Samsung WW8800M QuickDrive mesin cuci pintar dan hemat energi Q-drive


Green | 20 September 2017

Mesin cuci Samsung hemat energi lebih cepat mencuci dengan teknologi AI

Mesin cuci Samsung WW8800M memiliki teknologi QuickDrive, mempercepat proses mencuci tanpa mengurangi hasil cucian.

2 tahun lalu model mesin cuci Samsung WA8700 memiliki waktu pencucian 36 menit. Kecepatan mesin cuci mengunakan Aquajet Deep Clean untuk membersihkan pakaian lebih baik.Serta teknologi WIFI untuk pengaturan mesin cuci. Model WA8700 masih mengunakan Top Loader atau memasukan pakaian dari atas

Samsung WW8800M tampil di pameran IFA 2017. Mesin cuci tersebut lebih hemat power dan waktu pencucian lebih singkat.dengan disain Front Loader

Mesin cuci yang digunakan saat ini masih mengunakan setting manual. Penguna harus memasukan setting, waktu, dan jenis pakaian yang akan dicuci.

Berbeda dengan mesin cuci Samsung WW8800M telah memakai teknologi AI.

Memangkas waktu mesin cuci bekerja lebih cepat dan singka, dari 70 menit menjadi 39 menit.

Dampaknya pengunaan mesin cuci yang digunakan hampir setiap hari, dapat menghemat listrik dan waktu. Bagi pakaian akan lebih awet karena tidak terlalu lama di cuci.

QuickDrive merupakan perubahan dari teknologi pencucian masyarakat, penguuna tidak perlu menunggu terlalu lama dengan mesin cuci yang baru.

Setidaknya 20% energi listrik dapat dihemat.untuk pemakaian normal, dan sistem EcoMode dapat memangkasa pemakaian listrik mencapai 50%.

Sistem kerja mesin cuci mengunakan Q rator, dengan 3 fitur
  • Laundry Planner pengaturan waktu.
  • Laundry Recipe memberi rekomendasi otomatis untuk siklus pencucian berdasarkan jenis pakaian dan kekotoran dari pakaian yang akan di cuci.


  • HomeCare Wizard pengaturan dengan remote
Sistem kinerja mesin cuci hemat ini juga ditambahkan fitur EcoBubble. Mesin cuci memasukan air dan udara untuk menghasilkan gelembung detergen halus dan menembus kain pakaian lebih cepat.

Membuat kerja bahan pembersih lebih baik walau bekerja dalam suhu normal. Khususnya mesin cuci di luar negeri, yang mengunakan air panas.

Samsung WW8800M QuickDrive mesin cuci pintar dan hemat energi

Berita terkait
Samsung kembangkan AC dan Kulkas dengan power solar cell. Mengunakan teknologi 8 Pole Digital Inverter, dengan nama kulkas Digital Inverter dan Smart Convertible. Samsung Direct Cool Single Door Refrigerator192 liter rating 5 Star paling efisien. Harga tidak berbeda dengan kulkas biasa.

Panci untuk memasak elektronik. Disebut Pressure Pot elektrik, seperti rice cooker tapi ini lebih canggih. Dimanfaatkan seperti panci elektrik untuk memasak semuanya.



Teknologi pendingin ruangan AC Samsung Wind Free. AC hemat hemat energi, konsumsi listrik sampai 72% setelah memasuki mode Samsung Wind Free. Mengandalkan lubang kecil tanpa efek angin dingin yang kuat dari mesin AC, udara dingin menyebar dari lubang kecil

Philips GoPure Compact 200 adalah perangkat untuk membersihkan udara. Tapi yang ini portabel dengan ukuran lebih kecil. Memiliki penyaring filter Pre, HEPA dan HESA, perangkat pembersih udara dengan berat sekitar 2kg.

Bagi kita yang tidak pernah menjalankan atau mengamati secara seksama, tanda DE sering terlihat di layar panel mesin cuci Samsung. DE - Door Error. DE adalah pesan bahwa pintu mesin cuci belum ditutup. Samsung Error LE, Le, lE, le, 1E, 1e level air mengisi terus. Error 4E masalah sensor tidak menditeksi air dengan benar, mudah di perbaiki.

Membuat produsen menambah kapasitas ukuran drum, dan ukuran mesin cuci juga semakin besar untuk menghemat waktu pencucian. Sekarang kita kesulitan mencari mesin cuci yang ukurannya lebih kecil. Tapi produsen Haier menjawab kebutuhan tersebut, ukuran mesin cuci dengan stack drum atau ditumpuk.

Apakah kita tahu sistem pengaturan di mesin cuci di rumah. Mungkin tidak, sama seperti warga Inggris mereka tidak terlalu peduli setting di mesin cuci mereka. Hal ini terungkap dari sebuah studi toko pengecer dan menanyakan tombol apa yang sering digunakan pada mesin cuci dirumah.



Mesin cuci Samsung WA8700 mampu mencuci dalam waktu 36 menit saja. Mengunakan teknologi AquaJet Deep Clean untuk membersihkan pakaian lebih baik.  Tidak perlu waktu lama, hanya 36 menit proses pencucian




No popular articles found.
< /body>