Product | 19 September 2017

Dashcam Azdome GS63H camera 4K untuk di kendaraan


Camera keamanan di kendaraan Dashcam merekam video 4K

Camera di kendaraan lebih umum dapat menjadi bukti bila terjadi kesalahan pengemudi yang berada di depan.

Perusahaan Azdome menawarkan DAB211 dan GS64H pada bulan Agustus 2017.

Bulan September 2017, kembali mengeluarkan camera Dashcam baru Azdome GS63H.

Camera Dashcam untuk kendaraan terbaru ini memiliki resolusi tinggi 4K dengan kecepatan 24fps 2880x2160.

Atau di setting untuk merekam video 1080p 60fps. Dan dapat mengambil foto dengan resolusi 12MP.

Di dalam camera terdapat internal GPS dan WIFI. Internal G-Sensor untuk mencatat kecepatan.

Spesifikasi camera dashcam Azdome GS63H mengunakan chip procseor Novatek96660, dengan sensor OV4689, ditambah sebuah layar berukuran 2,4 inci, dan sudut gambar 150 derajat.

Storage dapat menyimpan data video dengan mciroSD maksimum 64GB. Didalam perangkat terdapat baterai cadangan 250mAh.

Dashcam Azdome GS63H camera 4K untuk di kendaraan

+ Azdome


Artikel Lain

Canon ME20F-SH memenangkan Emmy Award, karena teknologi camera yang mampu mengambil gambar dalam kondisi sangat gelap. Dengan cahaya bintang saja, dapat mengabadikan objek gambar. Tetap memperlihatkan objek walau kondisi gelap sampai 0,0005 lux. Disebut juga camera serba guna.

Ricoh Theta SC camera untuk VR ditawarkan lebih murah. Sedangkan camera Ricoh Theta S ditawarkan untuk fitur high end. Model Theta V lebih canggih dengan suara Surround dan merekam gambar 4K VR. Dibawah badan antariksa Jepang dan dipasang di ISS, kita bisa melihat 360 derajat



Xiaomi MiniOne adalah camera keamanan untuk kendaraan. Camera dapat diputar 360 derajat, jadi bisa mengambil gambar ke arah depan, atau diputar ke kabin mobil di arah belakang. Camera mengunakan storage eMMC, jadi penguna tidak perlu membeli tambahan storage.

WD My Passport Wireless SSD adalah perangkat copy file microSD, SDcard, Compact Flash, Flashdrive ke dalam SSD tanpa computer. Dapat mengunakan Card Reader dengan USB 2.0.WD My Passport Wireless SSD dengan baterai internal dan fungsi powerbank.

Lacie Copilot adalah storage untuk backup SDcard ke harddisk tanpa computer. Cara kerja backup Lacie Copilot seperti alat backup, tanpa computer. Panel LCD dan tombol mengatur fungsi dasar untuk Copy dan Delete data ke harddisk.

Yi Dash Camera ini jauh lebih murah, hanya $30 saja untuk promo di toko online luar negeri. Mengunakan lensa f1.8, sudut gambar 130 derajat, resolusi Full HD 1080p, mendukung HDR, ADAS. Rekaman video camera mobil ini dengan kecepatan 30 fps untuk HD dan Full HD.

Produk terbaru dari MGCool Explorer 3 memiliki kemampuan merekam video 4K dengan 30fps. Kabarnya sensor mengunakan produk Panasonic dengan 7 lensa dan 170 derajat bidang gambar video. Camera 4K paling murah apa yang anda pertimbangkan.



Sandisk tampilkan SDcard dengan model Sandisk Automotive dan Sandisk Industrial SDcard. Kedua SDcard dirancang untuk suhu ekstrem. Smartphone anda mungkin lebih dahulu mati.

Mei 2017, Olympus TOUGH TG-5 tampil sebagai camera alam bebas. Anti air, anti jatuh dengan sensor baru dan kemampuan merekam video 4K.

Acer Holo 360 adalah camera untuk melihat ke segala arah atau 360 derajat. Perangkat mendukung WIFI dan jaringan 4G LTE. Tapi perangkat ini bukan smartphone.

Produk action cam semakin menarik, harga camera 4K sekarang lebih murah. Action Cam AKASO EK7000 4K menawarkan bodi yang sama seperti GoPro dan paket 2 baterai. User mengatakan tidak berbeda hanya 2 fitur saja yang kurang di camera action cam murah ini

SpotCam Sense Pro adalah camera CCTV dapat memonitor kondisi rumah dan melihat mengunakan internet. Seperti IP Cam, SpotCam Sense Pro terhubung ke wireless dan bekerja 24/7 setiap hari.

Kyocera Torque X01 memiliki standar MIL-STD-810G. Menjadikan ponsel pertama yang memenuhi 18 kategori standar militer. Beberapa daya tahan Kyocera Torque X01 seperti : tahan air hujan, di dalam air selama 30 menit



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.