Vimeo Streaming Live sampai Full HD


News | 27 September 2017

Layanan video Vimeo manwarkan Vimeo Live. Layanan untuk semua penguna Vimeo untuk upload video langsung dengan resolusi Full HD 1080p.

Vimeo Live mengikuti langkah media sosial lain.

Seperti Youtube, Twitter, Twitch dan layanan lain, merekam langsung video dan tayang ke situs mereka.

Layanan Vimeo lebih banyak digunakan di kalangan artis, fotografer. Vimeo video memiliki pasar tersendiri dibanding keramaian di Youtube atau situs media sosial lain.



Video berkualitas tinggi dan bisa disematkan
Kita berbicara full HD 1080p dan transcoding awan, sehingga pemirsa dapat menikmati video yang menakjubkan di seluruh perangkat. Anda juga bisa menambahkan warna dan logo Anda sendiri ke pemain, dan menanamkan di mana saja.

Bebas stres live streaming
Dapatkan dukungan ekstra cepat, keandalan streamng, opsi privasi yang kuat yang memungkinkan Anda berbagi dengan aman, dan kemampuan untuk menggunakan encoder RTMP.

Keterlibatan yang lebih baik
Pemirsa / penggemar dapat memposting komentar video

Satu layanan


Dapatkan semua alat yang Anda butuhkan untuk video live dan host Anda: edit dan ganti file video post-event hingga 4K, terbentang dengan penyimpanan hingga 5TB, dan jual video Anda setelah acara besar.

+ Blog Vimeo

Berita terkait
Sampai April 2019, 4,4 miliar orang, atau sekitar 58% dari populasi dunia, adalah pengguna aktif internet. Namun di tengah semua penggunaan internet ini, situs web apa yang paling menarik kunjungan. Statistics_Data_Facts menyusun bagan yang menunjukkan situs web yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia bulan Mei 2019
 

Youtube Go , download video youtube Offline, Share ke teman dengan Bluetooth. Youtube 8K dengan panorama 360 derajat. File yang disimpan Youtube Go dengan nama .EXO. File Youtube Go dapat dipilih sesuai ukuran, tetapi file video Youtube Go yang di download tidak dapat dibuka seperti biasa. Download video Youtube ke storage computer



Untuk membuat video Slow Motion di Youtube sekarang ada opsinya. Tinggal di click bagian Enhancement, di kanan tengah terdapat pilihan Slow Motion.

Marlene Hielema mengatakan Youtube bagus untuk mempromosikan promosi. Vimeo boleh tetapi tidak menghasilkan jumlah kunjungan. Bagaimana dengan Facebook, lebih bagus untuk profile. Tetapi Youtube lebih baik. Mulailah bisnis kecil bila memiliki bakat sebagai seorang photographer dan pamerkan karya foto di Youtube.




No popular articles found.
< /body>