National Geographic Travel Photographer Of The Year 2017


Digital | 4 August 2017

2 foto terbaik di kompetisi National Geographic’s Photographer Of The Year 2017

National Geographic Travel Photographer Of The Year 2017 kontes foto bergengsi.

2 foto dari Indonesia masuk dalam daftar.

Juara teratas masih di dominasi dengan gunung berapi.

Salah satunya foto Sergio Tapiro Velasco.

Foto gunung Mexico Colima yang meletus pada tanggal 13 Desember 2015.
Dia melihat pijaran dari atas kawah gunung dan mulai mengambil gambar.

Beberapa detik kemudian sebuah ledakan vulkanik yang kuat mengeluarkan awan dan partikel debu sekaligus petir raksasa menyidari gunung.

National Geographic Travel Photographer Of The Year 2017 - THe Power of Nature

Ini yang menarik. Dibuat oleh Reynold Dewantra.

Dengan judul Mt.Bromo atau gunung bromo. Diabadikan 17 Januari 2016, ketika gunung mulai menunjukan tanda tanda mulai erupsi kembali.
Si fotografer duduk di teras hotel setempa, dan letusan ditambah cahaya alami membuat abu berwarna kekuningan dari gunung Bromo.



National Geographic Travel Photographer Of The Year 2017 - MT.bromo

Posisi ke 3 diabadikan di Fiji Tavarua. Surfer Donavon dibadikan oleh Jobit George

National Geographic Travel Photographer Of The Year 2017 - Bridging Generation”

Sina Falker dengan pasar terapung di Lok Baintan. Pasar tertua di Asia, dimana penduduk mengikuti tradisi perdagangan di atas perahu kayu sejak 500 tahun lalu.

National Geographic Travel Photographer Of The Year 2017 - Floating Market

Setidaknya ada 2 foto masuk di nominasi foto terbaik National Geographic Travel Photographer Of The Year 2017.

Bromo tetap menduduki posisi teratas untuk lokasi foto travel dan astronomi

+ National Geographic’s Photographer Of The Year 2017

Berita terkait
Lomba Foto Agora sebagai kontes foto terbesar, Kontes foto 2020 dari berbagai topik.Beberapa kontes foto dilombakan untuk awal tahun 2019. Beberapa kontes foto untuk profesional sampai amatirdan pelajar dapat mengikuti perlombaan foto internasional. Zeiss Photography Award 2019, ditutup tanggal 8 Februari 2019. Foto bagus bisa ikut perlombaan gratis.

Kontes foto Insight Astronomy Photographer 2016 baru diumumkan salah satu foto juara satu adalah dari Indonesia.  Kontes foto yang diumukan oleh Royal Observatory dan para juri, memilih ribuan foto spektakuler dari seluruh dunia. Penyelenggar kontes foto menerima 4500 peserta dari 80 negara. Sampai 140 foto dipilih untuk 31 pemenang



National Geographic's 2015 Photo Contest, atau perlombaan foto dari Nat Geo 2015. Ada beberapa foto menarik, salah satunya dari Indonesia. Lebih dari 13000 fotografer memasukan karya foto mereka, dan 13 foto terbaik akhirnya dipilih.

Salah satu kontes foto ternyata ada bagian yang lucu. Juara pertama dimenangkan Rad bermodalkan seekor hamster sedang berlari, juara dua oleh seekor rusa yang berlaga sedang mencoba kamuflase dan juara ketiga dengan foto gorila sedang ngupil.

Fotografer amatir Don Gutoski menjadi juara kontes foto Wildlife Photographer of the Year 2015. Judul fotonya luar biasa "A Tale of Two Foxes" atau sebuah kisah dua rubah. Fotonya memperlihatkan satu rubah masih hidup membawa satu rubah yang mati, itu saja.

Kompetisi foto tahun 2015 dari Eyetime Photo Competition dibuka bagi pelajar, pencinta fotografi, dari pemula sampai kalangan profesional. Eye. Satu perserta dapat mengirim 3 foto digital dan lomba foto ini gratis untuk semua kalangan.

Kontes foto Astronomy Photographer of the Year 2015, dibuka pendaftaran perlombaan foto 2016. Salah satunya foto Paolo Porcellana memperlihatkan bentuk lidah api matahari yang begitu besar berhasil ditangkap. Atau melihat kumpulan bintang di Centauri yang jumlahnya diperkirakan mencapai puluhan juta bintang



Kontes foto dari Nat Geo 2013 akan ditutup 3 hari lagi. Tapi ada satu foto yang menarik, yaitu satu foto diambil di gunung bromo untuk kategori Places. Diabadikan pada pagi hari.

National Geographic sudah mengumumkan pemengan perlombaan foto tahun 2013.  Siapa saja pemenang foto kali ini. Satu dari Indonesia Dodi Kusuma mengabadikan foto nelayan sedang menebar jaring.




No popular articles found.
< /body>