Kantor Adobe


News | 19 January 2013

Penguna computer pasti mengenal software Adobe. Kantor Adobe yang baru berada pengunungan Utah. Kantor tersebut terlihat tidak seperti kantor sebelumnya. Gedung tersebut untuk divisi pemasaran digital dari produk Adobe. Seperti apa kantor Adobe yang baru dan disebut juga Adobe Silicon ini.

Berikut beberapa gambar dibawah adalah kantor Adobe yang baru dari Wired

Bagian depan dibuat oleh seniman jalanan di LA El Mac mengambarkan seorang yang sedang mengambar



Ruang tunggu tamu



Rancangan WRNS Studio, arsitek yang menangani disain gedung.



Ruang bersama untuk istirahat










Berita terkait
Kantor Adobe software di San Francisco. Kantor ini adalah kantor baru Adobe yang terletak di jalan Townsend Street. Adobe menyewa gedung untuk kebutuhan staf mereka. Gedung dengan 4 lantai terdiri dari 2 setengah lantai.

Kantor Alibaba China lebih besar dari situs internet lain. Seperti Apple dan Google memiliki kampus bagi karyawan. Alibaba dengan nilai $100 milyar menjadi salah satu perusahaan internet dengan 24 ribu karyawan



Kantor utama Google di kota London baru dibuka tahun 2016 nanti. Tapi sudah dipersiapkan pembangunannya saat ini. Salah satu bagian yang ada seperti kolam renang, indoor football, tempat rock climbing, atap dengan tanaman, dan tempat parkir sepeda.

Kantor peralatan olahraga tentu berbeda dibanding kantor umumnya. Seperti Google, Facebook, Twitter dan situs internet memiliki disain kantor yang nyaman. Kantor Nike tidak berbeda, dibuat dengan disain dinamis. tampil warna warni dan tulisan serta grafiti pencinta olahraga.

Kantor dan datacenter Facebook sudah beroperasi di Swedia. Kantor tersebut menjadi kantor pertama dan pusat data Facebook diluar Amerika. Pengunaan power disana 100% diambil dari energi terbarukan.

Awal tahun ini Adobe mengakuisisi Behance untuk membuat Creative Cloud lebih umum. Kabar terbaru Adobe akan menghentikan penjualan versi software Box Creative Suite versi bundle.

Perusahaan Google lagi lagi mendapat rangking satu sebagau tempat terbaik untuk bekerja. Karyawan Google menyatakan tempat kerja mereka sempurna, makan dan minum gratis, restoran di dalam kantor dibuat besar.  Salah satu program Google adalah 20% time



Tidak berbeda dengan perusahaan internet dunia, mirip dunia fantasi. Ada kolam renang, meja dengan computer dan noteboook saja tanpa lembaran kertas bertumpuk, bisa karaoke-an, mau minum tinggal datang ke frezzer




No popular articles found.
< /body>