News | 27 September 2017

Vimeo Streaming Live sampai Full HD


Layanan video Vimeo manwarkan Vimeo Live. Layanan untuk semua penguna Vimeo untuk upload video langsung dengan resolusi Full HD 1080p.

Vimeo Live mengikuti langkah media sosial lain.

Seperti Youtube, Twitter, Twitch dan layanan lain, merekam langsung video dan tayang ke situs mereka.

Layanan Vimeo lebih banyak digunakan di kalangan artis, fotografer. Vimeo video memiliki pasar tersendiri dibanding keramaian di Youtube atau situs media sosial lain.



Video berkualitas tinggi dan bisa disematkan
Kita berbicara full HD 1080p dan transcoding awan, sehingga pemirsa dapat menikmati video yang menakjubkan di seluruh perangkat. Anda juga bisa menambahkan warna dan logo Anda sendiri ke pemain, dan menanamkan di mana saja.

Bebas stres live streaming
Dapatkan dukungan ekstra cepat, keandalan streamng, opsi privasi yang kuat yang memungkinkan Anda berbagi dengan aman, dan kemampuan untuk menggunakan encoder RTMP.

Keterlibatan yang lebih baik
Pemirsa / penggemar dapat memposting komentar video

Satu layanan


Dapatkan semua alat yang Anda butuhkan untuk video live dan host Anda: edit dan ganti file video post-event hingga 4K, terbentang dengan penyimpanan hingga 5TB, dan jual video Anda setelah acara besar.

+ Blog Vimeo


Artikel Lain

Sampai April 2019, 4,4 miliar orang, atau sekitar 58% dari populasi dunia, adalah pengguna aktif internet. Namun di tengah semua penggunaan internet ini, situs web apa yang paling menarik kunjungan. Statistics_Data_Facts menyusun bagan yang menunjukkan situs web yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia bulan Mei 2019
 



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.