Seorang master photoshop mungkin memberi peringatan, mengapa anda tidak harus percaya dengan foto di media sosial.

Ini semakin sulit bagi kita. Setelah berita palsu , di sisi lain ada lagi jutaan foto yang di edit dengan teknik digital tanpa dapat dikenali.

Beberapa aplikasi foto dapat langsung memproses editing foto menjadi lebih menarik.

Beberapa majalah juga mengunakan teknik editing dari Photoshop. Tapi banyak juga yang gagal dan meninggalkan kesalahan dan sudah di cetak menjadi majalah

Yang satu ini memang ahlinya. Dengan keahlian photoshop, hasil editing foto menjadi viral di media sosial Vietnam. Dipanggil dengan Kanahooo walau sebagian lain lebih suka menyebut photoshop holy. Mengapa, karena ketrampilan mereka memang luar biasa membuat foto lebih cantik dan lebih ganteng, membuat orang dengan badan lebih kurus. Semua foto dapat di edit dengan teknologi digital.

Karena ketrampilannya dia memiliki 400 ribu pengikut. Keahliannya merubah foto cowok dan cewek atau sebaliknya merubah cewek menjadi cowok dan sebaliknya juga. Sepertinya tidak ada yang bisa dilakukan dengan keahlian master photoshop ini, semua dapat dirubah menjadi menarik.

Kahanoooo menjadi pekerjaan di media sosial sebagai tukang edit. Membuat wajah seseorang tampak berkilau, dan memberikan layanan bagi siapa saja yang ingin tampil keren di profil mereka.

Tapi ada nasihat dari si jago photoshop ini. Bila anda ingin mencari tahu tentang seseorang, maka lihatlah dalam kehidupan nyata. Bila melihat gambar dibawah ini, ada perbedaan sangat tipis antara fakta dan fiksi.

Beberapa foto dibawah ini adalah ketrampilan merubah wajah dan tubuh seseorang tampil jauh lebh baik dari aslinya.

Photoshop di media sosial lihat kehidupan nyata baru asli

Tertarik belajar photoshop seperti si master ini, atau anda lebih tertarik mengunakan jasanya. Seperti kata sebelumnya, beda tipis antara fisik dengan kenyataan