Bluboo S1 smartphone ini tampil seperti bezeless Helio P25


Smartphone | 25 July 2017

Smartphone Android dengan 2 tren dual camera dan bezeless ada di Bluboo S1

Bluboo S1 tidak mengunakan bodi metal seperti smartphone secara umumnya. Tetapi kembali mengunakan bahan plastik sebagai bodi smartphone Android.

Dengan disain plastik, Bluboo S1 tampil dengan frame tipis. Disain smartphone di tahun 2017 sudah memasuki rancangan frame yang tipis atau mengunakan dual camera.

Bluboo S1 memiliki mengunakan plastik khusus jenis baru. Lebih ringan dari plastik biasa, ramah lingkungan.
Disain smartphone dengan bahan plastik umumnya memiliki kelemahan dalam penerimaan sinyal termasuk sinyal wireless telepon dari menara BTS dan sinyal WIFI. Bluboo mengatakan smartphone dirancang khusus dengan bahan yang dapat menerima sinyal lebih baik dibanding smartphone bodi metal.

Bluboo S1 smartphone ini tampil seperti bezeless Helio P2

Dari spesifikasi yang ada. Bluboo S1 memiliki layar 5.5 inci dengan ketajaman Full HD 1920x1080p. Dengan 4GB RAM dan kekuatan procesor Mediatek Helio P25 8 core.

Camera belakang ditempatkan 2 sensor dengan 16MP, dan satu camera 3MP. Baterai standar dengan kapasitas 3.500mAh dan terinstall OS Android 7.

Ini yang tidak jelas, dikabarkan harga smartphone dengan disain berbeda Bluboo S1 akan dipasarkan $159. Tapi pastinya harus menunggu tampil di pasar Indonesia.

Tampilan Bluboo S1 seperti gambar dibawah ini

Informasi untuk smartphone Android Bluboo dapat dilihat via website www.bluboo.hk

Berita terkait
Ini bukan sebuah baterai. Tapi Energizer Power Max P600S adalah smartphone dari merek Enegizer. Energizer Power Max P600S dengan baterai 4500mAh, dapat digunakan nonstop 12 jam, dan 16 hari standby. Satu model 3GB tapi satu model 6GB RAM

Blackview BV9000 Pro sebagai smartphone tahan jatuh. Bahkan tidak rusak walau jatuh dari ketinggian lebih dari 10+ meter. Blackview BV8000 Pro mengunakan procesor Mediatek P25 dengan dual camera belakang dan lensa Oppo



Ulefone Mix tampil dengan layar penuh dan menyisakan bagian bawah untuk tombol home, camera dan sensor sidik jari. Terlihat spesifikasi smartphone budget walau mengunakan layar Bezelless.

Umidigi tampil smartphone murah, tapi jangan dilhat harganya. Tampil dengan gaya bezelless smartphone. Umidigi S2 dan S2 Pro menawarkan layar dengan perbandingam 90% gaya Galaxy S8

Lenovo K8 Plus tampil dengan procesor Mediatek Helio P25. Memiliki layar 5,2 inci, tapi OS Android asli Google. Di dalam storage tidak ada aplikasi Lenovo dan hanya aplikasi resmi Google Android

Smartphone Meizu PRO 7 mengunakan procesor Mediatek Helio X30 dari disain chip 10nm. Model lebih kecil Meizu Pro 7 dengan Helio P25. Mengunakan dual camera 12MP + 12MP sensor Sony IMX386. 5 negara pertama, Indonesia masuk daftar. Tampil warna merah

Lenovo K8 Note langsung diberikan dengan stock Android atau versi Android asli. Menjadi smartphone pertama dari Lenovo yang mengunakan OS asli dari Google. Smartphone kelas menengah tersebut, memiliki layar FHD 1080p dengan layar 5,5 inci. Procesor Mediatek Helio X23.



Galaxy S8 Active ini untuk aktivitas luar ruangan. Samsung menawarkan Galaxy Active dengan bumper di sisi smartphone. Samsung Galaxy S8 Active terakhir tampil di situs operator ATT. Jangan lihat model tapi smartphone ini tahan jatuh dan tahan air.

Elephone S8 sebagai smartphone Android dengan layar 6 inci. Memiliki resolusi 2K. Tapi disain layar dibuat sampai ke bagian atas smartphone.Elephone S8 memilih mengunakan procesor Mediatek Helio X27.

Ulefone T1 smartphone Android memasarkan produk dengan fungsi. Model yang ditawarkan ini mendukung 25 frekuensi, dan sebagian besar frekuensi telepon untuk Amerika, Asia dan Eropa. Update harga

Bluboo S8 sekilas mirip seperti Samsung Galaxy S8. Tentu tampilannya saja yang mirip, sedang komponen tentu berbeda. Tampilan layar 18:9 terlihat lebih lebar dengan perbandingan 83% layar ke bodi.




No popular articles found.
< /body>