Cooler Scythe Kaze Flex 120 fan pendingin tahan lama


Hardware | 19 August 2017

Scythe Kaze Flex 120 fan untuk computer silent memiliki putaran 300rpm

Scythe Kaze Flex 120 tipe fan computer dengan ukuran 120mm.

Memiliki bantalan peredam FDB Sealed Precision.

Dirancang untuk pemakaian sampai 120 ribu jam, atau bekerja nonstop selama 13 tahun.

Setidaknya fan dapat digunakan sampai beberapa generasi procesor. Atau menghindari sistem fan procesor mati mendadak karena usia pemakaian.

Scythe Kaze Flex 120 ditawarkan dengan 3 pin dan 4 pin konektor power. Kecepatan putaran dari 800, 1200, 2000 RPM. Atau model PWM dari 300-1200 RPM.

Harga kipas fan Scythe Kaze Flex 120 ditawarkan dari 9-10 euro. Cocok untuk mereka yang ingin merancang  computer super silent, atau sistem audio studio yang menghindari suara fan menganggu akustik, dan fungsi lain.

Scythe Kaze Flex 120 fan pendingin tahan lama

Seperti gambar diatas ini, pada tepian dudukan fan diberikan sebuah bantalan peredam karet.

Dan jumlah 11 kipas akan efektif memberikan arus udara lebih besar.

Nama Scythe adalah produsen aksesoris computer. Untuk disain fan, Scythe memiliki keunikan tersendiri.

+ www.scytheus.com

Berita terkait
Fan disain baru dengan bahan Strerox, dapat digunakan untuk fan watercooler, case atau CPU heatsink. Target fan premium ini adalah noise lebih rendah dengan putaran fan lambat tanpa mengurangi arus udara.

Alphacool HDX hanya ditawarkan untuk pendingin storage Intel Optane ASSD900P. Board dan unit chip akan tertutup dan didinginkan oleh waterblock. Untuk inlet membutuhkan 2 port G1/4 untuk menghubungkan ke unit pompa pendingin air.



Corsair Hydro H60 hanya memerlukan tempat 120mm fan, ukuran radiator seperti ukuran fan 120mm. Tidak berisik, dilengkapi lampu LED pada bagian waterblock CPU. Harganya sama seperti cooler heatsink premium. Update video

Gelid Phantom cooler untuk procesor dengan disain tower. Mengunakan heatpipe besar di beberapa bagian dengan ukuran 8mm. Total 7 heatpipe untuk menghantar panas procesor ke bagian sirip pendingin. 5 heatpipe terhubung bagian kontak di bagian tembaga ke bagian kepala procesor

Case computer desktop Cougar Conquer  dirancang dengan sistem cooler fan atau watercooler.  Mengunakan bahan aluminium, bagian dinding case dapat dilepas, termasuk komponen  untuk hardware.

Heatsink Noctua tampil dengan 3 model. Noctua NH-D15 SE-A - M4NH-U12s SE-AM4 - NH-L9x65 SE-AM4, dibuat untuk procesor AMD Ryzen atau heatsink untuk socket AMD AM4.

Disain heatsink dari MSI mengunakan 4 heatpipe untuk pendingun CPU. Heatsink MSI Core Frozr L memiliki ukuran 140x155x84 mm, dan beratnya lumayan cadas 960g (hampir 1kg).  Ukuran heatpipe seperti kelas VGA dengan 8mm, putaran fan rendah serta untuk model CPU AMD dan Intel



Cooler Ximatek Tyr SD1264B menawarkan heatsink pendingin proesor dengan fan 120mm. CPU mengunakan disain klasik dengan sirip aluminium, dan 4 heatpipe ukuran 6mm. Bagian heatpipe langsung kontak di atas procesor.




No popular articles found.
< /body>