Foto Bima Sakti dari Jake Scott di Selandia Baru


Kategori : Digital | Date : 17 July 2017
Garis dari inti galaksi terlihat di Selandia Baru terlihat begitu sempurna
Dua fotografer Jake Scott-Gardner dan Joanna Scott mengambarkan dirinya sebagai Astrofotografi. Dan fotonya memang membuat geleng kepala, garis galaksi dibuat begitu sempurna.

Jake dan Joanna mengabadikan langit malam di kota Queenstown, dimana mereka tinggal. Dan foto lain daerah selatan di pulau sekitarnya.

Fan mereka mencapai 8000 orang di Instagram, dan di Facebook 19 ribu orang.

Jake dan Joanna pindah ke Selandia Baru karena polusi cahaya disana jauh lebih minim dibanding asal mereka dari Australia.

Foto Bima Sakti dari Jake Scott di Selandia Baru

Gambar garis Bima Sakti diatas seharusnya tampak di atas langit di seluruh dunia. Tetapi cahaya tersebut tidak bisa dilihat, akibat polusi cahaya dari kota.
Seandainya bisa diabadikan di kota, gambarnya tidak akan seindah dari hasil kedua fotografer diatas.

Salah satu foto dari foto Bima Sakti dibuat di Jakarta terlihat di sisi kiri.

Foto garis galaksi Bima Sakti di Jakarta



Fotografer Josselin juga membuat foto galaksi Bima Sakti diatas kota Sydney yang terang. Josselin bahkan harus menanyakan terlebih dahulu dengan pakar astronomi Matt Hudson dan Clemen Breuille. Dan kedua ahli astronomi tersebut mengatakan bisa. Hasil akhirnya fotografer Josselin dapat mengabadikan galaksi diatas kota



Kapan waktu yang tepat membuat foto Milky Way. Antara bulan April dan Agustus di setiap tahun. Letak garis galaksi dapat diperkirakan mengunakan aplikasi Astronomi Android

+ Facebook dan Instagram

Berita terkait
www.obengplus.com/artikel/articles/261/2/Membuat-foto-Galaksi-Bima-Sakti-di-kota.html
Computer editing foto, paul memilih Core i7 8700K 6 core seharga $399 sudah cukup. Walau dia sendiri memacu procesornya sampai 5,2Ghz dengan water cooling buatan Corsair.

Perusahaan penyewaan peralatan camera akhirnya mendapatkan camera mereka rusak. Dari komponen lensa, sensor camera dan mirror akibat terkena intensitas cahaya matahari. Walau pelanggan sudah diberi peringatan dan diberitahu bila komponen rusak akibat kelalaian mereka selama gerhana matahari. Bagian camera apa yang rusak.



Grey Chow membuat foto garis Bima Sakti. Dan salah satu tempat yang menarik di lokasi wisata Gunung Bromo. Dia memberi pelajaran bagaimana membuat foto galaksi Bima Sakti, dari setting camera dan peralatan yang dibutuhkan

Thomas Klemmer ini seorang astrofotografi. Dia berhasil mengabadikan stasiun ISS, kali ini gambarnya luar biasa, dan satu foto yang dibuat hari Senin kemarin membuat fotografer lain akan geleng kepala.

Seperti apa itu cahaya matahari yang kita lihat. Goran Strand mengabadikan dengan cara berbeda. Hasilnya matahari tidak bulat seperti yang kita lihat, walau mengunakan lensa tele.

Tjoez membuat satu foto menarik dengan galaksi Bimasakti. Kali ini dibuat lebar ala panorama. Dengan camera software Lightroom 5 dan digabung dengan Photoshop.

Alan Brock hanya bermodalkan camera Canon 7D dengan teleskop di rumahnya. Tampi mampu mengabadikan beberapa foto sekelas teleskop besar. Salah satunya objek galaksi Andromeda dan Nebula Orion.



Ketika anda berada di pegunungan Himalaya dengan ketinggian 7000 meter. Anda bisa melihat galasi Bima Sakti atau Milky Way. Anton Jankovoy melakukan pendakian di wilayah Annapurna mendapatkan pemandangan seperti ini




No popular articles found.