Case Borg Cube lebih terlihat seperti barang seni


Hardware | 6 August 2017

Case computer hitam dengan disain Borg Star Trek

Caase Borg Cube ini adalah case computer. Dijual lengkap dengan computer dengan case mode dengan lisensi dari Star Trek.

Pembuat Borg Cube mengatakan ukuran di dalam case sekitar 30,5 cm / 12 inci, dan terkecil dengan ukuran 6 inci.

Disain case bagian luar bukan dibuat dengan plastik saja, tapi dengan beberapa bahan metal untuk struktur case.

Case computer Borg Cube dijual terbatas, sementara hanya 359 unit dari setiap model. Dan dipasarkan untuk Eropa dan Amerika mulai tanggal 26 Sep 17.

Harga mulai dari $599 untuk computer perangkat paling rendah, mengunakan Core i7 7100, 8GB RAM, 128GB M.2 dan internal power supply 120W

Borg Cube dengan CPU lebih besar COre i5 7600K, 16GB RAM, 500GB SSD dan power supply 120W tipe cube 6 inci $899.

Borg Cube paling besar disebut Borg Cube VR. Dengan Core i5 7600K, 16GB RAM, ekternal VGA GTX 1060 dan power supply 850W. Mengunakan pendingin watercooler. Yang ini mengunakan case lebih besar berukuran 12 inci.

Dibawah ini disain case unik dari Borg Cube.

Case Borg Cube lebih terlihat seperti barang seni

Berita terkait
Cougar Panzer EVO RGB tampil dengan warna warni lampu. Menambahan pada disain fan Vortex RGB, dan panel IO untuk controller fan dan tempat USB port. Panjang VGA dapat dipasang sampai 390mm, dan 2x 3,5 inci harddisk serta 5 2,5 inci storage SSD atau Harddisk

Asrock diawali sebagai produsen motherboard. Menjadi anak perusahaan Asus yang mengkhususkan produk motherboard low end. 4 VGA pertama Asrock tampil. Dengan model Radeon Rx



Cougar Glass Clad Panzer-G case mid tower mengunakan panel kaca transparan. Selain sisi depan, dari samping terdapat jendela case transparan untuk melihat komponen. 6 storage, VGA maksimum 40cm, dan radiator watercooler dapat masuk di dalamnya.

GSkill tawarkan memory DDR4 tipe SODIMM untuk notebook tapi menargetkan perangkat Mini PC untuk performa. DDR4 dengan kecepatan 4000mHz memiliki latency CL 18 18 18 38.

NAS Synology DS418J adalah model paling murah untuk storage harddisk. Memiliki kapasitas maksimum sampai 40TB, lebih cepat untuk backup data pribadi, videografer, fotografer, insinyur yang memerlukan storage cadangan kapasitas besar.

Case computer desktop Cougar Conquer  dirancang dengan sistem cooler fan atau watercooler.  Mengunakan bahan aluminium, bagian dinding case dapat dilepas, termasuk komponen  untuk hardware.

Setelah lama menjadi nama produk hardware computer di kalangan antusias. Corsair tampilkan Corsair One. Terlihat ukuran case lebih kecil dari case standar. Jangan jangan Corsair sedangkan menyiapkan platform disain case proceseor AMD



Corsair tampilan case dengan lampu fan warna warni dan bodi separuh transparan. Disain minimalis di seri Corsair Crystal, ditawarkan dengan model Crystal 570X RGB, Crystal 460X RGB, dan Crystal 470X. Untuk ukuran perangkat dibatasi dengan panjang VGA 370mm, tinggi cooler CPU 170mm

Thermaltake Core p3 sebuah case computer ini tanpa tutup. Alias terbuka begitu saja dan hardware computer terlihat dari luar. Dirancang seperti digantung, tapi untuk motherboard tipe E-ATX dan case ini cukup besar serta memuat sistem watercooling

Corsair tampilan 2 case computer model Carbide Quite 400Q dan Carbide Clear 400C. Memiliki disain sama, tapi berbeda fungsi. Kedua case dapat dipasang untuk full ATX motherboard serta multi GPU. Disain mid-tower dengan ukuran fan 240mm, 120mm dan 350mm.

Bosan dengan bentuk case di meja atau di taruh di lantai. Mengapa tidak dipasang di tembok, Thermaltake menyediakan case computer yang bisa di gantung. Thermaltake Core P5 ATX bukan saja case tertutup tapi dibuat dengan bodi transparan.




No popular articles found.