Ulefone Mix bezelless Mediatek MT6750T dan dual camera belakang


Smartphone | 26 September 2017

Ulefone Mix tampil dengan layar Bezelless

Ulefone Mix smartphone paket hemat ini menampilkan smartphone dengan layar tanpa tiang atas. Dengan ukuran layar 5,5 inci resolusi HD 720p, menyisakan tombol home dibawah smartphone.

Sedangkan layar atas hanya tertutup frame tipis.

Spesifikasi smartphone Ulefone Mix dengan procesor Mediatek MT6750T, RAM 6GB dan 64GB storage. Dukungan dari chip Mediatek procesor untuk 4G VoLTE.

Terlihat sebagai smartphone budget dengan teknologi layar Bezelless




Slot microSD sampai 256GB, kapasitas baterai 3300mAh

Dual camera utama 13MP dan 5MP dibagian belakang.

Pelindung kaca Gorilla Glass 3, dengan bagian belakang smartphone lebih melengkung untuk memegang.

Ulefone mengunakan sensor 13MP buatan Sony IMX258.

Dimana camera depan diletakan. Tersembunyi dibagian kanan bawah, tepatnya disamping tombol home akan terlihat sebuah lensa kecil. Mengunakan aperture lensa f2.2 dan fitur Beauty Mode.


Untuk foto Selfie penguna dapat membalik smartphone agar posisi lensa berada dibagian atas.

Sensor sidik jari tidak ditempatkan dibelakang bodi smartphone. Menyatu dengan tombol home.

+ Ulefone Mix

Berita terkait
Ulefone Armor X, yang satu ini smartphone memiliki perlindungan pada bagian tepi bodi smartphone. Ulefone Armor X memiliki ukuran layar 5,5 inci dengan rasio 18:9. Model Ulefone Armor 6 dengan Helio P60 camera Notch layar FHD.

Ulefone Power 5S tampil dengan 4 camera, dan kapasitas baterai sangat besar 13.000mAH. Ulefone memiliki disain smartphone sangat unik, dimana beberapa model menawarkan kapasitas baterai sangat besar. Tapi jangan lihat disain smartphone. Dengan spesifkasi layar 6 inci FHD+ 18:9, mengunakan kaca Gorilla Glass 4.



Ulefone T2 menyusul setelah model Ulefone T2 Pro. Ulefone T2 mengunakan procesor Mediatek Helio P60 untuk procesor kelas mid-range smartphone. Layar depan dengan tampilan camera notch, dan tepi bingkai dibuat melengkung. Bodi camera mengunakan metal dan kaca.

Sharp Pi tampil di Indonesia dan Vietnam. Smartphone budget hanya $130. Memiliki layar 5,2 inci, dengan resolusi HD 1280x720p dan rasio layar standar 16:9. Smartphone paket hemat dengan dual camera

Ulefone U dan Ulefone U Pro siap tampil dengan layar Curved. Ulefone U memiliki spesifikasi 4GB + 64GB, atau 6GB 128GB. U dan U Pro berbeda procesor Snapdragon 660 atau Helio P23, camera 13 + 13MP Arcsoft, OS Android 8.

Ulefone Armor 2S tampil dengan model baru. Ulefone Armor 2S mengunakan kaca Gorilla Glass 3. Tahan air dan tahan debu mengikuti standar IP68. Ditujukan bagi mereka dengan kegiatan aktif seperti petualang, olahraga di alam bebas

Dengan layar 5,5 inci HD, kaca 2,5D, 3GB RAM dan storage 32GB. Mengunakan procesor Mediatek MT6738T. Camera depan 5MP+2MP, dan camera belalang 13MP. Tampil warna ke 3 Quite Blue atau warna biru gelap.



