Mobil listrik Lucid Air ini tahap rancangan. Tapi ada cerita menarik dari produsen kendaraan ini.

Mobil Lucid Air ditawarkan hanya $52.500 untuk model standar. Jauh lebih murah dibanding Bugatti Veyron atau Bugatti Chiron, Hennessey Venom GT yang mampu berlari diatas 300km perjam dan tercepat 400km lebih yang dipatok 1 juta dollar.

Tentu ada batas kecepatan kendaraan, dimana ban kendaraan harus dirancang khusus untuk melewati kecepatan 400km

Lucid Air adalah kendaraan listrik, saat ini siap dipasarkan. Memiliki jarak tempuh 386km sebelum baterai di charger kembali. Model khusus juga dibuat dengan baterai lebih besar dan mencapai 500km untuk model Launch Edition dengan 1000HP.
Dari spesifikasi website Lucid tidak tertera berapa kecepatan maksimum kendaraan. Hanya kekuatan mesin dan jarak tempuh. Karena kendaraan ini masih di uji coba dan mennggu sampai siap dipasarkan.
Mobil listrik Lucid Air mampu mencapai 100km perjam dalam waktu 2,5 detik. Sedangkan kecepatan maksimum disaranakan hanya 320km perjam

April 2017, kendaraan ini sudah di uji dan mencapai batas kecepatan 349km perjam
Tetapi Juli 2017, kembali di test dengan mencabut batas kecepatan dari software. Mencapai kecepatan 378km perjam, nyaris 400km perjam untuk kelas hypercar. Perusahaan pembuat kendaraan mencabut batas kecepatan dari software mesin, dan kendaraan bisa di gaspool sampai batas akhir.
Suara mesin hanya mendesing ketika mencapai 300km perjam lebih. Seperti kereta peluru yang lewat diatas sirkuit

Mobil listrik Lucid Air bila limit dibuka mencapai 378km perjam



Informasi produk Lucid Motor