Mesin cuci Samsung WW8800M memiliki teknologi QuickDrive, mempercepat proses mencuci tanpa mengurangi hasil cucian.

2 tahun lalu model mesin cuci Samsung WA8700 memiliki waktu pencucian 36 menit. Kecepatan mesin cuci mengunakan Aquajet Deep Clean untuk membersihkan pakaian lebih baik.Serta teknologi WIFI untuk pengaturan mesin cuci. Model WA8700 masih mengunakan Top Loader atau memasukan pakaian dari atas

Samsung WW8800M tampil di pameran IFA 2017. Mesin cuci tersebut lebih hemat power dan waktu pencucian lebih singkat.dengan disain Front Loader

Mesin cuci yang digunakan saat ini masih mengunakan setting manual. Penguna harus memasukan setting, waktu, dan jenis pakaian yang akan dicuci.

Berbeda dengan mesin cuci Samsung WW8800M telah memakai teknologi AI.

Memangkas waktu mesin cuci bekerja lebih cepat dan singka, dari 70 menit menjadi 39 menit.

Dampaknya pengunaan mesin cuci yang digunakan hampir setiap hari, dapat menghemat listrik dan waktu. Bagi pakaian akan lebih awet karena tidak terlalu lama di cuci.

QuickDrive merupakan perubahan dari teknologi pencucian masyarakat, penguuna tidak perlu menunggu terlalu lama dengan mesin cuci yang baru.

Setidaknya 20% energi listrik dapat dihemat.untuk pemakaian normal, dan sistem EcoMode dapat memangkasa pemakaian listrik mencapai 50%.

Sistem kerja mesin cuci mengunakan Q rator, dengan 3 fitur
  • Laundry Planner pengaturan waktu.
  • Laundry Recipe memberi rekomendasi otomatis untuk siklus pencucian berdasarkan jenis pakaian dan kekotoran dari pakaian yang akan di cuci.
  • HomeCare Wizard pengaturan dengan remote
Sistem kinerja mesin cuci hemat ini juga ditambahkan fitur EcoBubble. Mesin cuci memasukan air dan udara untuk menghasilkan gelembung detergen halus dan menembus kain pakaian lebih cepat.

Membuat kerja bahan pembersih lebih baik walau bekerja dalam suhu normal. Khususnya mesin cuci di luar negeri, yang mengunakan air panas.

Samsung WW8800M QuickDrive mesin cuci pintar dan hemat energi