Thermaltake tampilkan power supply high end model Touchpower iRGB Plus 1250W Titanium TT. Dengan kekuatan output 1250W dan standar 80plus TItanium sebagai power supply hemat listrik. Peak maksimum mencapai 1500W

Komponen yang dipakai dengan kapasitas buatan Jepang. Sistem kabel dirancang modular yang dapat dilepas pasang. Tambahan sebuah fan dengan tampilan warna RGB.

Kata Thermaltake, sistem power supply Touchpower iRGB Plus 1250W Titanium TT dapat mengirim peringatan bila sistem fan gagal bekerja, terserah deh fitur power supply ke smartphone. Untuk cahaya di lampu fan dapat diatur dengan 12 kontrol lampu, dan efek mengalir, warna spektrum, blink blink gelombang dan lainnya. Setiap lampu LED dapat menampilkan efek dengan memiliki 3 warna

Tetapi standar kapasitas buatan pabrikan Jepang memang sangat baik. Seperti Coolermaster pernah membuat power supply sejenis dengan komponen buatan Jepang.
Kemampuan kapasitor Jepang memiliki rendah noise, lebih dipercaya dan stabil, walau harganya amat sangat mahal.

Sumber power listrik dapat mengunakan voltase dari 100-240V/DC dan power supply bekerja antara suhu 0 - 50 derajat Celcius. Tetapi power supply mendukung banyak kabel untuk VGA, dengan 8 kabel output untuk 6 pin  +2 atau 8 pin.

Power Supply Thermaltake Touchpower iRGB Plus 1250W Titanium TT

Harga power supply performa tidak murah. Model yang ini saja ditawarkan $399 dan diberikan garansi 10 tahun.