperlukan. Mengunakan komunikasi walkie talkie digital, suara lebih mudah dibanding mengetik.

Cerberus adalah aplikasi anti maling. Tapi fungsinya lebih dari anti maling, karena dapat menyadap smartphone, mengetahui posisi smartphone, diam diam mengambil foto, mencatat isi log telepon dan lainnya. Fitur terlihat smartphone sudah di Off tapi tidak Off.

Photopilss adalah aplikasi untuk memperkirakan dimana munculnya bulan, matahari bahkan galaksi Bima Sakti. Ditujukan untuk pencinta fotografi dalam mengabadikan foto landscape. Karena kita tidak tahu dimana tempat terbaik, dan lokasi munculnya cahaya seperti matahari terbenam atau matahari terbit.

Google Now Launcher adalah Launcher buatan Google sendiri. Membuat tampilan smartphone bersih dan sederhana. Berbeda dengan disain depan smartphone, harus memilih aplikasi dengan mengeser menu ke kiri dan ke kanan. Google Now Launcher mengunakan scroll dari atas ke bawah, seperti memilih menu aplikasi di browse

Pernah mengalami masaah dengan nada getar di smartphone. Walau sudah di Turn OFF di menu Setting, tetap saja smartphone bergetar. Mungkin penguna smartphone lupa, setting Vibrate atau nada getar tetap aktif dari aplikasi, walau setting sudah dimatifkan di menu Setting utama.


No popular articles found.