Green | 8 August 2017

Sepeda listrik Avionic V1 gaya motor chopper jadul


Dari depan mirip Moge tapi dari samping baru keliatan aslinya

Avionic V1 dengan disain motor Harly. Tapi tetap namanya sepeda dengan disain copper.

Avionic V1 mengunakan warna kulit, bagian lampu dibuat dari kayu Jabota atau dikenal sebagai cherry Brasil.

Termasuk bagian baterai ditutup dengan warna kayu tersebut.

Disain sepeda gaya retro ini memang tampil retro

Tunggu, apakah sepeda ini sama seperti sepeda listrik biasa.

Kekuatan motor sepeda ini mencapai 5000W model Free Mode

Model Street dengan power 250W, 500W dan 750W, mampu melaju diatas 50km.


Avionic V1 sepeda gaya Chopper motor jadul

Dengan baterai 24A dapat menempuh jarak 100km.

Pengisian baterai Avionic V1 cukup cepat hanya 3 jam..





Artikel Lain

Tahun 2022 kecelakaan fatal melibatkan sepeda listrik atau eBike meningkat. 2024 Belanda menyiapkan pemeriksaan kendaraan di jalan. Memeriksa berbagai jenis kendaraan listrik ilegal. Bila di uji ternyata melewati batas 25km akan di denda sampai penyitaan.

Layanan penyewaan sepeda listrik dan eScooter Luup mulai membuat masalah, seperti kasus di Amerika. Banyak pengendara mengalami kecelakaan, bahkan orang lain. Aturan eScooter dibuka untuk pengendara lebih muda, dan itu masalah.



Niu SQi kendaran resmi tanpa ijin dan legal di jalan. Tapi tampilannya seperti motor listrik, dan tidak memiliki pedal. Harga cukup terjangkau, kekuatan daya motor 400W, dan dapat menempuh jarak 65km dengan power baterai.

Awas kena denda 250 ribu main escooter di jalan Jakarta. Eskuter tiba tahun 2018, layanan berbagi kendaraan listrik ukuran mikro tersebut mulai membuat masalah. Aturan di masing-masing kota berbeda beda. Ada yang melarang total kendaran eSkuter di jalan, yang lain menyamakan sebagai sepeda. Sebagian kota membatasi kecepatan. Aturan selalu muncul setelah kecelakaan warga dan pengendara.. Apa yang membedakan eskuter dengan sepeda, kalau sepeda bisa ngebut 100km perjam masuk kategori apa

Ketika listrik padam, rumah Rosa tetap menyala. Bahkan dijuluki sebagai rumah kunang kunang karena dirumahnya saja yang masih bersinar. Sering mengalami pemadaman listrik, Rosa akhirnya memasang instalasi panel surya. Biaya listrik perbulan turun, bahkan hanya membayar 5% dari biasanya.

Bagaimana merawat kendaraan dengan baik. Pemilik kendaraan tahu kendaraan butuh perawatan, dari pelumas dan pemeriksaan rutin agar kendaraan siap setiap waktu. Merawat kondisi kendaraan tetap prima dan menambah usia kendaraan lebih lama.

Seandainya kita bisa membuang sampah dari limbah radioaktif ke ruang angkasa, dan membiarkan terbakar di matahari. Berapa resiko yang harus dihadapi. Biaya. Satu roket Soyus mampu membawa 7 ton, tapi lihat berapa banyak sampah yang harus dikirim. Amerika memiliki puluhan ribu ton limbah tingkat tinggi, belum negara maju lain yang memiliki pembangkit



Sebuah desa kecil di India, dalam 20 tahun terakhir telah 350 orang meninggal. Sekitar 320 keluarga tinggal disana, dimana satu keluarga telah kehilangan satu orang keluarganya. Mengapa penduduk disana begitu banyak yang meninggal. Mereka menyebut ada setan, ilmu pengetahuan menyebut dampak pestisida.

Kuberg Freerider adalah motor listrik segala medan. Bentuk sederhana dan ringan, tapi mampu melaju di jalan permukaan tidak rata. Memiiki power 22Ah, cukup di kendarai 1 jam dengan kecepatan penuh, suspensi dengan travel panjang untuk peredam getaran, disk brake ukuran besar seperti motorcross.

Perusahaan Zelectric motor dapat memodifikasi mobil VW tua dan menganti dengan mesin listrik. Perusahaan berbasis di San Diego juga mampu merubah kendaraan dari Porsches, dan Manxes. Terakhir adalah 2 model VW roti dan VW Bettle dapat dibongkar oleh modder ini.

Peneliti dari Sejong LED Korea berhasil mengembangkan lampu LED Super 30W untuk jalan tapi tidak memerlukan heatsink pendingin. Mengapa penemuan lampu ini menarik. Panas berlebihan dari emiter lampu LED dapat merusak lampu

Menghasilkan air dari udara sudah banyak dibuat. Seperti di Indonesia di lahan yang sulit air dapat ditampung dengan menangkap jenitk air dari kabut. NBD mengembangkan jaring untuk memanen air dari kabut, sampai mengembangkan tenda untuk menampung air.

Lampu LED Ariel daya tahan lama sampai 180 ribu jam atau setara 40 tahun bila dinyalakan 12 jam setiap hari. Rahasianya ada di bagian pendingin dengan penghantar heatpipe dan lempeng pendingin aluminium. Bisa diremote dari smartphone

Berada di Assam India tempat kelahirannya. Ketika masih muda, dia mengingatkan departemen kehutanan untuk menanam pohon disana. Tapi departemen kehutanan bersikeras tanaman tidak akan tumbuh. 30 tahun perjuangan membuat hutan sendiri, mendapat gelar Forest Man of India dari Presiden Abdul Kalam



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.