Smartphone Maze mungkin lolos radar media, tampil seperti Xiaomi Mi Mix dan LG smartphone. Maze Alpha pertama tampil April, model terbaru Maze Alpha X November 2017, smartphone  memiliki bingkai tipis dengan disain smartphone premium

Ulefone Armor 2 smartphone dirancang khusus anti air, tahan jatuh. Memiliki standar IP68 dengan bodi water proof  Ulefone mengunakan bodi dari bahan plastik dan besi, tapi lebih kuat termasuk disain di bagian dalam. Test GPS receiver

Xiaomi Mi Note 3 menargetkan foto bokeh dengan latar belakang blur. Xiaomi Mi Note 3 sebagai smartphone kelas menengah, dengan procesor Snapdragon 660. Smartphone camera terbaik dikelas menegah mengalahkan iPhone 7 Plus setara Google Pixel

Gionee S11s dan S11, smartphone kelas menengah dan budget. Mengunakan procesor Mediatek P20 dan P23, RAM 6GB dan 4GB. Memiliki 4 camera, dua camera di depan dan 2 camera di belakang.

Model Ulefone S7 dilengkapi dual camera, dilengkapi 3D grid tekstur. Camera belakang dengan dual 8MP untuk efek shallow depth-of-field dan lampu flash. Camera depan 5MP dengan softlight.

Huawei Mate 10 tampil dua model. Dengan layar OLED atau LCD panel, dan perbedaan 6GB RAM atau model standar 4GB RAM. Smartphone mengunakan procesor Kirin 970.

Gionee M7 tampil dengan layar smartphone besar dan dual camera, Fullview 6,01 inci, model lain Gionee M7 Power dengan single ccamera. Menyisakan bagian atas dan bawah smartphone, dan smartphone tampil tanpa tombol home.



Umidigi tampil smartphone murah, tapi jangan dilhat harganya. Tampil dengan gaya bezelless smartphone. Umidigi S2 dan S2 Pro menawarkan layar dengan perbandingam 90% gaya Galaxy S8

Cubot X18 mirip seperti Galaxy S8. Lebar layar 18 berbanding 9, dan kaca Curved. Sekilas layar smartphone tampil dengan bezel-less, tidak terlihat bingkai di sisi kaca smartphone dan tertutup bagian kaca yang melengkung.

harp Aquos S2 tidak memiliki tiang bagian atas, smartphone nyaris tampil dengan layar di bagian depan dan hanya terdapat lubang kecil camera. Ditawarkan dengan Snapdragon 630 dan Snapdragon 660. Hanya 1 hari dijual di DJ.com langsung habis.

Bluboo S1 tidak mengunakan bodi metal seperti smartphone secara umumnya. Tetapi kembali mengunakan bahan plastik sebagai bodi smartphone Android. Bluboo S1 memiliki layar 5.5 inci dengan ketajaman Full HD 1920x1080p. Update perbanding harga.

Doogee Mix adalah smartphone tanpa frame.Tampil dengan layar 5.5 inci, serta tampilan dual camera. Camera belakang dengan 16+8MP dan camera depan 5MP. Doogee Mix dijual dibawah $200 dan tidak lebih

AGM X2 tampil dengan kapasitas baterai besar 10.000mAH. Target smartphone untuk aktivitas luar ruangan, dan mengunakan standar MIL-STD-810G US. Tampilan smartphone AGM X2 cukup menarik.

Sharp Aquos R adalah smartphone high end dengan procesor Snapdragon 835. Memiliki layar 5,3 inci dan resolusi QHD serta mendukung HDR 10 dan kecepatan refresh 120Hz.

Nubia NX563J tampil dengan 8GB RAM, Snapdragon 835, camera belakang 23MP + 12MP, bezeless. Terlihat memiliki 8GB RAM. Belum dikabarkan nama model dan spesifikasi lengkap smartphone ini

Smartphone Android Honor 9 memiliki spesifikasi seperti Huawei P10 hanya berbeda lensa dan kecepatan 4G LTE. Ditawarkan lebih murah 2/3 harga. Layar 5.1 inci. Honor 9 Lite procesor lebih rendah harga terjangkau Android Oreo




No popular articles found.